Chapter 22

214 11 0
                                    

Apa yang terjadi setelah itu adalah hal yang luar biasa bagi Rhodes Island. Ch'en menepati janjinya. Dia menunjukan tindakan busuk pemerintah Ursus selama ini kepada dunia, termasuk fitnah mereka kepada Rhodes Island lima tahun lalu.

Hasilnya adalah Ursus harus mengganti rugi semua kerugian yang di alami Rhodes Island selama ini. Selain itu, Ursus juga dilarang untuk membuat senjata dalam bentuk apapun dan di embargo oleh semua negara. Dan yang terakhir adalah penjahat perang diadili seadil-adilnya.

Dan untuk Rhodes Island. Mereka mendapatkan bantuan dari berbagai negara sebagai konpensasi dan permintaan maaf mereka akibat kesalahan yang terjadi lima tahun lalu. Rhodes Island juga mulai membuka diri lagi dengan dunia. Hasilnya adalah Pulau Rhodes kini mulai ramai di kunjungi turis sebagai destinasi wisata dunia dengan kekayaan alam tropis dan pantai. Pastinya itu akan akan menambah beban pikiran Dokter juga. Tapi tampaknya dia terlihat mulai terbiasa karena sebentar lagi dia menjadi seorang Ayah. Aku mengucapkan syukur kepada Dokter dan Amiya.

Untuk Pasukan Khusus Rhodes Island. Kami semua memutuskan untuk mengambil cuti selama dua bulan dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Infukun memuaskan dirinya dengan berlibur ke seluruh penjuru dunia. Hoshieve dan Coney pergi liburan ke Far East karena memang itu cita-cita penganut kultur Far East, untuk Coney sendiri dia ingin membeli banyak produk airsoftgun. Noriz hanya memilih untuk tinggal di rumah saja untuk menghabiskan waktu membaca koleksi bukunya. Lowlight, dia memutuskan untuk pergi menemui Hoshiguma untuk melatih kekuatan Oninya, tapi sebelum itu dia menyempatkan pergi ke Pulau Reunion Movement untuk mendo'akan Ibunya. Ya, Pulau tersebut sekarang menjadi pemakaman besar dan dikunjungi oleh keluarga yang kehilangan anggotanya karena meninggal di pulau tersebut.

Untukku sendiri. Aku menghabiskan waktu cuti hanya untuk berbaring di atas kasur pasien dan menjalani kehidupanku yang sangat membosankan. Dokter Kalt'sit sendiri bilang aku cukup beruntung karena tidak mengalami lumpuh permanen, tapi dia menghimbauku untuk mulai bergerak sedikit demi sedikit sebagai proses penyembuhan. Entah sudah berapa kali aku telah mencurangi kematian sendiri. Dan juga, rasanya ini seperti awal dari petualangan di kehidupan yang kedua ini.

***

[Arknights FanFic] Frostar's Redemption (COMPLETED)Where stories live. Discover now