7

4 2 0
                                    

"Yang pertama nih ya si Deri itu, mirip oppa-oppa korea tau, yang pemain drama itu lohhhh. Coba lo perhatiin mata Deri itu sipit tajam pula, hidung mancung, bibir tebal,alis tebal, rambut bagus kayak bad boy bad boy itu, badan tinggi tegap pula, apalagi dadanya bidang, gak kurus juga gak gendut, pokoknya pas deh. Gue paling suka sama tatapan tajamnya, ihhhh bikin kesem sem heheh." Mengigat "coba aja Deri itu putih, pasti mirip banget sama oppa oppa Korea, tapi cocok-cocok aja sih kulitnya juga gak hitam-hitam amat, pas lah." Ucap Caca.

"Nah yang kedua tuh ya si Bayu, yang juga sering antar jemput lo." Mengedik bahu, "lo nya aja sih yang kagak sadar sadar."

"Ah masa." Tatap Ara, "tapi dipikir-pikir iya juga, heheh."

"Nah tuh lo ngerti. Jadi lo itu banyak dikelilingi sama cowo ganteng, mana kak Fero juga gencar dekatin lo." Tuding Caca.

"Ah iya, si Fero itu. Bikin ilfeel aja."

**

Sekarang dirumahnya Bayu sedang rame oleh temen sepersilatanya Bayu, ada Ara juga Deri disana yang sedang numpang wifian.

"Ra" panggil Bili.

"Hmmm.."

"Lu kapan dah latian silat di man model lagi, lumayan gue bisa liat cecan."

"Gk tau deh gue, Bayu gk pernah mau ngajak lagi."

"Ini salah satu alasan gue gk mau ngajakin Ara latian di Man, digodaiin buaya terus." Sahut bayu yang asik memainkan game di hpnya.

"Lah iya juga sih Bil, baru beberapa kali doang Ara latian di Man." Tanggap Dolva. "Ayolah Ra ke Man lagi, besok latianya."bujuknya.

"Tergantung Bayu sih gue." Jeda, "gimana Bay??"

"Gue pikir-pikir dulu dah."

"Up lah, gue juga mau ikut kalau Ara ikut." Timpal Deri, "lumayan lindungin dari buaya."

"Yaudah deh besok gue yang jemput Ara, lu Bay yang bawa baju silatnya ara biar ga repot Aranya." Tambah Deri.

"Iya, sekalian Sari mau ikut gak?."

"Gue?? Gk dah, besok mau kerkel gue, orang sibuk maklum." Ucap Sari.

"Yain dah orang sibuk." Sahut Ara mengjek.

"Yeuuu, iri bilang bosss."

"Korban Fb gini nih." Sinis Gio.

"Up baperan, intinya Ara besok latian di Man." Timpal Bili.

"Iyaaa Bilii."


.....
...

CERITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang