4

1.6K 208 10
                                    

Ting tong

Lisa langsung berlari ke depan untuk membukakan pintu,ia bingung malam malam begini ada tamu. Ternyata yang datang manager hyung,sambil membawa 1 box pizza.

"Manager hyung,ada apa kemari?" Tanya lisa saat melihat manager hyung.

"Kamu sungguh tak sopan,lisa. Manager hyung tidak diajak masuk" ujar manager hyung.

"Mian,aku lupa. Silakan masuk hyung" lisa mempersilakan masuk manager.

"Ada siapa,lis?" Tanya jisoo menghampiri lisa.

"Eh,hyung. Ada apa malam malam begini kesini,hyung?" Tanya jisoo setelah duduk dihdapan manager.

"Lisa,tolong panggilkan yang lain" perintah manager,lisa langsung memanggil seulgi dan wendy.

Setelah mengumpul semua,manager hyung langsung membuka box yang berisi pizza.

"Dimakan,aku membelinya untuk dimakan" semuanya langsung mengambil satu potong pizza untuk dimakan.

"Kalian bersiap siap untuk besok" ucap manager hyung disela makannya.

Seulgi menatap bingung managernya "memang besok kita kemana?" Tanya seulgi.

"Besok kalian berangkat ke jepang selama dua hari" hampir saja mereka tersedak mendengar ucapan manager hyung.

"Kenapa baru sekarang dikasih tau,hyung?" Tanya lisa

"Hyung,lupa."

"Karna besok pagi,hyung akan jemput kalian. Jadi,kalian siap siap setelah itu tidur"

"Hyung,harus pulang karna masih ada pekerjaan lainnya" pamit manager hyung.

Wendy langsung berdiri "biar aku anter sampai depan,hyung" ucap wendy.

Setelah manager pulang,kini mereka semua kembali ke kamar masing-masing untuk beres beres.

***

Pagi ini dangers bersiap siap menuju bandara,mereka semua meriksa barang masing masing agar tidak ada yang ketinggalan. Setelah siap mereka bersama manager langsung menuju bandara.

Setelah menempuh jarak yang lumayan jauh,mereka telah sampai dibandara. Banyak media yang telah ada disana,dan juga para fans mereka. Tak jarang para member tersenyum dan menyapa para awak media dan fans mereka.

"khamsamida" ucap lisa saat ada yang ngasih baju,fans merasa senang dengan sikap lisa barusan.

Akhirnya mereka tiba diruang tunggu,menunggu beberapa menit pesawat take of.

***

"Unnie,kenapa yang lain belum pulang?" Rengek rose

Di drom blackvelvet hanya rose dan joy yang tidak memiliki jadwal.

"Mungkin dijalan" jawab joy yang masih sibuk menonton tv.

"Tapi ini sudah sore,unnie"

"Mereka bukan anak kecil,ros"

"Tapi un---"

"KAMI PULANGG" teriak maknae blackvelvet.

"Hari ini sangat melelahkan" ucap yeri duduk disamping rose.

"Unnie,kenapa kalian lama sekali?" Tanya rose.

"Mian,rose. Ini unnie bawakan makanan buat kamu" irene langsung menyodorkan bingkisan makanan.

Rose langsung menerima dengan senang hati "makasih,unnie" ucap rose lalu pergi ke meja makan.

IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang