✓h-1

566 65 4
                                    

Voment ya gan..

-oo00oo-

Hari ini adalah hari tersibuk bagi Daffa, Alfa, Raja, Putra, dan anggota BEM yang lain. Kenapa? Karena hari ini adalah h-1 sebelum acara pensi kampus mereka.
Sekarang Daffa dan Alfa sedang siaran seperti biasa sambil mempromosikan acara pensi mereka di siaran radio kampus.
"Oke guys, kali ini ada titipan pesan nih dari temen kita. Pesennya menyentuh banget nih, mohon peka ya. Bisa aja salah satu di antara kalian di kampus atau di luar kampus yang dikirimin pesen ini.." kata Alfa bucin.
"Tapi menurut gue sih gak terlalu menyentuh banget kak. Udah lah daripada denger ocehan kak Alfa yang gak akan selesai, gak canda kak. Mending gue bacain pesen yang katanya kak Alfa menyentuh ini ke kalian, siapa tau ada yang ngerasa ya kann...." Tambah Daffa dengan gaya gak peka nya yang dari dulu gak pernah ilang.
"Isi pesennya tu kaya gini, 'matematika aja kamu perjuangin masa aku nya nggak' aduh sad guy banget euy, and now i Will play request song from the sending message account, Tolong by Budi Doremi "

Now playing -tolong'Budi Doremi-

Daffa lalu menyudahi segmen siaran nya dengan lagu tolong. Dia lalu mengecek jam yang ada di tangannya, dia melihat jam sudah menunjukkan jam makan siang. Dia juga mengecek hp nya yang dari tadi mengeluarkan notifikasi line masuk. Dilihatnya banyak notifikasi dari Raja. Daffa pun mengulas senyum sambil menjawab satu persatu pesan yang dikirimkan Raja.

"Cieee Daffa senyum senyum sendiri, dari Raja ya.." tanya Alfa kepo.
"Apasih kak, ini gue lagi liat timeline ig gue." Jawab Daffa gugup.
"Liat timeline ig kok wajahnya sampe merah, udah lah jujur aja kalo itu dari Raja, Yakann.... Lagian kalian aja udah mulai deket, ya masa gak ada perasaan sama sekali di antara kalian? Nanti kalo gitu terus bakal ada salah satu di antara kalian yang bakal ditikung atau gak ketikung." Ceramah Alfa yang udah 11 12 kaya mak mak yang lagi belanja di komplek rumahnya.

"Halah kak Alfa kaya gak aja sama bang Raffa, kalian juga deket tapi gak ada yang berani ngungkapin perasaan." Kata Daffa sambil meninggalkan Alfa di ruang siaran semdirian karena Daffa di tunggu diluar ruang siaran oleh Raja untuk diajak makan siang di luar kampus.
"Bener juga kata Daffa, gue sama kak Raffa aja hubungannya gak jelas," monolog Alfa sambil tersenyum miris.

Raja pov.

Gue sekarang lagi ngumpul bareng temen temen gue. Biasa lah bahas yang bener bener:v. Beberapa menit kemudian, gue baru nyadar kalo gue ada janji sama 'calon' gue. Gue langsung nge chat dia lewat line buat nyuruh dia nunggu di depan gerbang kampus buat gue jemput sekalian nyari makan siang.
Setelah gue bales chatnya, gue langsung berdiri buat jemput Daffa.

"Gue balik dulu ya, ada urusan sama masa depan," kata gue sambil ngambil kunci motor yang ada di meja.
"Iye ja iye Lo dah punya Degen gue tau, gosah di pamerin juga kali." Kata Reno
"Ren lo kaya gak ada degem ae, tu si Putra kagak Lo anggep? Udah lah gue cabut dulu ya gan, princess gue dah nungguin."
Gue lalu ninggalin mereka buat jemput Daffa. Gue langsung nyalain mesin motor gue, pake helm, terus langsung cabut dah.

Beberapa menit kemudian...

Gue akhirnya sampe di gerbang kampus. Gue lihat Daffa lagi duduk di kursi yang ada di trotoar sambil dengerin musik pake earphone. Parah lah si Daffa cantik banget anjir, poni rambutnya yang kena angin tu nambah kesan manis nya Daffa.

Gue langsung nyamperin dia tapi dari belakang. Gue tarik earphone nya satu. Dia mulai keusik gitu sambil masang earphone yang tadi gue tarik. Sekarang gue coba kelitikin dia lewat telinga. Daffa terus keusik sambil liat ke belakang dan mergokin gue yang dari tadi gangguin dia.

Gue cuma bales nyengir. Dia terus masang wajah cemberut yang malah menurut gue tu lucu.
"Au ah ja gue ngambek." Kata Daffa sambil nge pout in bibir. Gue nahan gemes biar gak nyosor dia karena lagi di ruang publik.
"Udah gausah ngambek sambil bibirnya dimaju majuin gitu, nanti gue sosor tau rasa Lo. Udah ayo, nanti Lo ada siaran lagi kan?" Kata gue sambil nyeret dia ke motor gue.

"Udah cepet naik, kalo gak nanti gue gendong buat naik ke motor gue lho."
"Iya iya gue naik, helm nya mana?" Tanya dia. Gue lalu ngambil helm yang gantung di stang setiran motor gue terus gue kasihin ke Daffa.
"Pakein ja." Minta dia
"Alah manja, yodah sini gue pakein." Kata gue ngalah.

Gue lalu makein dia helm, gue singkirin poni nya yang udah mulai panjang ke belakang dan ngelihatin dahi dia yang mulus kaya ubin mesjid.

Setelah kepasang dengan rapi, gue lalu naik ke motor dan nyalain mesinnya. Dia lalu juga naik dan duduk di kursi penumpang dengan anteng.

"Udah siap? Pegangan jan lupa, entar jatoh Lo. Badan ceking gitu." Ejek gue sambil nahan tawa gue. Daffa lalu mukul gue dari belakang dan meluk pinggang gue buat pegangan.
Bisa gue liat dari belakang kalo si Daffa tu wajahnya udah memerah kaya kepiting rebus.

Character unlock🔓

Syam Arkan Reno

✓visualnya gak maen maen✓banyak yang nyukain tapi dia nya aja yang kagak peka✓kesukaannya si Putra✓pinter✓anggota BEM juga✓semester 2 fakultas komunikasi dan olahraga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✓visualnya gak maen maen
✓banyak yang nyukain tapi dia nya aja yang kagak peka
✓kesukaannya si Putra
✓pinter
✓anggota BEM juga
✓semester 2 fakultas komunikasi dan olahraga

Tbc.

Peka |LuMark✓|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang