Sorry for typo...
***
Siang ini Irene mengunjungi kantor suho, karena siang ini seusai jam makan siang mereka udah janjian buat fitting baju pernikahan sama jessica.
"kak ireneeee!!!" panggil seseorang yg sangat irene tau.
"krys, apasih manggilnya kakak?!"
"ya kan emang sekarang kakak. Nanti kalo gue nikah sam kai kan lo jadi kakak ipar gue hehehe" jelas krystal.
"lo mau ke ruangan kak suho?"
Irene langsung ngangguk.
"yuklah gue bareng. Mau nyamperin kai juga, mau lunch bareng"
Keduanya pun jalan berbarengan sambil bercerita, yg dimana emang lebih dominan krystal yg cerita sih.
Tok.
Tok.
Tok."iya masuk!!"
Begitu denger suara suho menyuru masuk, krystal langsung membuka pintu ruangan itu.
"siang kakak boss dan pacar akuu"
"siang krys. Loh rene kamu udah sampe? Ga ngabarin ko?" tanya suho melihat kekasihnya datang bersama krystal.
"sengaja. Kali aja nemu cewe lain di ruangan kamu. Eh tapi malah nemu calon adik ipar ganteng" sahut irene.
"kalian mau makan siang bareng?"
"iyalah bang. Ya kali kita ikut kalian fitting" kai agak ngegas, aslinya becanda.
"yauda lah yuk rene jalan sekarang" suho pun langsung mengajak irene untuk segera pergi.
***
"ngeliatin apasih,yang?" tanya suho sambil mengikuti arah pandang irene.
"baby nya lucu dehhh"
"sabar yahh. Sebentar lagi kan kita mau bikin baby"
"sinian dong duduknya. Mau peluk!!!"
"maluuu, suhooo" cicit irene saat sudah berada dalam pelukkan suho.
"abis fitting jalan sebentar yuk. Udah lama loh kita ga quality time" ajak suho.
Irene mengangkat kepalanya agar bisa menatap suho.
"ini kan sama aja quality time"
Cup
"beda sayangku! Inimah makan siang doang, quality time tuh jalan ke mall sambil gandengan tangan, terus nonton terakhir makan malam deh. Aku udah reservasi restoran di salah satu hotel. Kita double date dinner sama kai dan krystal" suho memperjelas.
"ga mandi dong? Ga ganti baju juga? Ihh kan lengket!" rengek irene makin bikin suho gemes.
"habis fitting kita ke apartmen aku. Disana kan kamu naro baju habis itu kita jalan sebentar ke mall. Aku mau cari kado buat chanyeol"
Cup
"kamu terbaik kak! I love you, sayang" kata irene sambil memelul suho erat.
***
Irenebaebae To be my husband 💙 KimJunCotton
Irene begitu senang membagikan serta memamerkan calon suaminya di media sosialnya, irene serasa masih tak percaya mendapatkan suho. Its dream come true untuk irene.
Suho benar-benar sosok pria idaman irene sejak ia mengenal arti cinta, dan yg pasti irene sangat amat mencintai suho.
"kenapa sih senyum-senyum" kesenangan irene terganggu kala suara suho terdengar.
"lagi baca komen di instagram aja. Seneng banyak yg doain kita supaya lancar persiapannya" jawab irene setelah menaruh kembali ponselnya di dalam tas.
"haiii calon pasangan, gimana baju nya setelah kalian final fitting?" suara ceria jessica menghampiri mereka.
Irene bangun dari duduknya dan memeluk jessica erat. "gak salah aku minta tolong kakak. Baju nya pas dan luar biasa cantik, makasih banyak ya kaakk" irene kembali memeluk jessica.
"syukurlah kalo kalian suka. Baju itu terlihat indah bukan hanya dari modelnya aja, tapi juga dari siapa yg memakai nya. Kamu cantik udah pasti pas pake tambah cantik kan hahahah"
"kakak sama aja kaya krystal suka ledekin aku"
"sorry baby! Tapi percayalah kakak bahagia liat kamu bahagia, kamu udah kakak anggap sama kaya krystal. Adik kakak" kedua nya kembali berpelukkan.
"heyy pria kaya!, jangan kamu sakitin adik kecil aku nanti yah! Awas aja kalo sampe bikin irene nangis dan sedih!" jessica mengancam suho membuat irene tertewa kecil.
"siappp ibu Lee" suho menjawab sambil menghormat kearah jessica.
***
"sayangg" panggil suho sambil mengulurkan tangannya agar irene menggenggamnya."lipstik aku berantakan ga?" tanya irene begitu udah jalan berbarengan suho.
"udah. Mau dibikin berantakan lagi?" goda suho yg langsung mendapat pukulan kecil dibahunya dr irene.
Jadi irene tadi tuh turun belakangam karena harus merapikan lipstiknya lagi, karena ulah bapak suho yg asik ciumin bibir irene katanya ga tahan sama bibir tipisnya.
Suho dan irene masuk ke tempat mereka janjian sama kai dan krystal masih terus bergandengan tangan. Sampai suho menemukan adiknya sedang melambaikan tangannya kearahnya.
"maaf ya telat! Tadi ada clien telpon pas udah mau turun" ucap suho.
Padahal sih alesan, bukan clien yg bikin mereka telat tapi karena suho nerkam irene sebelum turun.
"udah pesen kai?" -suho
"udah beres,kak!" -kai
"krys, besok temenin aku yah cek undangan. Besok kamu free kan?" irene.
"siap kakak iparr!" krystal semangat jawabnya.
"rencana habis nikah langsung bulan madu ka?" tanya krystal pada suho ditengah menikmati makan malam mereka.
"yupss! Kita di paris seminggu. Dan aku udah siapin tiket juga untuk kalian dan yg lain buat ke paris juga. Jadi seminggu berdua irene seminggu lagi bareng keluarga dan sahabat" papar suho.
***
Gantung ya? Iya sengaja hahahha
Next chap udah nikahan aja nihh merekaaaaa.. Siapa yg pensaran? Silahkan spam komen kaliannn hehehe
Terimakasih buat pembaca setiaaaa