11.Krystal

167 23 0
                                    

-vote dulu ya guys-
-masih menuju masa sekarang-

*Happy reading*
.
.
.

Pada hari itu Krystal resmi menggantikan ayahnya sebagai CEO dari Crystal Hotel, ia baru saja dinobatkan, hal tersebut merupakan keinginannya sejak dekat dengan Myungsoo yaitu demi membebaskan Myungsoo dari segala hutang tetapi tidak untuk melepaskannya terlebih ia adalah kekasihnya saat ini.

Krystal berencana akan menaikkan pangkat Myungsoo untuk pertama kali dari bellboy menjadi Manager House Keeping, dan itu tanpa bisa dibantah oleh ayahnya.
.
.
.
"Akhhh, maaf aku tidak sengaja"

"tidak apa,kau baik baik saja?"

"hah hah ya! aku aku hanya...."

"Duduk lah dulu kau mau minum? Ah disini hanya ada champagne" ucap Krystal sambil melihat hanya ada beberapa gelas champagne di atas meja

"waitress" panggilnya pada seorang wanita berseragam hitam putih dan berjalan mendekatinya sembari membawa nampan berisi makanan ringan.

Krystal mengambil dua piring yang berisi beberapa cokies tersebut lalu menyuruh pelayan itu membawakan segelas air putih untuk Suzy
.
.
.

"siapa namamu?" tanya Krystal

"aku? Suzy! Kau?" jawab Suzy sambil menyalami tangan Krystal yang terulur dan bertanya balik

"aku Krystal, apa kau tamu disini?"

"iya" jawab Suzy singkat sembari masih melihat kesana kemari memastikan dua pria tadi tak menemukannya

"apa kau dikejar seseorang?" tanya Krystal menghentikan kepanikan Suzy.

Suzy menunduk lalu mengangguk

"kalau begitu bersembunyi dikamarku saja sekalian aku juga mau ke kamar"

" ta-tapi" tolak Suzy

"ah tidak apa ayo!"
mereka pun berjalan menuju lift

Tapi entah itu memang hari sialnya Suzy mereka berdua ternyata tengah berada didalam lift yang akan dinaiki Krystal dan Suzy, Suzypun seketika jadi cemas sedangkan Krystal tidak mengetahui bahwa dua orang yang bersama mereka itulah yang mnengejar-ngejar Suzy.

Jung Suk pun mengirimkan pesan untuk Suzy yang berisi...

"jangan buat ini menjadi semakin sulit Suzy-shi! liat takdir saja tidak mau membantu mu lolos dari kami, kau tenang saja gajimu akan aku berikan 3x lipat dari pada yang tertera di kontrak kerja, kau pun tidak bisa mengelak lagi!"

Mengetahui Suzy membaca pesannya Jung Suk menatap tajam ke arah Suzy sedangkan Woo Bin sudah tersenyum evil sedari tadi ia hanya akan menunggu wanita yang bersama Suzy untuk keluar setelah itu mereka berdua akan membawa Suzy kembali ke kamar lalu menghabisinya bersama-sama.

Tak lama lift yang turun
berhenti dilantai 4

"Ayo"
ucap Kystal pada Suzy yang masih dalam ekspresi ketakutannya

tak lama membawa Suzy keluar kedua pria tadi pun ikut keluar dari lift.

"kalian siapa?" tanya Krystal kepada dua pria dewasa itu setelah benar-benar merasa langkahnya diikuti.

"apa mereka orangnya?"
tanya Krystal pada Suzy
Suzy pun hanya mengangguk

"oh kau mengadukan hal ini kepada orang lain rupanya" berang Woo Bin

Lost YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang