Chapter 68: Extra (two)

275 18 7
                                    

Ketika Xue Lian berusia lima tahun, Arou telah tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik.

Ah Ruan berbicara dengan lembut, selalu berbicara dan melakukan sesuatu dengan lambat, Xue Lian selalu merasa bahwa adiknya agak konyol. Bahkan konyol, dia begitu cantik lagi. Xue Lian selalu khawatir bahwa suatu hari dia akan ditipu oleh para murid Kota Chang'an.

Berbicara tentang para murid Kota Chang'an, Xue Xuan paling ditakuti oleh putra tertua kaisar, Fu Xuan. Mengandalkan ayah kaisar sendiri, ia menggunakan hak istimewanya untuk lari ke Houfu dari waktu ke waktu untuk menemukan saudara perempuannya, dan setiap kali ia membawa semua jenis gadget aneh untuk membuat adiknya tertawa. Dia bertemu dengannya sekali dan dia mencium wajah lembut kakaknya.

Xue Lian bergegas pada saat itu, dan terlepas dari lengan dan betis kecilnya bukan Fu Xuan, yang sudah berusia sepuluh tahun, dia bertarung langsung dengan Fu Xuan menggunakan teknik yang diajarkan oleh ayahnya.

Pertempuran ini membuat ayam dan anjing ketakutan, dan para kasim yang mengikuti istana Fu Xuan sedang sekarat. Kedua leluhur kecil tidak bisa mengambil satu pun dari mereka, dan mereka tidak bisa melepasnya! Si kasim bergegas pergi ke ruang utama untuk menemukan Nyonya Hou. Ketika Liu Qinghuan bergegas ke halaman, Fu Xuanzheng menggenggam pergelangan tangan Xue Lian, dan Xue Lian menggigit keras dengan giginya yang bocor. Tinggal di lengan Fu Xuan.

Liu Qinghuan menggerakkan bibirnya dan dengan cepat memisahkan kedua anak itu.

A menangis lembut di samping dan terus mengatakan kepada mereka untuk tidak memukulnya, tetapi tidak ada yang mengabaikannya. Sekarang ketika dia melihat Anang datang, dia melemparkannya ke dalam pelukannya. Liu Qinghuan menghibur Ah Ruan sambil menginterogasi Xue Lian: "Anjing, apa yang telah kamu lakukan!"

Xue Lian melihat ibu mertuanya dan menerkam wajahnya dengan keluhan: "Itu bukan aku, ini Fu Xuan! Dia mencuri adiknya!"

Begitu komentar ini keluar, beberapa gadis yang mengikuti Liu Qinghuan berbisik. Nona A Ruo benar-benar imut, tetapi sang pangeran yang hebat ... bagaimana hal yang begitu menggairahkan dapat dilakukan!

Fu Xuan, pencipta asli, hanya dengan tenang menyesuaikan pakaiannya, dengan wajah tenang: "Kami telah mencium Ah Ruo. Ah Ruo sudah menjadi pribadi saya, dan saya akan memerankan Ayah Kaisar untuk menikahi kita."

Liu Qinghuan: "..."

Pangeran tertua, apa yang dapat Anda lakukan untuk anak berusia sepuluh tahun? Apa hadiah untuk menikah!

"Oh, Ah Soft milikmu? Apakah aku setuju?" Xue Mu datang ketika dia tidak ada di sini, berdiri di belakang Liu Qinghuan, dan memandang Fu Xuan dengan mencibir.

Tiba-tiba, Fu Xuan menyusut. Untuk Jenderal Xue, dia masih takut.

Xue Mu meliriknya, dan menundukkan kepalanya dan bertanya kepada putranya, "Di mana dia mencium Ah Nuo sekarang?"

Xue Lian berkata, "Mulut!"

Alis Fu Xuan bergerak, dan dia balas: "Aku hanya tahu bahwa wajahku adalah wajahku." Dia juga ingin menciumnya, tetapi dia takut hal itu akan menakuti Ah Soft.

"Kamu jelas berciuman!" Tangan kecil Xue Lian meraih ujung Xue Mu dan menatapnya, "Jika kamu tidak percaya padaku, tanyakan pada kakakku."

Liu Qinghuan menggosok rambut hitam lembut dan lembut dan bertanya dengan lembut, "A lembut, di mana pangeran besar menyentuhmu sekarang?"

A dengan lembut menatapnya dan menunjuk ke pipinya: "Ini."

Fu Xuan melirik Xue Lian dengan bangga, Xue Lian berkata kepada Xue Mu dengan cemas: "Ayah, lihat! Kakak akan melindunginya sekarang! Itu benar-benar dimakan olehnya!"

The Counterfeit Madam Hou"IND" ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang