9. I Wanna Hate You

1.6K 186 25
                                    

Jk's Group Cooperation

Beberapa hari setelah pertemuan Jungkook dan Yeri, pikiran Jungkook tidak bisa fokus. Dia tidak puas dengan pertemuan singkat itu. Kesabaran Jungkook terkuras dan akhirnya dia memanggil Taehyung keruangannya.

"Hyung, bagaimana? Apa Yeri sudah menerima tawaran tentang project itu?" tanya Jungkook

"Pihak Yeri masih belum mengkonfirmasinya, aku tidak tau apa mereka akan menerimanya atau tidak"

"Mau tidak mau mereka harus menyetujuinya hyung kalau tidak gajimu bulan ini akan kupotong 70%"

"what? Yak kenapa jadi aku yang kena?"

"kau protes lagi kupotong jadi 80% hyung ! Karena itu kau harus berhasil mendapatkan kontraknya"

"Jungkook sialan, bagaimana dengan rencana Liburan yang kujanjikan pada Irene nanti jika gajiku dipotong sebanyak itu" ucap Taehyung dalam hati

"Baiklah akan kudapatkan kontraknya. Dan kuharap kau tidak menyentuh gaji ku bulan ini Jeon Jungkook ssi"

"Tenang saja Hyung jika kau berhasil akan kuberi kau bonus"ucap Jungkook dengan smirk tipis.

Taehyung yang mendengar hal itu jelas tergiur itu bisa menambah modal untuk mengajak kekasihnya Irene liburan.

"Dan satu lagi sewa salah satu detektif terbaik untuk mencari tau semua hal tentang Yeri selama lima tahun yang lalu. Apapun itu"

"Kau benar-benar maniak Jungkook ah, tidak bisakah kau merelakan Yeri. Dia sudah menikah dan sepertinya juga sudah bahagia. Tidak kah kau sadar yang dulu meninggalkannya adalah kau sendiri? Dan sebaiknya kau mulai mencari wanita lain. Kau tampan banyak uang pasti mudah mendapatkan pengganti Yeri dan kau juga tau Lisa masih berusaha mendapatkan hatimu. Mungkin sudah waktunya untukmu move on Jungkook ah" nasehat Taehyung

"Tidak ada yang bisa menggantikan Yeri dihatiku Hyung. Sekarang kau pergilah ke RV entertainment dan tanyakan kabar kontrak itu"perintah jungkook

Taehyung pun keluar dari ruangan Jungkook dan melaksanakan perintah dari bos nya itu untuk pergi ke agensi Yeri RV Entertainment . Sedangkan Jungkook memutuskan untuk pergi ke Cafe favorit Yeri pada saat mereka berdua masih berpacaran.

Jungkook pov

Di dalam perjalan menuju Cafe pikiranku kembali ke masa itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di dalam perjalan menuju Cafe pikiranku kembali ke masa itu. Masa dimana cafe favorit Yerim ku menjadi saksi ketika aku melamarnya dan berharap Yerim menjadi istri dan ibu dari anak-anakku kelak, tapi sayang Takdir berkata lain, semuanya hanya tinggal harapan. Buktinya saat ini Yerim menjadi istri orang lain bukan istriku dan ibu dari anak pria lain bukan dari anakku. Tapi tidak ini pasti hanya sementara. Aku tidak akan membiarkannya hidup bahagia dengan pria lain. Yerimku hanya milikku. Akan kupastikan itu.

My RevengeWhere stories live. Discover now