Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa 6 bulan sudah dilewati oleh ayu bersama anggota baru dikeluarganya. Kini baby anaya sudah bisa tengkurap meskipun ketika bayi itu mau membalikan tubuhnya lagi keseperti semula ia akan menangis sekencang-kencangnya menggemparkan semua anggota keluarga karena bayi itu akan kesusahan membalikan tubuhnya kembali.
Mengenai adik-adiknya sikembar kini tengah disibukan dengan latihan-latihan menjelang ujian akhir sekolah, sedangkan si bungsu -ajil- sedang gemar-gemarnya sekali pergi ke warung internet. Ayu sudah mulai mengomel bila ajil sudah tidak ingat waktu bila bermain ke warnet.
"Mba, kata temennya, ajil engga kerja kelompok kok"
Ucap eza, setelah dia selesai menelepon salah satu teman sekolah ajil. Ayu semakin resah, kemana perginya sang adik bungsu. Sudah sore begini ajil belum pulang-pulang sekolah juga.
"Ajil kemana yah za, mba khawatir"
Eza menggedikan bahunya tak tahu juga. Sudah kedua kalinya eza pulang telat seperti ini.
Tiba-tiba ponsel ayu berbunyi ia pun segera mengangkat panggilan telefonnya tersebut.
"Iya mamah rasyid...."
"Oh iya?"
"Ya udah ayu kesana mah, makasih yah mamah rasyid"
Ayu menutup telfonya, ternyata yang menelfon adalah tetangga rumahnya. Segera ia pun beranjak pergi ke luar rumah.
"Za... mba nitip yaya tidur dulu sebentar..."
"Lho, mba mau kemana?" Tanya eza penasaran.
"Ke warnet..."
**********
Anak laki-laki berumur 14 tahun itu semakin fokus melihat layar komputer di depannya. Telinganya pun kini sudah ia sumpal dengan headseat besar yang menutupi seluruh daun telinganya.
"Aduh mati akuu...."
"Tembak..tembakk..."
Kini tubuh pria muda itu refleks berbalik kaget saat ia merasa ada seseorang yang mencubit pingganya. Matanya membulat melihat wanita cantik itu.
'oo....ajil ketahuan'
**********
"Mba ga ngelarang ajil main ke warnet, cuma harus inget waktu juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
I And You [ Completed ]
RandomBlurb Cinta itu yang seperti apa? Apa dengan tinggal bersama dengan orang yang tidak kita kenal bisa cinta? Ayu Sarasvati, dia hanya mengenal apa arti kata cinta dari keluarganya saja, cinta yang didapat dari sang ibu serta ketiga adik-adiknya : Ren...