(kemarahan terbesar )

19 1 0
                                    

"bang qeren ngapain disini"ucap lirih kiran memecahkan keheningan.

"dia siapa"tanya qeren tidak mendengar ucapan kiran.

"bang-"

"dia si apa nawa kirana queenie"tanya qeren memotong ucapan kiran.

Jika qeren sudah menyebut nama panjangnya berarti sahabat kecilnya itu sudah sangat marah kiran harus meluruskan semuanya.

"bang dengerin du-"ucapannya dipotong lagi oleh qeren,

"s i a p a"nada penekanan sudah terlontar dari mulut qeren.

"dia salah satu pihak yang membunuh ayah bang ,puas."sudah habis kesabaran kiran membuat ia hilang kendali. "sekarang keluarr bang keluar"teriakan kemarahan kiran mengelegar membuat orang yang ada dirumah itu berlari kearah kamar kiran.

Naftan, ibay, nerissa,dan beberapa pelayan sudah berada di ambang pintu kamar kiran.

Mereka terkejut karena kiran seperti beberapa tahun yang lalu, teriakan marahnya persis saat waktu dulu.

Flashback*

"hahaha.. Ayahmu sudah tiada hahah"

"hahah dasar anak yatim"

"kau seharusnya tidak disini anak gadungan"

"diam kalian semua..hiks.. Aku hiks.. Bukan yatim.. Hiks.. Aku bukan gadungannnn... Hiks"

Flashback off*

Saat hari itu, tidak ada yang berani menggangu kiran, dan tidak ada yang berani mengungkit masalalu jika tidak mau berakhir mati.

Dan sejak saat itu kiran yang lembut sudah terkubur, senyum, ketawa sudah musnah.

Hanya ada nawa kirana queenie wanita dari kelompok mafia, dan menjadi psyco.

"qeren.. Kemari nak.. Biarkan queen sendiri dulu nak"suara lembut keluar dari mulut nerissa yang membuat qeren keluar dari lamunannya.

"maaf-"ucap qeren dipotong oleh kiran

"keluarrrr pergiii kaliaannnn. "teriakan kedua kalinya terdengar membuat orang-orang tersentak mendengarnya.

"sayang.. Ini ibu nak.. Nak ka-"suara lembut dari nerissa membuat kiran tersentak.

"pergiiii"


N e x t c h a p t e r . . .

Aku combeck lagi...
Jangan lupa vote and comment..

Mumpung ada wifi jadi aku upload...

Sampai ketemu next part lagi... See you next time.

Kalian lebih milih... Shipper

Qeqe
(qeren & queen)

Atau

Arra
(arfa & kiran)



Much....




Queen And Prince [TAMAT][tahap revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang