Seberapa banyak dia menyakitimu?
[][][]
[Name] terduduk di kelasnya,wajahnya yang biasanya berseri menjadi muram.Matanya sembab,hidungnya memerah karena terlalu banyak menangis.
"Kau kenapa [Name]?apa kau sakit?"[Name] mengarahkan pandangannya kepada pemuda yang berdiri di sampingnya,Mayuzumi Chihiro.
"Hm?aku tak apa kok Hiro-senpai"
[Name] mengibaskan tangannya sambil tersenyum paksa,Mayuzumi yang melihat itupun tersenyum tipis lalu menepuk puncak kepala [Name].
"Kau bisa cerita padaku kalau kau butuh teman untuk cerita"Ucapnya lalu melenggang pergi.
[Name] tersenyum tipis,lalu menelungkupkan wajahnya ke lipatan tangannya.Tak lama,air matanya kembali mengalir [Name] menggigit bibir bawahnya agar isakannya tidak terdengar.
"Kau jahat Sei-kun,kau menyakitiku lagi..."
[][][]
Flashback On
[Name] berjalan dengan langkah santai sembari menyedot(?) susu kotak rasa (F/F) kesukaannya,sinar jingga mulai memadati langit seakan memaksa sang raja siang untuk segera kembali ke peraduannya.
"Hah...tau begini mending tadi aku telepon aniki"
Desahan kasar terdengar dari bibir kecil [Name] dia merasa menyesal tidak menelpon kakaknya tadi.
"Emhh ahh~"
Langkah [Name] terhenti saat ia mendengar suara decapan dan suara-suara menjijikan lainnya,karena rasa penasarannya lebih tinggi daripada rasa jijiknya [Name] memutuskan untuk memeriksa asal suara.
'Ini orang ga modal apa begimana?mesum kok dibalik pohon'batin [Name] ber-sweatdrop ria.
'Tunggu sepertinya aku pernah melihat surai ini'
Perasaan [Name] mulai tidak karuan,berbagai prasangka-prasangka buruk hinggap di kepala [Name].
'Aku harus memastikannya dulu'
Langkah [Name] melambat,lalu [Name] mengintip sedikit dari semak-semak di dekat pohon.
"S-sei?"
[Name] memundurkan langkahnya sedikit demi sedikit,ia ingin berteriak namun lidahnya kelu.Air mata [Name] meluncur tanpa di komando olehnya hatinya sakit melihat pemandangan di depannya dimana Seijurou A.k.a kekasihnya tengah mencium [Random Name] dengan tangan yang meremas dada [Random Name].
"Aniki,kau bisa menjemputku sekarang?"
"[Name] kau sedang dimana?aniki akan menjemputmu sekarang"
"Di dekat halte xxx,cepat aniki"
setelah itu [Name] menunggu anikinya di halte.
"[Name]!"
[Name] mendongak melihat Akabane Karma—Kakaknya yang menatapnya Khawatir,tanpa basa basi Karma memeluk adiknya.
"Tenang [Name] sekarang kita pulang dulu oke?"
[Name] mengangguk lalu menaiki motor Sport milik anikinya,tak lama kemudian mereka sampai di kediaman Akabane,tanpa basa-basi [Name] melangkahkan kakinya ke dalam kamarnya.dan kalian tau [Name] menangis semalaman karena kekasihnya—Akashi Seijurou.
[][][]
Sebanyak bintang di langit...
KAMU SEDANG MEMBACA
Star and Sun || A.SEIJUUROU [COMPLETE]
Random𖧷 Aku tak tahu kapan aku akan menyerah 𖧷 Star and Sun || A. SEIJUUROU Kuroko no Basuke belongs to Fujimaki Tadatoshi sensei. Star and Sun ©Aletta_Eustegrffe Start → 14 april 2020 End → 16 april 2020