Hope you guys like
Sebisa mungkin gak ngebosenin ya..
Enjoy chapter #3Hargai aku dan cerita ini dengan vote dari kalian semua!
.
🚫🚫🚫🚫...................................
Selepas berlangsungnya pelajaran, ketiga member forsix itu sekarang berada di ruangan khusus band yang disediakan fakultasnya.
(Sungjin,brian dan Wonpil)"FOOD IS COMMIN."
Heboh brian yang sekarang sudah menenteng tiga plastik yang berisikan berbagai macam jajanan cepat saji supermarket depan."..come on bob..gak usah sok sok ikut tegang gitu, lu nakutin anak perawan."
Ucapnya terkekeh.Sungjin hanya menatap brian dengan tajam.
"Yasudah..seorang brian ga bakal mungkin ga bisa ngabisin makanan ini semua."
Ucapnya santai sambil membuka bungkus hottang dan ramyun.Lain halnya dengan brian yang asik dengan dunianya sekarang, Wonpil masih setia dengan posisinya .. menekuk lutut dan menenggelamkan kepalanya yang yang sudah ditutupi jaket.
Samar samar kadang terdengar pria manis itu sedang merutuki dirinya sendiri.
"Bodoh...kenapa jadi begini?."
Ucapnya yang masih terpaku dgn posisinya tadi."Hei? Pil kamu kenapa?... Muka kamu aneh sejak masuk tadi."
Tanya sungjin."Wonpil bodoh sekali hyung...bagaimana bisa sesorang akan percaya dengan alasan yang begitu kekanakan jika dipikirkan sekarang..kenapa juga wonpil dengerin dowoon yang usianya 16 tahun waktu itu...akhh."
"Masalah apa sih pil??!? Alasan apa maksudnya??."
Wonpil hanya membalas pertanyaan hyungnya dengan isakan yang seperti tertahan.
Sedangkan brian masih dengan dunianya, tetapi tetap menyaksikan dua kakak adik itu tanpa berniat untuk ikut campur.
Klek
Seorang pria berambut hitam dengan hoodie hitamnya masuk ke dalam ruangan. Sontak yang di dalam mengalihkan pandangan ke arah pria tsb.tentu saja kecuali wonpil.
"Ah..Maaf aku telat ..."
Ucapnya dengan suara datar bass miliknya."Wonpil hyung ..... dia kenapa?"
Tanyanya sebab tidak tau menau apa yang sedang terjadi.
"Hyung juga gak ngerti dowoon."
Balas sungjin.Pria bersuara bass berumur 19 tahun itu mengernyitkan dahinya, sedang menebak nebak apa yang terjadinya.
"Apa karena...."
Dowoon menggantungkan kalimatnya sembari berfikir."Jae hyung......
dia... sudah masuk ya ke kelas kalian??"
Tanya nya ragu"Ah... sebenarnya kemarin aku ingin bilang..tapi aku pulang malam dan kalian udah keburu tidur.
Ujarnya sembari menggaruk kepala belakangnya."Aaaa..afa makgsutmu pak jei dosen barru isu?"
(Aaa..apa maksudmu park jae dosen baru itu?)Mulut brian benar benar penuh dengan ramyun dan sosis.
"Yaaak.. Rakus sekali sih hyung-
Dowoon merebut sosis yg berada di mulut brian, memakannya sepotong lalu mengembalikan ke mulut brian."DOWOOON...JOROK BANGET SIH"
Kesal brian lalu membuang sosis yang berada pada mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loved You {Jae × Wonpil}
FanfictionMian, ini menyakitkan, aku merasa sakit dengan sengaja meninggalkanmu dan menyakitimu - J a e Coba beritau diriku apa bedanya hyung dengan keparat? - W o n p i l Bila Perlu aku yang menikahinya! - D o w o o n Itu semua proses dari happy ending ...