Part 8

41 4 0
                                    

Author POV

Saat pergi dari asrama BTS eun hee memutuskan untuk pergi ke SUM CAFE untuk menenangkan amarahnya.

"Ck! tau apa dia tentang keluargaku,  dasar pria es menyebalkan" eun hee mengingat kata-kata dari pria es itu.

"Ahhh aku membencimu min yoongi" eun hee terus berceloteh dibalik maskernya.

Tiba-tiba ada seseorang yg menaruh secangkir coffe didepannya.

"Yakk aku tau kau sedang kesal,  tapi bisakah kecilkan suaramu"
Eun heepun melihat siapa yg berada dihadapannya.

"Ck! Kau hyeong"

"Waeyo? Ahh boa bilang td kau bertemu dengan BTS untuk memberikan lagu buatanmu"

"Hhmmm"

"Lalu kenapa sekarang wajahmu menjadi dingin seperti ini, harusnya kau senang kau bisa bekerja sama dengan boy group ternama"

"Haruskah aku senang, saat salah satu diantara mereka tidak menghargai kerja kerasku? "

"Mwo? Apa maksudmu? "

"Kau tanya saja sendiri pada rekanmu itu hyun jin hyeong"

Yaa orang itu adalah hyun jin salah satu produser,song writer diSM Entertaiment.

"Kurasa nam joon tidak mungkin seperti itu, Apa mungkin? ...."
Ucapan hyun jin terputus karna ponselnya tiba-tiba saja berbunyi.

"Eohh yeoboseo? "

"Mwo? Ahh karna itu wajahnya terlihat menyeramkan"

"Ne, aku tengah bersamanya"

"Ahh gwenchana akan kusampaikan padanya"

Eun hee yg masih terlihat kesal tidak terlalu menanggapi ucapan hyun jin dengan penelpon disebrang sana.

"Baru saja nam joon menelponku,  dia bilang atas nama yoongi dia meminta maaf"

"Ckk, aku tidak menerima permintaan maaf yg tidak tulus seperti itu hyeong"

"Aiss eun hee-ahh, ayoolah mungkin yoongi hanya sedang banyak fikiran saja"

"Kau lebih membelanya? Kau bahkan tidak tau apa yg dia ucapkan padaku"

"Hee-ahhh tapi....."

Eun hee memotong ucapan hyun jin.
"Hah ya dia temanmu sudah pasti kau membelanya. Asal kau tau aku paling tidak suka jika seseorang mengikut sertakan keluarga dalam pekerjaan, sekarang semua terserah padamu"
Eun hee memutuskan meninggalkan dia pergi ke ruang latihan.

"Yakkk eun hee-ahh" hyun jin berusaha memanggilnya.

@asrama BTS.

Setelah kejadian dimana yoongi membuat nam joon marah besar. Hari ini dia memutuskan untuk mencoba menyelesaikan permasalahannya dan mencairkan suasana kembali.

Yonggi terlihat berjalan menuju kamar nam joon. Didalam kamupun terlihat nam joon tengah membaca buku.

"Joon-ahh"

"Wae? "

"Mianhae"

Nam joon tidak menjawab ucapan yoongi,  namun dia melihat wajah yoongin dari balik bukunya. Terlihat yoongi menundukkan kepalanya.

"Mian karna aku telah mengacaukan semuanya, dan mian lagi-lagi aku mengecewakanmu"
Terlihat dari raut wajah yoongi penyesalan yg teramat besar.

Alter ego.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang