she's back

5.4K 249 10
                                    

Happy reading guys
.
.
.
.
.
.
.
.

Gw udh dirumah sekarang, dan gw lagi nonton drakor nya lee jong suk ges.
Gw pause dulu drakor nya ambil cemilan  dibawah dulu.

Pas somi kebawah semua lagi pada asik sendiri. Tiba2 ada yang buka pintu rumah tanpa ketok dulu

Semua langsung diem termasuk somi yang masih dianak tangga.

Ternyata pelakunya bikin semua membeku. Terutama somi, bahkan dia sampe udh mau nangis.

Pelakunya yaitu jeon sona. Kembarannya  jeon somi.

"Kak sona"

"Somi ah"

Somi langsung meluk sona dan dibales sama sona. Ini pertemuan pertama mereka setelah sekian lama.

"Kok malah nangis, mendingan kita rayain dong"-bang xiumin
.
.
.
.
.
.

Setelah tadi ngerayain  datengnya sona, mereka pada balik ke dunianya masing masing.

Sona sama somi lagi dikamarnya somi, jadi sona maunya tidur sama somi aja kan kembar jadi gak mau dipisah

Nah sekarang somi sama sona lagi tiduran bareng dikamar sambil natap langit2 kamar.

" Kak, kok kaka tau sih kita tinggal disini? "

" Setelah kaka tau kaka punya kembaran, kakak cari tau dan akhirnya ternyata kaka orang Korea bukan orang amrik"

"Loh emangnya kaka selama ini tinggal dimana? "

"Cerita nya panjang intinya kaka dulu di rawat sama orang belasteran amerika gitu dan dia udh meninggal setahun yang lalu"

"Oh gitu"

"Mmm.. Kak"

"Hmmm"

"Lo mau gak lu sekolah disekolah gua aja"

"Yaudh"
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang udh jam 7 malam, semua lagi pada asik di ruang tamu sambil nunggu bang jin, bang kyungsoo sama bang minhyun masak.

Gw sama kak sona lagi nonton drakor pake laptop gw.

"WOI BYUN BAEKHYUN LO LIAT EARPHONE GW GAK"-bang chen

Hadeh mulai dah nih rumah kyk pasar

" KAGK COBA LO CARI DI TAS GW"bang baek

Lo tau gak jarak merek semana, cuma dari kulkas ke meja makan tau.

"Kak, abng abang minggu depan udh mulai pada sibuk, gimana kalo kita tinggal di apartemen aja, dri pada disini kan takut"

"Iya juga sih, yaudh nanti pas makan malem kita coba ajk ngomong mereka"

Unch makin sayang deh aing ama kembaran aing yang satu ini.

"WOI YANG DIRUANG TAMU MAKAN CEPET"-bang jin

Buset tuh suara keras amat dah kgk sakit apa yak?

Setelah itu kita langsung pada makan dan seperti biasa berisiknya amit-amit dah.

" WOI AYAM GW KAI"

"KGK LAH INI AYAM GW LAGIAN MASIH BANYAK SEHUN"

Dan sebagainya......

20.30 KST

Gw sama kak sona lagi mau siap2 tidur eh tiba2 ada suara gedor2 pintu gangu banget tau gak

"Siapa? "

"Abang"

"Abang siapa? "

"Bang winwin"

"Masuk bang"


TBC

Maaf ya baru up lagi karena aku lagi banyak tugas disekolah blm lagi kondisiku yang emang rada2 gitu jgn lupa votmennya ya

Abang kesayangan (wanna one x bts x got7 x exo x seventeen x  Ikon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang