22.

374 30 0
                                    


...

sekitar seminggu setelah Kak Doyoung officialin Hubungan kita.Dan udah seminggu juga gw gak ketemu Kak Doyoung.

Akhir-akhir ini, dia banyak tugas katanya.Dan dia dapat tugas buat Photograpy di Bali selama sebulan. Dia juga sering nge-chat gw kok buat ngabarin. Kita juga sering telponan. Pokoknya kita gak putus komukasi selama dia di Bali.

Tau gak sih, seberapa nangis nya gw waktu dia berangkat. Ih, kalau di ingat pengen nangis lagi rasanya.

Waktu berjalan lama banget, tinggal tiga minggu lagi sebelum Kak Doyoung balik ke Bandung. Gw gak sabar banget, pengen nyusul ke Bali aja rasanya.

"Udah gausah nangis"

"Ih siapa yang nangis"

"dari Suara kamu aja udah keliatan nangisnya"

Gw narik ingus, terus berdeham buat ngilangin suara serak gw. Padahal gw lagi flu, serius deh. Kalau soal nangisin Kak Doyoung mah udah capek, setiap hari nangisss mulu. Apalagi kalau telponan gini bawaan nya pengen nangis.

"Aku Flu kak, jadi ya gini"

"Boongㅡ

"Uhhukk uhhukk!"

Usaha gw buat nahan batuk dari tadi sia-sia. Tenggorokan gw gatel banget, rasanya pengen garuk aja.

"ji! Seriusan Flu?!! Udah minum obat?!"

Gw senyum pas denger suara Khawatir Kak Doyoung dari sebrang sana, "Udah kak, ini aku ngantuk banget karna efek obat nya"

"Yaudah tidur sana, Istirahat yang cukup"

"Tapi maunya di peluk kakak" rengek gw.

Ini nih Jung Jihyun kalau udah kangen berat.

"Bucin banget"

Itu barusan Kak Jaehyun yang dari tadi emang duduk di sebelah gw sambil main ML.Dia dari kemaren skip kelas buat Jagain gw. Uwuu manizz banget Jungjae ku.

Gw cuman nyubit paha Kak Jaehyun pelan, karna gw emang gak punya tenaga.

"Pengen di peluk Kakak" rengek gw lagi.

"Sini-sini kakak peluk" Kak Jaehyun udah ancang-ancang mau meluk gw, tapi gw dorong badan dia.

"Mau nya Kak Doyoung!" ujar gw lagi, "Bukan Kak Jaheyun!"

Kak Jaehyun cuman putar bola mata malas, terus lanjut main ML nya.

"Tidur aja, nanti aku peluk"

Gw ketawa, "Peluk Online maksudnya?"

"Nggak, peluk Real" jawab dia yang bikin kening gw mengerut, tapi gw iyain aja. Mungkin maksud dia pengen gw cepet tidur , "Udah sana tidur, istirahat yang cukup. Bilang sama Jaehyun, jagain Adeknya yang bener.Kalau enggak, kuburan 2x2 Meter siap nunggu"

Gw ketawa, Kak Jaehyun mincingin alisnya pas denger kata-kata kak Doyoung.soalnya gw pake mode Speaker biar Kak Jaehyun denger.

"Bacot Lo Idoy!" bales Kak Jaehyun.

Kak Doyoung ketawa, terus ijin matiin Sambungan nya karna dia buru-buru lanjut nugas.

"Kak Jaehyunnnn~~" rengek gw, Kak Jaehyun malah ngejauhin badan nya dari gw, "Ih Pelukkk" rengek gw lagi.

"Gamau, lo bau"

When I Loving Kim Doyoung√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang