~7

179 17 0
                                    

💟Happy Reading📕📕

.

.

.

.

.

.

Caca pov>

"Dasar, udah sejam ini, kapan dia naiknya? Caca capek om...." gue nunggu Chanyeol sudah sejam, tapi  Chanyeol gak balik-balik.

"Aneh yah, masa parkir mobil sejam? Ga mungkinkan ada urusan mendadak, kalo ada pasti kasi tau juga" gue terus mengomel di depan pintu apartemennya. Gue gak bisa masuk karna gue gak tau password nya apa. Chanyeol juga gak kasi tau apa password nya.

"Ngapain ga masuk? Nungguin saya?" akhirnya orang yang ditunggu Caca pun datang dengan kantong plastik putih dan satu tangannya di dalam saku celananya.

"Gimana mau masuk, password nya aja aku ga tau. Makanya, jangan nyelonong aja kalo pergi, capek tau sejam nungguinnya. Emang parkirin mobil sampe sejam yah?" karna kesal, gue pun langsung meledakkan semuanya.

"Iya, iya. Kamu juga kenapa ga telpon saya, kan ada handphone"

"Hp Caca lowbet, makanya gak bisa telpon om"

"Ya udah ayo masuk" Chanyeol tekan tombol password nya. Gue pun ngintip dia lagi mencet tombol password nya. Biar gue gak nungguin dia berjam-jam lagi, gak bisa masuk karna ga tau pass nya.

"Password nya, tanggal pernikahan. Udah taukan? Saya ga akan ulangi lagi"

Gue pun masuk, gue liat seisi apartemennya mewah banget. Olkay mah beda yekan😌

"Kamarnya di sana, kamu akan sekamar sama saya. Karna kamarnya cuma satu"

"Ha? Satu? Gak, gak mungkin. Om kan udah janji kemarin, aku belum siap loh sekamar sama om"

"Siap gak siap kamu udah harus terima, kitakan udah suami istri. Cari aja kamar kosong, kalo ada kamu tidur di situ. Kalo ga ada kamu tidurnya sama saya. Tidak boleh tidur di sofa"

Gue pun berjalan dan melihat ruangan-ruangan di apartemen tersebut. Adapun satu ruangan yang sepertinya itu kamar, cuma itu di tata menjadi ruangan kerja. Gue capek dan duduk di lantai di depan ruangan kerja.

"Gimana ada?" astaga, kaget gue. Tiba-tiba nonggol nih orang. Hampir aja jantungan.

"Ga ada"

"Jadi?"

"Iya, iya"

"Ya udah, kemasin barang-barang kamu di lemari"

Gue pun bangkit berdiri dan bawa koper gue ke dalam kamar. Gue kemasin baju-baju gue ke lemari, rasanya aneh kalo satu lemari bareng laki-laki. Ga enak dipandang gitu bagi gue.

Sepertinya gue harus bener-bener mulai belajar membiasakan diri dengan kehidupan gue yang baru ini, gue harus mencoba menerima karna ini adalah keputusan gue sejak awal, sejak gue menerima lamarannya.

Secret Admirer || Park Chanyeol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang