chptr 25

1.8K 109 1
                                    


Selamat membaca:)

Jangan lupa vote dan komen yaaa,  jangan jadi siderss:(

Hyura dipagi ini kalang kabut karna ia harus mengurus anak anaknya dan juga suaminya yang banyak mau nya ini.

Baru kemarin eomma,adiknya dan juga mama nya sudah pulang,  tetapi sekarang eomma dan juga hyura tinggal di appartemen yang dulu hyura tempati saat dirinya masih menjadi asisten taehyung.

Hyuna kini sudah kuliah di seoul jadi, hyura menyuruh adik dan juga ibunya tinggal di appartemen agar tidak kejauhan jarak antara rumah dan tempat kuliah nya. Dan juga agar ibunya tak lagi bekerja, kalu mereka tinggal di apart,  hyura sudah pasti yang menanggung kebutuhan  ibu dan adiknya,  itung itung membantu agar ibunya tidak capek karna harus kerja susah payah.

Sebenarnya ibunya menolak untuk tinggal di apart karna ia tak mau membuat hyura menanggung semua kebutuhan hyuna.  Tapi hyura memaksa nya.

Hyura kini sedang memberi ASI untuk putri nya,  sedang kan taehyung sedang mandi.  Ia sedari pagi sudah menyiapkan keperluan suami dan juga putra nya.

Baru saja ditinggal dirinya keluar dari kamar putranya beberapa menit, kini putra nya sudah berteriak lagi.

"Maaa tas taewa manaaaa? "pekik taewa

Hyura yang mendengar teriakan putranya langsung saja berjalan memasuki  kamar putranya dengan masih mengendong putrinta yang sedang meminun ASI dari botol susu.

Hyura langsung saja mengambil tas yang ada di bawah meja belajar putranya .

"sayang ini tas nya kan?!  Lain kali jangan teriak dulu cari dulu ya" taewa mengganggukkan kepalanya.

"maa,  taera sama mama nanti ikut nganterin aku sekolah ya"

"emm,  mama nggak bisa sayang,  mama harus bersih bersih rumah dulu" seketika taewa cemberut.

Taehyung yang tak sengaja mendengar pembicaraan langsung ikut menimbrungi.

"Nanti pulangnya mama sama taera ikut jemput taewa jadi nggak usah cemberut mukanya"ujar taehyung,  taewa yang mendengar nya bersorak gembira.

"tapi nanti kamu muter muter dong"

"nggak papa, nanti aku jemput kamu dan siap siap smaa taera aja" hyura hanya mengangguk an kepala.

Mereka turun tangga dengan beriringan,  taehyungg menggenggam tangan mungil putranya dan memeluk pinggang istrinya.

"Aku berangkat dulu ya sayang,  hati hati dirumah sama taera nya.  Kalu ada apa apa telfon aku"ucap taehyung sembari mencium pucuk kepala Hyura dan mencium pipi gembul putrinya.

"iya,  eh taewa jangan nakal disekolah yaa,  turuti kata ibu guru nya ya sayang"

"siap maa,  Byee mama Byee taera"ucap taewa sambil melambaikan tangannya.

Hyura menatap mobil suaminya itu yang mulai menjauh hingga tak kelihatan baru dirinya masuk kembali ke rumah.

Hyura membaringkan taera ke box bayi dengan pelan agar tidur putrinya tak terganggu. Lalu ia membereskan semua ruangan rumah ini.

Butuh waktu beberapa menit untuk bisa menyelesaikan membersihkan rumah ini. Namun untuk hyura pekerjaan ini cukup mudah.

Setelah membersihkan rumah, hyyra langsung berganti baju kara dirinya dan taera akan menjemput anak putra pulang sekolah.

Hyuraa hanya menggunakan pakaian yang sangat sederhana namun terkesan rapi. Setelah berganti pakaian ia menggendong taera yang sudah bangun.

"omo?! Kau sudang bangun taera hmm"ujar hyura sambil mencium pipi putri nya ini.

My Big Boss - KTH (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang