Day 5 [3]

2.9K 361 1
                                    

Wonwoo menurunkan buku-bukunya diatas meja. Ia mengernyit, merasakan seseorang tengah menatap kearahnya. Itu bukan tatapan yang baik, Wonwoo merasakan ia tidak sekali merinding ketakutan. Awalnya ia mengira itu hanya Mingyu yang memperhatikannya dari jauh, ia tahu karena ia tak sengaja melihat Mingyu memandanginya. Namun, tatapan yang Mingyu berikan bukan tatapan yang membuatnya takut, tapi tatapan yang membuatnya merasa aman dan terlindungi. Dan tatapan yang berikutnya bukan tatapan yang sama, bukan pula dari orang yang sama.

Ia bisa merasakan tatapan Mingyu dari samping dan tatapan itu dari belakang dirinya, seolah mencoba menerkamnya. Wonwoo sudah beberapa kali diam-diam melirik ke belakang, tapi ia tidak tahu siapa pelakunya.

Wonwoo kembali merinding. Ia takut.

Tangan Wonwoo meraih ponsel di saku dalam blazernya, menghidupkannya dan mencari kontak Mingyu disana.

Liar—08XXXX

Wonwoo ragu untuk menekan tombol dial disana. Ia merasa gengsi berat untuk menghubungi pemuda itu, apalagi setelah apa yang terjadi pada mereka, tapi rasa ketakutan itu mulai besar. Setelah beberapa lama ia berkutat dengan pikirannya, Wonwoo memutuskan untuk tidak menghubungi Mingyu.

Ia kembali membawa buku-bukunya dan berjalan menuju kelasnya dengan hati-hati. Ia menarik napas.

Aku harus kuat. Aku bisa mengatasi ini. Pikirnya.

^^0^^

Written by Coffey Milk

Seven Days and Come Back to Me 🐶 Meanie [⏮]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang