Mr.ice fernandez

10.1K 339 26
                                    

***

👆DANIEL ALGATRA

HAPPY READING⚡

***

JANGAN LUPA VOTE AND COMENT✨

***

"Aku sangat benci dengan yang namanya jarak tapi saat ini aku harus bermain main dengan jarak supaya bisa bersamamu lagi" -ALETTA

***

Hari hari sudah berlalu. Semua siswa kelas XII SMA Bangsa sudah selesai melakukan ujian dan hari ini adalah hari dimana diumumkannya hasil ujian mereka.

Pagi ini devano sudah berada di rumah aletta. Cowok itu menunggu aletta yang sedang bersiap siap untuk pergi kesekolah.

  "Nanti kamu jadi ke London van? " Tanya dyka-ayah aletta membuat devano menoleh.

  "Jadi yah" Ucap devano sambil tersenyum kecil.

  "Yhaaa kasian LDR an lo sama al" Ucap athalla dengan nada mengejek devano membuat cowok itu mendengus kesal.

  "LDRan itu biasa kalau emang kita benar benar setia dan memang jodoh mau seberapa lama pun kita terpisahkan dengan jarak pasti akan kembali dan bersama lagi" Ucap natasha - bunda aletta membuat athalla terdiam sedangkan devano tersenyum penuh arti mendengarnya.

  "Iya bener kata bunda punya hubungan itu yang jelas. Kamu kapan perjelas hubungan kamu sama Alana, adik kamu aja udah dilamar sekarang giliran kamu, kapan ngelamar Alana? " Tanya dyka membuat athalla skakmat sedangkan natasha dan devano terkekeh kecil.

  "Ck ayah mah tar kalau athalla udah sukses langsung ngelamar Alana" Ucap athalla dengan nada kesal.

Dyka, natasha dan devano sudah tak bisa menahan tawa lagi melihat wajah kesal athalla. Hingga mereka menghentikan tawanya saat melihat aletta sudah rapi menggunakan seragam sekolah.

  "Selamat pagi" Ucap aletta dengan ceria menghampiri mereka.

  "Pagi juga sayang tumben seneng banget keliatannya" Ucap natasha saat melihat putrinya yang sangat ceria itu.

  "Iyadong bun" Ucap aletta

  "Kalian lagi ngomongin apa? Gk ngomongin al kan? " Tanya aletta dengan polos nya.

  "Ngomongin bang atha kapan ngelamar kak Alana" Ucap devano dengan santainya membuat athalla membulatkan matanya

  "Owh cepetan bang lamar liat kak Alana deket sama temen cowok nya aja udah ngamuk ntar curhatnya ke al gini lah gitu lah" Ucap aletta benar benar santai sampai sampai ingin membuat athalla mengarungi adik nya itu.

  "Bongkar aib lo" Ucap athalla sambil melempar kacang ke aletta membuat gadis itu menatapnya marah.

  "Apa kan emang fakta nya gitu ngapain sih lempar lempar kacang. Awas lo kalau kak Alana ketemu temen cowoknya lagi curhat ke gue" Ucap aletta dengan nada kesal.

  "Ya elah baper dah lo mah" Ucap athalla

  "Bodo amat gak peduli ayo kak berangkat" Ucap aletta menarik tangan devano

1. DEVALETTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang