Mantan Oh Mantan

27 3 3
                                    


Apakah arti mantan di dunia ini? Beberapa orang bilang mantan adalah manusia yang pernah menyita pikiran. Ada juga yang bilang mantan itu sampah. Lantas mantanku termasuk yang mana? Apakah dia bisa disebut mantan terindah seperti kata Raisa?

Di sebuah bangunan yang disebut sekolah, dimana suasana saat itu sangat damai ditemani dengan matahari yang bersinar terik, mata kami saling bertemu. Entah bagaimana sepertinya hatiku tertarik untuk mengenalnya. Dia tidak tampan, tidak juga populer. Lalu apa yang membuatku tertarik? Aku sendiri juga tidak tahu. Perasaan yang penuh misteri ini akhirnya terpecahkan setelah dia mempersilakan aku masuk kedalam hatinya dan mewarnai dunianya.

Dia tidak pintar membuat kata-kata manis seperti Dilan, tapi dia selalu berusaha menarik kedua sudut bibirku keatas dan membuatku merasa aman dan nyaman disisinya. Dia hanya lelaki sederhana yang ingin merasakan cinta untuk pertama kali setelah 17 tahun hidup di dunia. Saat itu kami sangat bahagia. Mata yang memandang seakan iri dengan kebersamaan kami.

Dua bulan berlalu. Diantara kami mulai tumbuh yang dinamakan jarak. Kami mulai merasa bosan akan kehadiran masing - masing. Masalah demi masalah mulai muncul menghancurkan tawa bahagia kami. Dia sibuk dengan dirinya sendiri dan aku sibuk dengan duniaku sendiri. Ada saat dimana dia tidak tahan akan hubungan kami yang seperti ini dan memutuskan untuk mengatakan selamat tinggal padaku. Aku tidak marah dan menyesal begitu juga dia. Kami bersatu diawali dengan senyuman begitu pula kami mengakhiri hubungan ini. Seperti yang dikatakan Nathan dalam film Dear Nathan : Hello Salma, arti mantan untukku tentang dia adalah manis di ingatan. 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 11, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Mantan Oh MantanWhere stories live. Discover now