"Eh sorry kak gue nggak bermaksud" ucap Eunha merasa bersalah.
"Hmm okay"
Lalu mereka berdua lanjut makan dan suasana jadi hening banget, kalau udah ketemu sama makanan enak pada nggak banyak omong.
"Eh jaehyun nelfon gue nih" sahut Taeyong tiba tiba.
"Sini biar gue aja yang jawab"
"Apaan?" jawab Eunha datar begitu panggilan tersambung."Heh elo kemana bego?" ucap Jaehyun khawatir
"Kepo"
"Untung mamah sama papah udah tidur jadi nggak pada nyariin"
Eunha menghembuskan nafas pelan
"Gue nggak balik nggak bakal dicariin kali ya""Gausah mellow lo, besok balik rumah papah sama mamah mau pergi lagi besok"
"Hadeh bacot banget dah-ah gue tutup, tidur lu udah malem gini"
"Elo juga tidur bocil oh iya jangan baper sama kak Taeyong ntar—"
"Ih apasih enggaklah udah ah gue tutup!"
Eunha sontak matiin sambungan telfon dan ngembalikin hp tersebut ke pemiliknya.
"Ntar kalau Jaehyun telfon jangan diangkat!" sungut Eunha sebal.
"Dih sapa elo nyuruh-nyuruh gue"
Eunha rolled eyes lalu lanjut makan, berhubung Taeyong udah selesai makan dia natap Eunha.Merasa dilihatin Eunha berdehem kecil, "nggak usah ngelihatin gue napa sih ntar kalo elo baper gue yang susah"
Taeyong terkekeh nggak percaya dengan kalimat cewek kecil dihadapannya "anti gue baper sama cewek kecil kayak lo"
"Lagian mantan gue sekelas kayak Jennie elo mah-"
"Dih gitu-gitu elo minta tolong gue buat jauh sama Jennie" potong Eunha
Skakmat!
"Em- udahlah cepetan abisin lama banget sih elo makannya"
"Berisik!"
Selesai shalat shubuh Eunha kaget begitu denger suara teriakan dari kamar disampingnya buru buru deh dia keluar dan nemuin Nenek yang lagi berusaha nahan knop pintu.
"Eh nek kenapa?" panik Eunha menghampiri sang nenek.
"Kamu gantian nahan ini knop ya nenek mau ambil obat dulu dikamar" Setelahnya sang nenek jalan ke-kamarnya dan Eunha dengan sigap megang knop dan menahan sekuat tenaga.
"IBUUU BUKAIN AKU MAU KETEMU MAS YUDI" teriak dari dalem kamar.
Eunha nggak ngerti dia siapa tapi begitu Taeyong dateng dia langsung menggeser badan Eunha dan masuk kedalam.
Begitu pintu terbuka Eunha lihat Taeyong langsung meluk perempuan didalam itu
"Kamu siapa ha?!!" pekikan keras perempuan tersebut.
Eunha blank nggak paham sama situasi yang terjadi, dia mau balik badan ambil minum tapi dari arah dapur udah ada Nenek bawa segelas air dan obat.
Setelah dirasa cukup tenang Taeyong menutup pintu kamar Mamahnya dan melangkah ke halaman belakang.
Ia nemuin Eunha yang lagi duduk disana, "elo pasti kaget ya?"
Eunha menoleh kebelakang lalu menepuk kursi disampingnya dengan maksud Taeyong duduk disampingnya. Taeyong menuruti dan duduk disamping Eunha, "kalo elo mau cerita gue siap dengerin kok kak" ucap Eunha disertai senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet places; eunha & taeyong ✔
Randomquerencia- -suatu tempat dimana seseorang merasa nyaman dan aman. rank #3 eunyong 21/10/21 #19 jenny 21/10/21 #56 jiho 21/10/21 the beggining of scseries -masih tahap revisi-