Di sebuah mansion ( kalo salah maklumi aja ya :"),terdapat seorang namja yang asyik menyesap cofie miliknya.Ia seorang pria yang kejam akan tetapi akan luluh dan menjadi manusia yang baik seketika dengan seorang gadis yang ia sayangi.
Ia kehilangan gadis itu sudah memasuki tahun ke 5. Ia menyesal kerana ia memarahi gadis itu karena mengganggunya. Hal yang sebenarnya, gadis itu hanya ingin menyambut hari ultah nya yang memasuki umur 16 bls tahun.
Flashback
Woo! Panggil gadis itu pada pria yang ia panggil woo. Namja yang mendengar nama nya menoleh ke arah sang gadis yang kian mendekat ke arah nya.
Ada apa sih. Dingin namja itu membuat gadis itu meremang seketika tetapi tidak ia hiraukan malahan ia mengambil keputusan untuk mengganggu sang namja.
Woo.. - gadis itu lagi lagi memanggilnya
Woo.. Hmm sebenarnya aku mau.. -
Heh! Lo kaga liat hah! Gw lagi sibuk! Jangan ganggu in gw! Bentakan itu terdengar jelas di telinga gadis itu. Ia tidak menyangka bahawa ia akan semarah itu dengan dirinya.
Woo aku cuman ma u.. -
Plis lah! Jangan ganggu in gw! Pergi gak lo! Sekali lagi dan dua kali namja itu memotong pembicaraan gadis di hadapan nya itu. Namja itu bisa melihat bahawa gadis di depannya ini terisak pelan.
Woo.., ak-u..cu..cu-..man mau ngeyambut birthday kamu aja "). Bls lisa sedikit terisak dicampurkan pula dengan senyuman gentir.
Kalo kamu sibuk aku pulang dulu '). Lagi lagi gadis itu memberikan senyum palsunya dan beranjak pergi meninggalkan namja itu dengan perasaan bercampur aduk.
Lice.. Maafin aku.. Gumam namja itu. Ia baru sadar yang ia bentak tadi itu siapa. Ia menyesal, sungguh menyesal.
...
Satu bulan setelah kejadian itu, gadisnya tidak pernah lagi datang menemui dirinya. Bahkan di sekolah sekali pun.
Ia telah menyuruh orang suruhan nya itu mencari gadis yang ia panggil lice itu. Tetapi segala usaha nya hanya sia sia. Ternyata oh ternyata, gadis itu telah pindah ke korea.
Skip aja empat tahun kemudian
Empat tahun pemergian sang gadis tanpa ada satu informasi tentangnya cukup membuat namja itu menderita.
Bukan ia tidak mencoba ia telah mencoba melacak nombor nya di Korea tetapi yang mengangkatnya selalu orang berbeda bukan nya gadis yang ia cari.
Ia sudah hampir berputus asa kalau nombor terakhir yang ia lacak bukan milik gadis itu. Sebelum ia menelepon nombor itu, namja itu sempat berdoa agar itu nombor gadis yang ia cari.
Apabila sambungan terhubung ia mendengar suara seorang yeoja dan akhirnya sambungan itu di putus kan secara sepihak oleh gadis di seberang sana. Ia sedikit kesal tetapi ia biarkan dulu dan disitu juga ia kembali bersemangat dan bukan lagi seperti mayat hidup.
Setelah ia telah menemui data gadis itu, ia membayar beberapa orang suruhan nya untuk mengawasi dan tentunya melihat setiap perubahan gadis itu.
Flashback end
Apa semudah itu kau melupakan ku Lalisa Kim?
Ia tau gadis yang bernama lisa itu telah banyak tersakiti termasuk oleh dirinya sendiri. Tetapi ada seseorang yang membuat gadis itu mudah bahagia dengan namja asing itu. Dan itu sungguh membuat dirinya sakit, ya sakit hati. Ia berjanji akan menemui lisa dan berbicara empat mata dengan nya.
Gadis itu telah tau kalo namja itu adalah seorang mafia yang nekad melakukan perkara berbahaya. Jadi selama ini lisa adalah bekas kekasih seorang mafia ?
Seorang mafia yang sayang akan gadisnya yang mempunyai dendam atas kematian ayahnya yang dulu adalah seorang pembisnis terkenal. Ayahnya yang baik tetapi dibunuh dengan kejam di depan matanya sendiri tanpa dosa dan disitu ia sudah bersumpah akan membalasnya pada masa akan datang.
Iya dia adalah Wooseok. Seorang namja mafia yang mempunyai dendam dan seorang yang bersikap dingin, keras kepala yang akan merebut semula seorang LALISA KIM.
☓☓☓☓☓☓☓
Lama lama ceritanya jadi kek gini : v
Makin lama makin pusing aja alurnya.
Maap ya kalo judul nya ama cerita nya kaga nyambung ").Cerita ini bisa dibilang macam... Eumm bentar. Ha! Cerita ini bisa dibilang kehidupan seorang Lalisa. Di sini kita akan memasukkan masa lalu lisa dan juga ke depannya.
Jadi.. Kalo kalian berbaik hati minta minta juga di vote 😟.
Aku orangnya kaga suka minta minta, jadi karena itu aku jarang banget minta kalian buat vote atau komen. Itu terserah kalian aja. Bagi aku minta minta kek gitu ngerasa kaga enak seperti ngemaksa kalian gitu, apalagi aku sendiri kaga tau cerita yang aku bikin ini enak apa kaga 'v.Heummm maap nya atas curhatan author diatas ini 😂. Aku hanya butuh Keikhlasan. Dan juga diatas ini bukan dibuat untuk kalian mengasihani aku. Ya tapi emang bagi aku kaga enak sih maksa orang buat ngevote atau komen.
Eumm.. Itu dulu ya 😘
Kyla
Author 😝
29. 10.2019
KAMU SEDANG MEMBACA
ʟᴏᴠᴇ ғᴀᴋᴇ
Fanfiction"Semua nya sudah berakhir.. dia dengan pilihan nya dan gue dengan takdir yang sudah ditentukan. Tiada sesiapa yang tahu perancangan tuhan, Kita hanya manusia" -Lalisa Kim 2019 - Sᴛᴀʀᴛ Eɴᴅ -?? [ Bahasanya sedikit berbeda, ☺️ semoga bisa kalian menge...