Aku, Kim Min Ji

216 27 4
                                    

Haloo sanny balik lagi, dobel update thor?
Iya benar banget 100 buat kalian mwehehhe:)

Ak dh up lg jd plis banget vote komennya yaa;)

Lagu utk menemani,
Taemin SHINee_Love

Happy Reading~

***

Jun Woo menggenggam ponselnya dengan marah, "dimana keberadaan adikku? Sialll.. Kalian cari dengan benar atau kulubangi kepala kalian!" Teriaknya pada anak buahnya diujung telepon.

"Ne sajangnim.."

"Baiklah ceritakan padaku secara mendetail apa yang terjadi"

"Saya baru saja dari kantor polisi, Taehyung masih diinterogasi, begitu juga dengan pelaku, menurut keterangan polisi, Taehyung mengatakan bahwa pria itu memukuli nona Sohyun, dan yang ia lakukan hanya melawan balik, sejauh ini hanya itu informasi yang kami dapatkan, sajangnim"

"Sial, aku tidak bisa tenang, adikku tidak ada dimana-mana! Kerahkan semua anak buahku dan cari keberadaan adikku!"

"Ne sajangnim, anda tak perlu khawatir, kami sudah mengerahkan seluruh anak buah JSN Group, kami akan berusaha menemukan keberadaan nona Sohyun secepatnya"

Jun Woo mengepalkan tangannya dengan erat, "aku tak tahan lagi, antar aku ke kantor polisi, kalau pelaku bejat itu tidak mau mengakui perbuatannya, biar aku yang melakukannya"

Ji Soo berlari dengan tergesa ke ruangan kakaknya, begitu tiba ia melihat Jun Woo baru keluar dengan salah seorang anak buahnya, "hyung!"

"Ara!! Kalian duluan ke mobil, aku akan menyusul" sahut Jun Woo berusaha tenang walau sejujurnya ia benar-benar sangat marah sekarang, tapi ia tak boleh gegabah terutama dihadapan adiknya. Ji Soo masih terlalu polos, ia tidak tau banyak hal mengenai urusan agensi, maupun musuh-musuh mereka.

"Hyung apa yang terjadi?"

"Kau sudah makan?" Itu pertanyaan pertama yang Jun Woo tanyakan.

"Hyung berharap aku bisa makan disaat aku sendiri tidak tau bagaimana keadaan adikku?"

"Tenanglah, dan dengarkan hyung dengan baik"

Ji Soo terdiam, ia menatap kakak tertuanya tajam, "Sohyun menghilang Ji Soo, hyung masih belum menemukan dimana keberadaannya"

"Mwo?!" Kaki Ji Soo rasanya goyah, ia terduduk dilantai, "sudah kubilang tenanglah!"

"Aku gak mau kehilangan Sohyun lagi hyung, jebal temukan dia, atau aku nggak akan tau gimana caranya hidup lagi aku akkuuuu---"

"Sssshhh, jangan panik dan tenanglah, hyung sudah mengerahkan semua anak buah keluarga kita, sekarang kau pulang kerumah, eomma sendirian, tenangkan dia"

"Appa eodiya?" (Papa dimana?)

"Appa sudah dalam perjalanan kembali ke Korea, kau mengerti kan apa yang hyung minta?" Ji Soo mengangguk, "kau harus menemukan Sohyun hyung, yaksoe?" (Janji?)

"Yaksoe" (janji) sahut Jun Woo, ia sangat tau bahwa Sohyun adalah yang terpenting bagi Ji Soo, dan adiknya ini sangat rapuh jika menyangkut keluarganya terutama Sohyun, sama halnya dengan Jun Woo, hanya saja Jun Woo harus bisa berpikir dengan akal sehat sekarang, demi keselamatan adiknya juga.

"Aku akan pergi sekarang, kau kembalilah kerumah, aku akan menghubungi perkembangannya padamu nanti"

***

Jun Woo sudah tiba dikantor polisi. Mengingat kekuatan dan pengaruh besar yang dimiliki keluarganya, ia bisa masuk dan langsung menemui kepala polisi.

The Light In Your Eyes [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang