BAGIAN 2 (RUMIT DAN SINGKAT)

472 0 0
                                    

 sungguh indah hari itu aku bisa jadian sama unna tapi satu hal yang aku lupain bahwa dia masih mengingat masa lalu nya, ah mungkin ini hanya perasaan ku saja dan hanya butuh waktu aja , percaya diri aja kan aku udah mendapatkan hatinya. itu pikiran ku dahulu,

Hari pertama jadian seperti biasa aku ngabarin dia ketika aku pergi kerja dan pulang kerja, hari pertama dimalam pertama aku ingin menghabis kan malam dengan telepon dengan dia, tapi dia gak bisa karena dia ngajar les sampai jam 9, yah aku kecewa tapi mau gmna aku juga harus mengerti, aku dapat telpon malam itu dari teman ku, dia ngajak bermain futsal, dann tanpa pikir panjang aku pun ikut.

ohiya unna binti hadeden hassan adalah cewek yang berambut pendek, matanya yang bulat tinggi 160, dengan senyuman semanis madu , dia sedikit tomboy, muka yang berrbentuk oval dan suka makan,bersuara lembut dan tegas  tapi dia agak sedikit gemuk atau kata  dia "aku gak  gemuk kan gi aku cuma montok aja". dia bekerja di salah satu sekolah swasta di daerah Pe*ba*ngan, itulah dia yang membuat aku mencintainya.

selesai bermain futsal aku melihat HaPe  ternyata belum juga ada balasan dia, jadi langsung ku telpon aja dia ternyata belum diangkat juga,  sekitar jam setengah sepuluh aku mendapat notif dari dia kalau dia tadi lagi makan jadi gak bisa ngangkat telepon, dan aku langsung nelpon dia malam itu aku bercerita banyk hal tapi cuma 30 mnit karena dia mengantuk mau tidur besok mau kerja , sedikit mengecewakan ya tapi ya sudahlah aku juga bekerja besok kami akhiri teleponannya dengan kata good night.

keesokan, hari nya masih sama dia gak pernah bercerita satu harian ngapain aja kemana aja, dia cuma bilang "iya,iya udah ,udah" sepertinya dia gak peduli sama ku, dia gak mencintaiku, aku iri sama teman satu kerjaan ku selalu di telpon dan ditanya in kabar dengan pasangannya tetapi pacar ku malah gak peduli gini, tapi aku masih berpikir positif ,dia pasti sibuk dengan kerjaannya.

malam nya aku telepon lagi sama dia tapi sebentar karena aku mau ngumpul sama kawan kawan ku, awalnya dia gak ngizinin tapi ku bilang aku yakinin dia aku gak macam macam nanti kalau gak percaya tanyak aja sama fahrezi dan si tama, "iya aku pecaya" katanya

aku dan kawan kawan ku hanya mengumpul ngumpul biasa, kami menceritakan banyak hal tentang kehidupan, asmara dan juga komedi, di malam itu juga aku bahagia sekali , tapi ada yang nyangkut karena fahrezi bilang "kau yakin sama dia gi" ' "isyahallah yakin fahrez" emang nya kenapa?" sambut ku, "gpp gi"sambil mengalihkan pembicaraan.

malam itu kami pulang sampai jam 1 gak terasa emang kalau berbincang bincang dengan mereka, jika aku disuruh kembali ke masa lalu dan disuruh milih mau berteman sama siapa, aku tetap ingin berteman dengan kalian.

hari ketiga, aku berpikir sepertinya dia gak mencintai aku, dia bilang dia gak mau publishkan hubungan kami dia gak mau ada orang yang tau , dia selalu buat story tentang kejomblo an, itu seperti menyobek nyobek perasaan ku, kenapa dia begini bukannya awal awal pacaran itu romantis kenapa malah sadis, siang harinya nya ketika aku istirahat kerja, dia bilang mau ngomng sesuatu sama ku

"gi udah istirahat?" kata dia

"bentar lagi istirahat kenapa un?"

"aku mau ngomong?''

"ngomng aja unn"

"aku minta maaf ya gi, aku harusnya menolak kamu di malam itu, aku belum mencintai mu gi, aku ngerasa aku gak siap untuk pacaran samamu, kamu sangat baik sama ku gi, tapi aku juga gak bisa memaksakan hati ku untuk mencintai mu gi, aku memang salah gi, semoga kamu mendapatkan orang yang lebih baik dari aku""

"maksudnya apa un?"

"iya aku mau kita putus!" 

"iya aku mau kita putus!" 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


sedetik aku diam dan aku gak gak bisa ngetik apapun lagi aku cuma membacanya, aku hancur hari itu, dimalam minggu itu aku punya banyk rencana sama dia tapi dia meninggalkan ku, dalam perjalanan pulang aku hanya diam dan semuanya terasa sepi lagi, aku gak tau apakah dia mendapatkan yang baru atau dia ingin bersama mantannya hanya itu dalam pikirin ku.

dunia terasa hambar, makanan di depan ku tidak memiliki rasa, lidah yang biasa untuk berkata hanya bisa diam, rasa sakit yang sama ketika aku diputusin sama mantan ku 3 tahun yang lalu kini kembali lagi, aku gak tau mau ngapain malam itu.

seminggu dia setelah kami putus dia ulangtahun dan dia mendapatkan susu bearbend dan sariyroti dari seorang cowok yang bernama rendi, aku semakin hancur saat itu, apakah ini alasan dia mutusin aku, tapi sudah lah, mungkin ini pilihan dia aku cuma harus kembali hidup seperti biasa sebelum pacaran sama dia.

RUMIT dan SINGKAT hubungan ini tapi kenapa aku masih yakin kita bakal ketemu lagi suatu hari.

ada kalimat yang pernah aku baca tapi lupa sumbernya dari mana

teruntuk kita semua yang sedang patah hati,
bersedihlah,menangislah,luapkan rasa kehiangan tersebut.
namun aku,kalian, dan kita semua harus percaya bahwa semua ini tidak akan berlangsung selamanya. IT WILL PASS ANYWAY.
bertahanlah.
hidup harus tetap berjalan.

suatu saat, kita akan kembali mengingat patah hati ini dan rasa sedih itu sudah tiada artinya lagi.

suatu saat.

itu sudah cukup menguatkan hati yang patah ini.






PELAMPIASANWhere stories live. Discover now