🍭Cemburu

7.1K 547 3
                                    

"Yon si Lisa udah ada pacar bro" satu kalimat yang di ucapkan Taehyung membuat Jeon tersedak.

"Lo gak papa yon" tanya Taehyung memastikan tapi jeon tak menghiraukan, Diam.

"Beruntung ya cowo yang dapetin lisa udah cakep body seksi enak kalo enaena, coba aja lisa mau sama gue" kata Jimin alhasil mendapat toyoran dari Suga.

"Najis goblok" ujar Suga.

"Lisa mana mau sama lo jim, lo sama temennya si lisa yang menel itu lo si mawar" ujar Jin yabg membuat semua tertawa kecuali Jeon, mereka tau kalo si jimin udah ketemu mawar, eh maksudnya Rose pasti udah kayak cat and dog.

"Ogah gue sama si lenjeh" ujar jimin.

"Emang siapa?" kini Jeon mulai bersuara.

"Masak lo gak tau sih yon itu si sehun kakak kelas anak Ips 2" ujar Taehyung.

"Oh"

"Lo masih suka sama lisa?" tanya jimin penuh selidik alhasil teman-temannya pun ikut menyudutkan dirinya.

"Mana ada, gue pacaran sama dia juga gara-gara dare dari kalian" sayang gengsi seorang Jeon Ligavare yang tinggi. "Semoga lo gak nyesel yon"

Jeon nulai beranjak untuk pergi, teman temannya hanya menatap jeon heran "mau kemana lo?" tanya jimin.

"Cabut males gue"

"Kalo gitu kita ikut dong kalo mau bolos ajak-ajak ngapa" ucapan taehyung mendapat persetujuan dari teman-temannya.

Lisa termenung "Tumben hari ini jeon gak masuk kelas tapi tadi gue lihat ada motor dia"

"Brakkk"

"Ihh rose lo ngagetin gue anjir"

"Ngapain si lo bengong kesambet tau rasa lo"

"Loh jennie mana kok lo ada di kelas gue"

"Jennie duluan abisnya lo di panggil kagak nyaut"

"Yaudah yok kantin lis"

"Hm"

"Yaudah sana lo duduk sama jennie biar pesenan lo gue pesenin, mau apa lo?" tanya rose.

"Soimay sama es teh"

Bruk

"Ish lisa lo ngangetin gue makan tau" gerutu jennie.

"Hehe maaf jen"

Tanpa sadar pandangannya bertemu dengan seseorang yang sedang duduk bersama teman-teman di sampingnya. Ya dia Jeon.

"Tampan" batin lisa.

Jennie yang sedari tadi heran dengan sahabatnya berinisiatif menjahilinya.

"Aw sakit tau jen hidung gue main lo cubit-cubit"

"Abisnya lo ngelamun liat apaan si lo"

Jennie mengikuti arah pandang lisa.

"Oh liat mantan yang udah bikin gagal move-on" ledek jennie.

"Gue udah move on, sekarang otw sama kak sehun"

"Iya serah lo, saran gue jangan sampai lo jadiin kak sehun pelarian lo dia orang baik lis"

Lisa bungkam.

***

"Menyebalkan"

Gerutu Lisa tiada henti, sejak melihat Jeon sama perempuan tadi yang sana sini bareng mulu.

"Dikira gue peduli apa, dasar manusia setan"

"Hai lis" Lisa terkejut spontan melirik kearah sumber suara.

"Kak sehun belum pulang?"

"Belum tadi abis kumpul band, kok belum balik lis?"

"Nungguin jemputan kak"

"Yaudah bareng kakak aja lis"

"Gak usah kak takut ngerepotin"

"Kakak maksa ini ayo ikut" tanpa persetujuan Lisa, Sehun menarik lisa untuk menaiki motor miliknya.

"Gak ngerepotin kan kak" tanya Lisa tak enak hati.

"Gak kok kakak malah seneng, sini kakak pakein helmnya"

Tatapan Sehun bertemu dengan Lisa, Sehun tertegun, "gue cinta lo Lisa".

"Kak"

"Kak"

"Eh iya"

"Udah kan kak"

"Udah kok cepet naik"

Tanpa sadar ada sepasang mata yang mengawasi mereka berdua dengan perasaan teramat kesal.





Aku update khusus buat nemenin jomblo di malming ini:)
Semoga gak kesepian para jomblo

Hai Mantan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang