Jungkook dilarikan ke rumah sakit setelah meminum obat penenang yang membuatnya overdosis. Untung nyawa lnya terselamatkan, jika terlambat sedikit saja, dia tidak mungkin selamat karena begitu banyak obat yang dia telan.
Jungkook terbaring di tempat tidur ruang rawatnya, dia sudah di pindahkan ke ruang rawat setelah dari ICU dan melewati masa kritisnya. Entah apa yang ada dalam pikiran Jungkook sampai melakukan hal seperti itu, meminum obat penenang. Yoongi masih bersamanya, ada juga Ibu Jungkook yang sedang menangis di samping Jungkook. Hal seperti ini sebelumnya pernah terjadi pada kakaknya, yang mengakhiri hidupnya karena merasa dirinya beban dari orangtua. Dia mengidap sakit keras sejak kecil dan harus menjalani pengobatan yang panjang, ini juga yang menjadi alasan kenapa Jungkook tidak akur dengan Ayahnya. Menurutnya, Ayah Jungkook terlalu menekankan kehendaknya kepada kakaknya."Apa yang dipikirkan sampai dia melakukan hal seperti ini? Ada apa sebenarnya?" tanya Namjoon.
"Maaf, saya tidak menjaganya dengan baik," sahut Yoongi.
"Memangnya ada masalah apa? Apa dia tidak menceritakannya padamu, Hyung." Namjoon berpikir sikapnya berbeda akhir-akhir ini.
"Tidak. Dia hanya bilang lelah dan ingin mengakhiri hidupnya. Aku kira itu hanya ucapannya saja, tapi dia benar melakukannya," jelas Yoongi.
"Syuting di undur sampai kondisinya pulih, aku akan mengurus kekacauan ini, Hyung jaga dia," sahut Namjoon.
Media mengabarkan Jungkook pingsan karena kelelahan. Agensi menutupi perihal Jungkook yang meminum obat penenang dan membuatnya overdosis.
***
Seokjin sedang makan siang bersama isteri dan anaknya, Seo Yun dan Han Byeol juga ada untuk makan siang bersama. Karena ada waktu luang, dia menyempatkan berkumpul dengan keluarganya.
"Apa syuting selesai lebih cepat Oppa? Biasanya Oppa akan pulang larut malam kalau sedang ada pekerjaan seperti ini," ucap Seo Yun.
"Ya, aku menghentikan kegiatan untuk 1 hari ini. kemarin ada kejadian yang tak terduga saat di lokasi syuting jadi lebih baik kegiatan di hentikan dan besok akan mulai lagi."
" Memangnya ada apa?,"
" Salah satu artis nya meminum obat penenang dan membuatnya overdosis." Ucap Sera, Istri Jin.
" Memangnya siapa Oppa?," Tanya Seo Yun.
" Jungkook. Dia di temukan overdosis di dalam mobilnya kemarin tapi agensinya menutupi masalah ini." Ucap Jin.
Seo Yun terdiam saat Seokjin menyebutkan nama Jungkook.
Kenapa Jungkook melakukan hal seperti itu?
Apa Dia ingin mengakhiri hidupnya dengan hal seperti itu? itu pikir Seo Yun." Kenapa juga Dia melakukan hal seperti itu saat karir nya sedang di atas dan Dia juga multitalent, sungguh di sayang kan." Ucap Sera.
" Entahlah, siapa yang tau perasaan orang." Ucap Seokjin.
" Apa kondisi nya baik baik saja Oppa?," Tanya Seo Yun tiba tiba.
" Aku harap begitu. aku masih akan melihat kondisinya setelah makan siang." Ucap Jin.
Saat para orang dewasa sedang asyik berbincang, Han Byeol sedang menikmati makanan nya dengan tenang, dia duduk di samping Seo Yun tapi dia tidak menyantap makanan nya lebih tepatnya hanya memainkan makanan yang ada di depannya, Dia merasa kesal karena sedang menunggu Ayahnya.
" Ibu, kenapa Ayah lama sekali." Ucapnya.
" Sebentar lagi Ayah akan datang, sabar ya nak." Ucap Seo Yun.
" Habiskan makanan mu." Ucap Jin.
" Tidak mau." Ucap Han Byeol, Dia malah memeluk tubuh Seo Yun yang duduk di sampingnya.
Hari ini Han Byeol kurang bersemangat karena badannya sedikit demam sejak kemarin malam.
Begitulah kondisi tubuh Byeol, yang bisa tiba tiba merasa tidak sehat walau kondisi tubuhnya baik baik saja sebelumnya." maaf Oppa, Byeol sedikit rewel." Ucap Seo Yun.
" Tidak apapa, harusnya kamu tidak datang kalo anak mu sakit." Ucap Seokjin.
" Tidak apapa."
" Ayah.. Ayah." Ucap Han Byeol yang melihat Taehyung berjalan menghampiri meja makan mereka.
.
.
.
🍀🍀" Maaf aku terlambat." Ucap Taehyung.
" Tidak apapa, duduklah."
" Hai sayang." Ucap Taehyung kemudian mencium pipi Han Byeol.
" Byeol mau Ayah." Ucapnya ingin di gendong oleh Taehyung.
" Tubuhnya demam lagi Oppa, maafkan aku." Ucap Seo Yun.
" tidak apapa sayang. oh ya, apa Byeol sudah makan?," Tanya Taehyung.
" Tidak mau."
" Kalo begitu Ayah juga tidak makan kalo Byeol tidak makan." Ucap Taehyung.
" Tidak boleh. nanti kalo Ayah sakit tidak gendong gendong Byeol." Ucapnya.
" Maka nya Byeol makan ya."
" Tidak mau." Ucapnya sambil menutup mulut nya dengan kedua tangan nya kemudian menangis.
" Biar Ayah yang menyuapi Byeol bagaimana?," Ucap Taehyung.
" Tidak mau."
" Tapi Ayah harus makan." Ucapnya sambil menangis.
" Biarkan Ayah makan dulu, Byeol sama Ibu ya." Ucap Seo Yun.
" Tidak mau, mau sama Ayah."
" oke, Byeol sama Ayah tapi jangan menangis ya. Biarkan saja Dia bersama ku." Ucap Taehyung.
Dengan Han Byeol yang ada di pangkuan nya, Taehyung mulai menyantap makanan yang sudah Seo Yun pesankan untuknya.
Sejenak Seo Yun melihat bagaimana cara Taehyung memperlakukan anaknya.
Bahkan walau terlihat sedikit kerepotan karena Han Byeol berada di pangkuannya Taehyung tetap menikmati makan siang nya sambil sesekali menyuapkan makanan untuk Han Byeol dari satu sendok yang sama dengan sendok makan nya." Seo Yun aa, kenapa kau malah melamun? sudah makanlah." Ucap Sera.
" Ah iya Unnie."
" Kau malah menangis, ada apa?," Tanya Sera.
" Ahh tidak Unnie, mata Seo Yun hanya perih saja." Ucapnya sambil mengusap air mata nya.
" Sini biar Ibu yang menyuapi Ayah." Ucap Seo Yun mengambil alih piring Taehyung.
" Sudahlah sayang tidak apapa." Ucap Taehyung.
" Aku sudah selesai makan, jadi biar Seo Yun menyuapi jagoan Ibu ini dan Ayah, bagaimana?," Ucapnya sambil melihat Han Byeol yang memeluk erat tubuh Taehyung.
Han Byeol mengangguk mau dan Taehyung menatap Seo Yun yang sedang menyuapinya, di balas senyuman dari bibir Seo Yun.
TBC
🌠
By: nyemoetdz
30/08/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...