Happy Time 🐣🐣

3.5K 124 8
                                    

Dika dan Dita telah sampai pada tujuan mereka. Yups. Tujuan mereka adalah Watu Rumpuk. Dita terpana melihat pemandangan yang ada di depannya. Banyak bunga bunga dengan warna yang beraneka ragam juga beraneka bentuk disana.

“Dika bagus banget ini. Gue nggak nyesel bisa main kesini”. Dita langsung berlari lari kesana kesini setelah turun dari motor. Ia merasa sangat bahagia bisa datang ke tempat seperti ini. Hingga Gadis itu tidak sadar, helm yang ia kenakan masih melekat dikepalanya.

Dika berjalan ke arah gadis itu sambil tersenyum tipis. Dipegangnya kedua pundak gadis itu agar berhenti berlari. Lalu memutar badannya agar menghadap ke arahnya.

Dita memasang wajah bertanyanya sedangkan Dika, laki laki itu tersenyum smirk sambil melepaskan helm Dita. Setelah helm itu terlepas. Dika membisikkan sesuatu di telinga gadis itu.

"Jangan terlalu bahagia, nanti jatuh sakit "

Dita shock dengan itu. Ia baru sadar kalau sedari tadi ia masih memakai helm. Malu gue kalau kayak gini _batin Dita .

Dika menggandeng Dita setelah meletakkan helm. Ia membawa gadisnya kesalah satu wahana yang ada di sana yang paling di gemari sebagai spot foto yaitu sepada gantung

Dapat Dika lihat bahwa Dita sangat sangat bahagia melihat wahana itu. Ia juga tahu bahwa Dita telah melupakan masalah helm tadi.

Mereka lalu mencobanya. Dan setelah itu mereka mencoba satu persatu wahana yang ada di sana . Dita banyak mengambil foto di tempat itu di karenakan banyak sekali spot spot foto. Dan kalian tau Dika ngapain aja di sana ? laki laki itu hanya berjalan mengikuti Dita sambil menjadi fotografer pribadinnya Dita.

Laki laki itu terpana melihat foto foto hasil jepretannya. Kalian tahu mengapa. karena yang ada dalam foto itu Dita. Dita sangat mahir dalam berpose ala ala selebgram. wajahnya yang close up sedang tertawa membuat dika menelan ludahnya karena kecantikan yang ada di foto itu.

    "Dik foto bareng yuk" ajak Dita tiba tiba

    "Nggak ah males''

    "Ih Dika mah gitu, ya udah gue ngambek " ucap Dita sambil mengerucutkan bibirnya. terlihat sangat lucu.

Dika yang melihat itu memilih mengalah pada egonya. Ia menghampiri gadisnya untuk berfoto bersama.

Mungkin bisa di bilang ini pertama kalinya bagi Dika mau menemani seorang perempuan lagi setelah masa lalunya. Dan bisa di bilang ini sebuah kemajuan untuk Dita dalam proses mengambil hati Dika.

Karena telah merasa lelah mereka memilih untuk duduk di salah satu bangku yang di sediakan

“Dik enak ya di madiun, udaranya sejuk nggak kayak di tempat kita” kata Dita sambil menghirup dalam dalam udara yang ada di sana

“Hmmm iya”

“Ehhh Dik” Dita memutar tubuh nya yang semula menghadap depan sekarang menghadap kearah Dika. Laki laki itu juga menatap balik kearah Dita

“Apa ?” Tanya Dika sambil menaikan sebelah alisnya.

“Hmm gue pingin makan durian kata reno di sekitar sini ada durian”

Anjir kirain apa wajahnya serius amat kira kira itulah yang dipikirkan Dika ketika melihat wajah Dita yang serius dan ternyata wanita itu hanya mau makan durian

Dika beranjak dari duduknya menuju motor yang terparkir rapi. Di belakangnya ada Dita. Gadis itu berjalan mengikuti Dika “Dik nanti mampir beli durian ya” pinta Dita dengan mata puppy eyes andalanyya

Dika membalikan badanya. Ia mendapati Dita sedang memohon dengan puppy eyes setra pipi yang menggembung . Ia yang melihat itu rasanya ingin memakan pipi dita yng mengembung. ni anak siapa yak ok ucul banget kan jadi gemes  batin dika

“Iya iya mampir, ya udah buruan naik” perintah Dika agar Dita segera naik ke moto. Dita menuruti kemauan cowok itu. Ia naik kemotor dengan kedua tangan memegang pundak Dika.

     Motor laki laki itu melaju meninggal kan watu rumpuk yang memiliki cerita di antara keduanya.

"Peluk gue kalai nggak mau jatuh" ucap Dika modus sambil mempercepat laju motornya.

                                                                                             ---HAI GAIS SIAPA YANG SUKA DURIAN ANGKAT TANGANBTW JANGAN LUPA LIKE LOVE SAMA KOMEN YANGE LIKE NGGAK KELUARIN BANYAK TENAGA KOK :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                                                                             ---
HAI GAIS SIAPA YANG SUKA DURIAN ANGKAT TANGAN
BTW JANGAN LUPA LIKE LOVE SAMA KOMEN YA
NGE LIKE NGGAK KELUARIN BANYAK TENAGA KOK :)

YOUNG MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang