Akibat perbuatan yang suami nya lakukan yoongi terbaring di ranjang rumah sakit ia bahkan tidak membua kelopak mata nya, taehyung tidak tahu harus melakukan apa yang jelas ia sangat menyesal, dokter bilang kondisinya memperihatinkan kemungkinan besar yoongi akan ke hilangan bayi nya, ia tertekan bukan hanya karna ini namun karna banyak omongan orang yang membuat hati nya terluka tapia ia tidak mempedulikan nya hingga ke jadian ini datang ia sangat terketakan.
Kedua orang tua taehyung tidak mempedulikan putra nya bahkan mereka enggan memaafkan nya
Yugyeon sangat kecewa berat padahal ia mempercayakan sahabat nya namun apa ini sahabat nya terbaring di rumah sakit dengan selang oksigen.Taehyung hanya bisa melihat sang istri dari luar dengan air mata yang terus ber linang meski hari sudah sangat larut namun ia tidak mau ber anjak sedikit pun dari sana, keluarga nya di dalam menunggu yoongi sadar ini perbuatan ter bodoh yang ia lakukan di dalam hidup nya.
Perlahan kedua mata yoongi terbuka
"Eomma" pangil yoongi pelan
"Sayang kau bangun bagai mana kondisi mu"
Seok jin menangis bagai mana tidak menantu sekaligus putra nya dalam ke adaan seperti ini
"Aku ingin bicara dengan taehyung dia ada di sini kan"
Semua orang menangis meski taehyung melakukan ke salahkan namun yoongi masih peduli dengan nya."Sayang apa kau memaafkan nya meski dia putra eomma namun dia sudah menyakiti mu sayang bisakah kau menghukum nya, hukum dia sayang sampai di jera dan tidak ber buat ini lagi"
Yoongi menggeleng lemah air mata nya juga mengalir
"Aku tidak bisa eomma aku sangat mencintai nya meski dia menyakiti ku namun aku memaafkan nya manusia memang selalu melakukan ke salahkan manusia bukan tuhan yang tidak pernah melakukan ke salahkan, aku pun pernah melakukan ke salahkan eomma, aku mohon panggilkan taehyung ke sini"Semua orang keluar mereka menatap tajam taehyung
"Yoongi sudah bangun dia ingin bertemu dengan mu tae jika kau membuat nya menangis lagi eomma tidak akan segan-segan memisahkan kalian eomma tidak mau yoongi kau sakiti karna ia hanya hanya boleh di beri kebahagiaan bukan ke rakitan dan eomma akan mengirim ku ke amerika tidak akan membiarkan mu pulang ke korea lagi""Eomma aku berjanji ini yang ter akhir eomma aku benar-benar minta maad pada kalian semua aku menyesal sangat maafkan aku"
Setelah itu taehyung masuk ke dalam melihat dari dekat ke adaan istrinya."Momy hikss bagai mana ke adaan momy hikss"
Taehyung mengelus rambut hitam sang istri yang cukup panjang
"Kenapa menangis momy tidak apa-apa dad"
Yoongi tersenyum namun senyum itu membuat jantung taehyung sakit ia ber lutut di samping sang istri
"Maafkan dady mom hikk dady pikir momy yang menyuruh dady ke klab hikss dady pikir momy ke hilangan ponsel hikss maaf momy hikss saat itu dady di bawah pengaruh obat hikss dady janji itu yang pertama dan ter akhir momy hikss dady sangat mencinta momy hikss maafkan dady""Bangun dady mendekat"
Taehyung melakukan nya ia duduk di samping sang istri yang terbaring, kedua tangan taehyung di genggam
"Dady momy marah tentu saja bagai mana tidak melihat suami nya sedang mencumbu wanita namun momy tidak bisa membenci dady meski pun momy ingin, karna apa dad momy sangat mencintai dady meski hubungan kita belum lama namun momy sangat mencintai dad, momy memaafkan dady tapi momy mohon jangan permainkan hati momy lagi dad sakit, hancur itu yang momy rasakan"
Yoongi menahan air mata nya agar tidak menetes taehyung mencium bibir nya tanda ia sangat mencinta sang istri."Dady berjanji atas nama cinta dady tidak akan melakukan nya lagi gumawo momy sudah memaafkan dady"
Pelukan hangat taehyung berikan ia bahagia sudah di maafkan istri nya benar-benar jelmaan seorang malaikat mungkin istri lain akan langsung minta cerai mengetahui suami nya seperti ini.Taehyung mengelus perut sang istri
"Sangat maafkan dady kau harus bertahan sayang dady mohon"
"Putra kita akan ber tahan karna dady nya sudah mengakui ke salahkan dan berjanji tidak akan mengulang hal yang sama"
Semua orang masuk ke dalam ruangan mereka mendengar pembicaraan suami istri tersebut
"Hyung jangan ingkari janji mu atau aku akan membawa yoongi pergi jauh"
"Oppa ini kali ter akhir oppa menyakiti yoongi oppa jika oppa melakukan nya aku tidak akan segan menyakiti mu"
"Tae appa bisa saja membunuh mu tapi kau masih putra appa seberapa besar pun ke salahan mu appa maaf kan namun tidak jika kau menyakiti yoongi untuk kedua kalinya maka ber siap peluruh akan ber sarah di kepalamu"Taehyung mengangungk ia tidak takut mati yang ia takut kan ber pisah dengan yoongi dalam ke adaan ia menyakiti sang istri, yoongi bangun di bantu taehyung ia kemudian memeluk suami yang sangat ia cintai.
Terimakasih sudah membaca vote dan follow akun bantu share juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi (END)
Romancemin yoongi yang di pertemukan dengan seorang namja oleh eomma nya yang ternyata sahabat nya untuk merawat nya karna ia terkena penyakit kanker namun yoongi tidak tahu, yoongi memiliki sifat polos ia namja paling cantik. taegi area jangan salah lapar...