Abis ngomelin Taehyung puanjang akhirnya ratu Seokjin yang terhormat sedang mengganggu Jungkook yang tengah tidur,,bahkan sedari tadi Baekhyun terus memijit pangkal hidungnya. Jungkook itu paling tidak bisa jika tidur diganggu dia akan bangun dan menangis namun sekarang Nyonya Seokjin dengan baik hatinya sampe sampe nguyel nguyel pipi embul Jungkook terus cium cium Jungkook,,bahkan sedari tadi muka Taehyung benar benar kusut.
"Mi udah dong nanti Kookie nya bangun mi,,"ucap Taehyung.
"Bangun ya suruh tidur,,"jawab Seokjin.
"Mami mau nina bobo in Kookie?? Tanya Taehyung.
"Lah ngapain mami,,kamu berdiri disini dari tadi buat apa?? Buat pajangan doang,,iya?? Tanya Seokjin.
"Gak lah mi,,"jawab Taehyung.
"Yodah kan,,gitu aja kok repot,,"ucap Seokjin.
"Ya tapi kan capek mi capek,,"ucap Taehyung.
"Alesan doang kamu capek,,
Bilang aja kamu takut khilap,,Jungkook kan mulus cantik terus semok,,ya kan?? Tanya Seokjin.Punya emak mulutnya kek minta dibeliin saringan sumpah:(
Licin bat kalo ngomong."Itu termasuk sih mi,,"jawab Taehyung.
Yeee dasar kampank 😒
"Kamu tuh sama aja kek bapak kamu,,kalo liat yang mulus langsung ngiler,,"ucap Seokjin.
"Bingung gw ama emak gw,,sekarang nih ya sperma juga yang nyumbang bapak gw ya jelas gw mirip ama bapak gw lah,,yang aneh itu kalo semisal gw mirip ama tetangga,,"batin Taehyung.
"Mana ngiler?? Gak kok,,"jawab Taehyung.
"Itu disudut bibir kalo bukan iler apa,,air comberan depan rumah iya?? Tanya Seokjin.
Abis Seokjin ngomong gitu Taehyung pun langsung ngeraba sudut bibirnya,,dan bener aja gayss ada iler nangkir disana,,yeuhhh menjijikan.
"Hehehehe,,"jawab Taehyung seraya menggaruk leher nya yang tidak gatal.
"Hehhehhee,,dasar kalian,,anak ama bapak sama aja sama sama percuma punya otak pinter,,"ucap Seokjin.
"NISTAIN AJA TEROS MI-_-!! Teriak Taehyung.
Capek juga dia tuh dari tadi di bawa bawa mulu,,salah Taehyung apa cobak hah??.
"DIHH GOSAH NGEGAS YA KAMU,,SIAPA JUGA YANG NISTAIN KAMU,,MAMI NGOMONG KENYATAAN YA!! Semprot Seokjin.
"COBAK REKA ADEGAN ULANG MI🙃!! Balas Taehyung.
"INI NIH KALO DULU NAMJOON NYUMBANG SPERMA NYA KEBANYAKAN,,KAMU ITU PUNYA OTAK DIPAKE,,PERCUMA TAU GAK DIKASIH IQ TINGGI AMA TUHAN,,BEDAIN MANA MENISTAKAN MANA KENYATAAN,!! Balas Seokjin.
Tuh kan sperma dibawa bawa lagi:(
"Y,,! Balas Taehyung.
"KAMU TUH SAMA AJA SAMA BAPAK KAMU,,KALO KALAH BACOT MESTI JAWAB NYA SINGKAT,,MAKANNYA BESOK BESOK KALO SEKOLAH NYARI JURUSAN PENGACARA BIAR BISA NGE SKAK MAT!! Semprot Seokjin.
2019,,Namjoon ternistakan be laik:)
"SEMERDEKA MAMI AJA LAH!! Balas Taehyung.
Baru aja Seokjin mau ngejawab tiba tiba Jungkook nangis gays padahal posisi matanya masih nutup,,emang emak sama anak sama aja,,sama sama gak bisa ngontrol congor nya:(.
"TUH KAN MAMI SIH BACOT MULU!! Semprot Taehyung.
"Emm apa?? Salah mami apa?? Tanya Seokjin.
"Salah mami iya?? BANYAK,,! Jawab Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And The Secret (TAEKOOK✔)
HumorJeon jungkook seorang namja cantik yang punya ke pribadian yang tidak banyak diketahui orang harus berakhir hidup serumah dengan Namja tampan yang memiliki segudang rahasia besar. Akankah Park Jungkook berhasil mengetahui rahasia itu???? Selamat mem...