Bab 6

637 42 0
                                    

Baekhyun tak bisa mengingat kapan terakhir kali merasa segugup ini sebelumnya. Perutnya terpilin luar dalam ia pikir untuk memastikannya jika melihat ke bawah ia dapat melihat kekusutan dimana normalnya ada perut yang rata.

Chanyeol menuntunnya pelan dengan tangan yang besar pada punggungnya yang sebagian besar telanjang melalui labirin restoran sampai pemilik menunjukkan meja mereka. Setelah memegang bangkunya dan duduk sendiri, Chanyeol berjalan dekat meja persegi berlinen pada bangkunya yang berseberangan dengan Baekhyun.

Ia heran dengan cara bergerak Chanyeol yang anggun dan dengan mudahnya memakai pakaian mahal yang dia beli saat mereka keluar.

Kemeja putihnya pas memeluk tubuhnya, menempel pada otot ototnya setiap kali bergerak. Meskipun mereka berada di hotel bintang lima, ia senang karena Chanyeol tidak benar-benar menggunakan pakaian resmi, membiarkan kancing atasnya tidak terkancing dan membiarkan kemejanya terbuka di atas jins gelapnya.

Dengan rambutnya yang disisir ke atas, menunjukkan garis depan kepalanya, dan tatonya terlihat melalui kemejanya, Chanyeol adalah simbol seorang bad boy. Jelas merupakan kebalikan dari tipe pria kesukaannya. Meskipun entah bagaimana Baekhyun menemukan Chanyeol benar-benar lezat.

Seperti ciumannya.

Baekhyun dengan cepat mengambil menu untuk menyembunyikan panas di seluruh wajahnya saat mengingat bibir Chanyeol di bibirnya. Ia tahu Chanyeol melakukannya untuk menutup mulut Baekhyun-tidak secara seksual-tapi saat mulut Chanyeol menyentuh miliknya dunia di sekitarnya menjadi terlalu fokus hanya pada bibir Chanyeol. Sedikit reaksi, gerakan intim membuatnya terkejut, setidaknya begitu.

"Jadi apa yang kau inginkan?" katanyaMembersihkan tenggorokannya dengan hati-hati Baekhyun menurunkan menu dan memilih yang pertama yang ia lihat. "Chicken Marsala terlihat enak."

"Itu terlihat enak, tapi aku pria penyuka steik." Pelayan datang dan meminta pemesanan minuman. "Whiskey sour untukku dan sebotol wine Moscato untuk adikku."

Pelayan itu terlihat tidak lebih tua dari dua puluh dua tahun untuk Baekhyun yang dua puluh sembilan, tapi pelayan itu memberikan Baekhyun senyum mengundang, kedipan, dan berkata,

"Dengan senang hati. Saya akan kembali dengan wine Anda."

Diam, Baekhyun menungu sampai pelayan itu keluar dari jarak dengar sebelum berkata, "Jika ini terlalu memalukan terlihat di tempat seperti ini denganku, kau seharusnya tidak membawaku."

Tangan yang sedang memegang gelas yang setengah di mulut Chanyeol menegang dan alisnya naik. "Kenapa aku harus malu terlihat dengan wanita cantik?"

"Ya, benar." Ia mendengus dan menyibukkan dirinya dengan membuka lipatan serbet gelap dari desain mustahil gaya origami.

Kenapa restoran ini membuat orang merasa tidak layak sebelum minuman mereka datang? "Aku melihat jenis wanita yang kau dan Kris kencani. Mereka setara dengan fans wanita di rodeonya MMA. Bom seks berdada besar yang memiliki gelar master dalam Acrobat di kamar tidur." Setelah meletakkan serbet yang tak terlipat di pangkuannya, ia melihat Chanyeol yang tetap terlihat bingung. Ia menghela nafas dan menjelaskan, "Kau memutuskan memanggilku adik di depan pelayan karena kau tidak ingin kencanmu ternoda dengan Plain Jane sepertiku."

Baekhyun bersumpah ia mendengar Chanyeol menggeram dan jika wajahnya menunjukkan sesuatu, itu terlihat seperti ia mungkin sedang membangunkan beruang tidur. "Mari kita perjelas satu hal," katanya,meletakkan gelas. "Aku tak ingin mendengar istilah Plain Jane yang mengacu padamu lagi. Pria manapun, termasuk aku, akan bangga memilikimu dipelukannya."

Meskipun ia tahu reaksi Chanyeol sebagai suatu hal yang protektif, lebih seperti yang akan Kris lakukan, ketulusan dalam suaranya menyentuh dirinya...sampai pikiran lain kepalanya muncul setelah sekian lama bersembunyi. Sehun tidak memandangnya seperti itu.

(Chanbaek GS) Seducing CinderellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang