(tok..tok..tok..)
"Assalamualaikum abell...."Seperti nya aku kenal suara ini,iya dia venus kekasihku dari smp sampai sekarang,dia termasuk tipe laki-laki yang cuek(terkadang).dia memiliki sepasang mata yang indah dan alis yang tebal
"Waalaikumsalam.."
(sambil membuka pintu rumah)"Hai...."(sapa venus)
"Tumben Pagi banget jemput nya,untung aku udah mandi. bentar ya aku ambil tas dulu"
(pamit abell sambil mencubit pipi venus)"gak mandi juga tetep cantik kok bell:3"
"Apasih kadal :v gombal mulu masih pagi" (sebal ku)
"Dasar bocah..."
(jawab venus sambil tertawa)"Gimana??"
(tanya abell dengan polosnya)"Gimana apanya venus..?"
"Mau berangkat sekarang apa nunggu siang??"
"Sekarang dong jelek :v"
Ngeselin banget sih ni anak -batin ku"Dih apa :( ngambek nih aku.."
(jawab abell)"Jangan dong nanti tambah cantik , hehe"(jawab venus sambil tertawa)
Seperti biasa aku sama venus jalan bareng dari parkiran ke kelas. Kami sering dipanggil dengen sebutan couple gols padahal kan ngak banget. Kita aja tiap hari berantem masalah kecil. Heran aku sama orang orang
"Bel.."(kata venus)
"Iya apaa venus" (jawab abel sambel menatap venus dengan kedua mata indahnya itu)
"Nanti pulang sekolah gamau kemana-kemana gitu??"
"Emangnya kamu mau kemana,aku ikut kamu aja"
"akin nih mau?" (Tanya venus sambil menyengitkan dahinya)
"Yakin lah,sejak kapan aku gayakin sama kamu hehehe" ( jawab abell sambil tertawa)
"Oke kalo gitu tuan putri gombal"( jawab venus dengan terkekeh)
"Pagi pagi kok ngeselin, cubit nih"
"ih jangan dong ,tega kamu emang":D
"Biarinn :P"
"Udah sampe nih bel,inget ya jangan aneh-aneh dikelas"( kata venus sambil mengusap lembut rambut abell)
"Eh cepet amat nyampe nya padahal aku masih pengen ngobrol sama kamu:(" (jawab abell sambil memanyunkan bibir kecilnya)
"Udah sana keburu ada gurunya sayang"
"Dih tumben kamu sayang sayang :p"(kata abell sambil tertawa terkekeh)
"Bodo anjir, aku ke kelas dulu ya :/"
"ih jangan marah nanti tambah ganteng loh :D"
"Ledek terus aja... Tau ah duluan ya bell"
"Iyaa Venus ,hati-hati.."(jawab abell sambil tersenyum)
Setelah Venus berjalan menuju kelasnya aku berjalan menaiki anak tangga menuju kelasku
Aku sempet mikir kok aku sama venus bisa pacaran dulu padahal kan dia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Venabel
Teen Fiction"apa kamu tidak sadar ?" untuk sampai di titik ini aku berada pada posisi , aku harus berjibaku dengan banyak sakit hati ,berkali -kali harus bangun lalu kemudian patah lagi sedangkan kau ? kau adalah yang aku pilih dari banyaknya mereka yang ingin...