Bab 1152

212 17 0
                                    

Bab 1152: The Steal Sage of the Exploding Heavens Faction

Translator: Nyoi-Bo Studio Original Publisher: Nyoi-Bo Studio

Terkesiap!

Seketika, pria paruh baya dan pria tua berambut putih tersentak ketakutan. Pencuri kurus menjadi pucat dan mulai bergetar di seluruh!

Akademi Litian adalah salah satu dari tiga akademi teratas di Zhenyuan Celestial Realm! Tetua yang tak terhitung jumlahnya dan bahkan para pemimpin sekte besar telah lulus dari akademi ini, yang memainkan peran yang menentukan di dunia ini!

Sekarang, putri Qin Xiangtian, dekan akademi saat ini, berdiri di depan mereka! Lebih penting lagi, Qin Susu berada di peringkat kesepuluh dalam Daftar Manusia dari Daftar Tripod Surgawi, yang merupakan daftar peringkat paling otoritatif untuk kekuatan pembudidaya di seluruh Dunia Surgawi Dekat! Kultivator kuat mana pun yang umur tulangnya lebih rendah dari 2.000 tahun dapat terdaftar dalam daftar peringkat ini, tidak peduli apakah kultivator ini berasal dari Benua Surga, Benua Bumi, atau Benua Xuanhuang!

Daftar peringkat untuk para kultivator di Human Celestial Stage adalah Daftar Manusia dari Heavenly Tripod List. Qin Susu berada di peringkat kesepuluh dalam daftar ini, yang berarti kekuatannya benar-benar luar biasa! Oleh karena itu, dia dapat mengejutkan pria paruh baya dengan identitasnya sebagai kesepuluh dalam Daftar Manusia dari Daftar Tripod Surgawi, serta fakta bahwa dia juga adalah putri Qin Xiangtian!

Bang!

Tiba-tiba, pria paruh baya itu menampar punggung pria kurus itu dengan tangannya. Seiring dengan suara tumpul, pria kurus itu berlutut dengan wajah pucat. Sebelum pria paruh baya itu mengatakan sesuatu, dia berteriak ketakutan, "Ms. Qin, maafkan aku! Aku buta seperti kelelawar! Aku salah mencuri dari teman-teman Kamu! Tolong sediakan hidupku, Ms. Qin! "

"Hidupkan hidupmu? Aku tidak mengatakan Aku akan membunuhmu! "Kata Qin Susu sambil tersenyum.

Mendengar itu, pria kurus itu bersujud dan dia berteriak, "Terima kasih, Ms. Qin! Terima kasih, Qin! "

"Nona. Qin, ini salah paham! Tolong tunjukkan belas kasihmu dan maafkan kami! Di masa depan, kami akan mengikuti aturan dengan ketat! Kami akan memberikan kompensasi kepada teman-teman Kamu untuk sepuluh kali lipat dari nilai harta benda mereka yang dicuri!

Mendengar itu, Qin Susu berkata, menganggukkan kepalanya, "Karena Kamu telah membuat permintaan maaf dengan cara yang tulus, Aku tidak akan menyalahkan Kamu lebih jauh. Aku akan memaafkanmu. Adapun kompensasi kepada teman-teman Aku, Kamu harus melakukannya sesuai aturan! "

"BAIK! BAIK! Terima kasih banyak atas kebaikan Kamu, Ms. Qin! "Pria paruh baya itu menghela napas lega dan berkata sambil tersenyum.

Kemudian dia menendang pria kurus yang berlutut di tanah dan berkata dengan serius, "Apa yang kamu tunggu? Kamu harus memberikan kompensasi kepada teman-teman Qin selama sepuluh kali lipat jumlah barang yang Kamu curi! "

"Terserah Kamu!" Pria kurus itu menjawab segera. Kemudian dia mulai mencari sesuatu di tubuhnya. Anggota Sekte Mencuri selalu menyimpan Cincin Penyimpanan mereka di ikat pinggang atau tempat tersembunyi lainnya. Mereka tidak akan mengenakan Cincin Penyimpanan di tangan mereka karena Cincin Penyimpanan akan bersinar dan menarik perhatian orang lain ketika benda-benda diletakkan di dalamnya.

Namun, setelah mencari di ikat pinggangnya sebentar, ekspresinya berubah dan dia mulai bergetar. Kemudian dia menatap pria paruh baya itu dan berkata dengan tak berdaya, "Pemimpin, Aku tidak dapat menemukan ... Cincin Penyimpan!"

"Apa?" Pria paruh baya itu terkejut dengan kata-katanya.

"Aku selalu menyimpan Cincin Penyimpananku di tempat ini. Mereka ada di sana ketika Aku mencuri dari tuan muda itu! "Pria kurus itu berkata sambil menunjuk seorang pemuda di samping Qin Susu.

ULTIMATE SCHEMING SYSTEM Chapter 1011 - 1330Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang