Yunhee berjalan dari rumah dengan perasaan senang, dia mulai bekerja lagi hari ini. Sudah berminggu-minggu tidak melakukan apa-apa membuat Yunhee bosan.
Hari ini dari jurnal yang Yunhee minta dari Sejin kemarin, member akan ada acara music Encore. Taehyung saja tidak tahu kalau Yunhee akan bekerja lagi hari ini."Sunbae!" sapa Yunhee.
"Selamat datang lagi, aku senang kamu membantu pekerjaanku lagi, itu akan sangat membantuku." ucap Sejin.
"Semoga saja, Sunbae. Apa yang lain sudah datang?" tanya Yunhee.
"Iya mereka ada di dalam."
Yunhee berjalan masuk untuk menemui para member yang sedang bersiap.
"Selamat pagi." sapa Yunhee
"Noona, kau di sini. selamat pagi." ucap Jungkook
Yunhee: hmmmm.. aku akan memulainya lagi hari ini..
Taehyung: memulai apa?
Yunhee: bekerja..
Taehyung: ta....
Yunhee: sudah ya Oppa.. aku sedang tidak menerima omelan dari bentuk apapun.. Maafkan aku..
Jimin: kamu memang berbeda sekrang.. Dulu kamu itu sangat pendiam.. Dan pemalu tapi sekarang tidak..
Yunhee: YunHee tetaplah sama Oppa.. Hanya kepada kalian Yunhee bisa seperti ini.. Karena aku sudah menggangap kalian keluarga Yunhee sendiri.. Apa tidak boleh?
Jin: boleh.. kamu memang gadisnya Bangtan..
Suga: tetaplah tersenyum seperti itu.. Jangan pernah lagi kamu meneteskan air matamu lagi.. Kalo Taehyung melakukannya aku yang akan menggantungnya..
Hoseok: aku akan menendangnya..
Jungkook: aku juga Noona..
Taehyung: semua saja membelanya.. kamu tidak ikut Jiminie?
Jimin: tidak.. tapi aku hnya akan merebut Yunhee dari mu..
Taehyung: kamu cari mati kalo seperti itu..
.
.
.
.Tzuyu: Tae Oppa..
Tzuyu yang baru masuk kemudian menghampiri Taehyung yang sedang bercanda dengan yang lain..
Tzuyu: apa Oppa nanti ada waktu..
Taehyung: memangnya kenapa?
Tzuyu: kita makan malamnya..
Taehyung yang mulai risih dengan Tzuyu berpindah tempat.. Dan memandang Yunhee yang memang mengawasinya..
Taehyung: maaf.. Aku nanti ada acara dengan Jungkook.. Ya kan Jungkookie..
Jungkook: memangnya mau kemana.. Aahhh iya iya.. aku nanti ada acara dengannya..
Taehyung menginjak kaki Jungkook, sambil menatap Jungkook untuk mengistirahatkan apa yang dikatakan..
Tzuyu: ahh ya sudah.. Lain kali saja.. Ya sudah aku akan kembali ya Oppa..
Setelah Tzuyu pergi, member yang lain hanya tersenyum melihat Taehyung ketakutan..
Taehyung: sayang..
Yunhee: Kookie bukannya kita akan ada acara nanti..
Yunhee sengaja mengoda Taehyung yang terlihat takut membuat Yunhee marah karena Tzuyu datang kepadanya..
Jungkook: iya Noona.. Tapi Noona jangan menginjak kakiku ya karena itu sakit..
RM: lihatlah muka mu Tae..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 2 (KTH)
Fanfictionkelanjutan cerita sebelumnya.. antara Kim Taehyung dan Choi Yun Hee.. 20/07/2019 😉