Chapter 5

189 13 1
                                    

Chapter 5

“Kau yakin akan melakukan sexy dance dengan Eunhyuk oppa ?” tanya Yuri memastikan.

Yoona mengangguk yakin. “Ne, aku yakin. Memangnya kenapa ?”

“Terserah mu lah, Yoong. Kalau kau setuju, ya sudah. Aku akan mendukung saja.” Donghae mendukung.

Yoona menjentikkan jari, tanda dia memiliki ide “Aku ada ide. Bagaimana awalnya kita nge-rap dulu terus abis itu ganti lagu untuk sexy dancenya. Gimana oppa ?” menoleh ke arah Eunhyuk.

Eunhyuk mengangguk-angguk “Bagus juga idemu. Terus lagu apa yang dibuat rap ?”

“Oppa kan bisa membuat rap. Jadi oppa saja yang membuat rapnya.” Yoona memamerkan deretan giginya.

“Ne, oppa akan membuatnya. Sekarang kita mulai mencari gerakan dancenya.” Eunhyuk langsung berdiri dan siap membuat gerakan.

“Oh ya, untuk kalian berempat. Jangan membocorkan tentang hal ini. Aku harap cuma kita saja yang mengetahui, apalagi sampai Kyuhyun mengetahuinya.” lanjut Eunhyuk dan keempatnya mengangguk.

“Kapan kalian mau memberitahu sajangnim ? Bukannya dia bilang kalau sudah ada konsepnya beritahu dia ?” Yuri mengingatkan.

Eunhyuk memukul keningnya “Aigo, hampir saja aku lupa. Sekarang saja, aku takut lupa lagi.” Tanpa ba-bi-bu Eunhyuk langsung menarik tangan Yoona dan Yoona hanya mengikuti.

“Oppaaa… jangan menarik Yoona seperti itu.” teriak Taeyeon, Jessica dan Yuri kencang. Membuat Donghae meringis dan menutup telinganya rapat-rapat.

-Forever, My Heart Just For You-

Saat berjalan menuju lift mereka bertemu dengan Kyuhyun dan Seohyun yang sepertinya mereka juga ingin bertemu dengan sajangnim. Melihat Kyuhyun dari arah yang berlawanan, Yoona langsung mengaitkan tangannya di lengan Eunhyuk dengan pura-pura mesra dan sama sekali tak ada protes dari Eunhyuk. Sontak Kyuhyun membulatkan matanya dan mengajukan protes.

“Yaa.. Kenapa kau menggandeng Eunhyuk hyung seperti itu ? Kau juga hyung, kenapa tidak melawan ?” protes Kyuhyun dengan suara lumayan kencang.

“Memangnya kenapa ? Apa urusanmu protes begitu ? Aku bukan siapa-siapa mu lagi jadi bukan urusanmu aku mau menggandeng siapa.” Yoona tak kalah kencang.

“Ne, apa yang dikatakan Yoona benar. Jadi terserah dia mau menggandeng siapa.” Eunhyuk membenarkan.

“Tapi hanya aku yang boleh kau gandeng seperti itu.” Kyuhyun membela diri.

Yoona memicingkan matanya “Sudah ku bilang, bukan urusanmu Tuan Muda Cho.”

“Kalau kau mau, suruh saja dia.” lanjut Yoona sinis sambil menggidikkan kepala ke arah Seohyun yang berdiri di samping Kyuhyun. Seohyun hanya menundukkan kepalanya.

Saat pintu lift terbuka, Kyuhyun dan Seohyun masuk ke dalam lift lebih dulu. Tapi saat Eunhyuk akan masuk lift, Yoona langsung menariknya.

“Aku tidak mau satu lift dengan mereka.” sambil menarik Eunhyuk menjauh dari pintu lift.

Eunhyuk hanya menurut. Daripada di dalam lift dia mendengar perdebatan Yoona dan Kyuhyun yang tidak mau mengalah satu sama lain.

Forever, My Heart Just For You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang