Skip
NUCAHari sudah menjelang malam saat mereka memasuki sebuah cafe yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Aku ingin membawa mu jauh namun itu hanya akan menyita banyak waktu yang tak banyak ini, ly aku hanya ingin kamu tahu bahwa hatiku akan sakit pergi selepas kamu pergi nanti,"batin nuca.
SKIP
LYODRALyodra hanya duduk dan sesekali menatap nuca yang tengah asik memilih menu yang akan kami santap, aku tak tahu pasti seperti apa perasaanmu padaku saat ini,tapi perasaanku untukmu tetap terjaga walau kita berjauhan nanti "batin lyodra"
Ly,kmu mau pesan apa?"tanya nuca"
Spagetti sama lemontea aja,kalo kmu ?"tanya lyodra"
Samain aja lah,"ucap nuca sembari tersenyum"
Mas!!!kmi pesan spagettinya 2 dan lemontea nya 2 sama dessertnya es cream coklat vanila ya 2 ,udah "kata lyodra"
Baik mba ,tunggu sebentar ya"ucap pelayan"
Nuca hanya diam memperhatikan lyodra yang sedari tadi antusias memesan makanan apalagi dessert kesukaanya, ly nanti akan ada lagi gak yah moment kaya gini"batin nuca sembari menggelengkan kepalanya"
Loh kenpa nuc kok geleng-geleng "tanya lyodra"
A..en.gak kok,jadi berangkat jam berapa besok"tanya nuca mengalihkan topik"
Hmm...sore sih,sekitar jam 3 karna penerbangannya jam 4 sore,tau sendiri kan jakarta macet apalagi jam2 segitu hmmmm."jawab lyodra menghembuskan nafasnya dengan kasar"
Ouhh ya semoga lancar perjalananya besok ,amin "kata nuca"
Oh iya ly,aku mau ngomong "kata nuca"
Ngomong aja "kata lyodra"sembari menerima gelas dan piring pesanan mereka dari pelayan.
Nanti aja,makan dulu aja "kata nuca tersenyum"
Ayoooooooo selamat makan "kata lyodra antusias"
Selamat makan,lylyku"kata nuca sembari tersenyum manis"
Pipi lyodra memerah seketika dengan ulah nuca yang sengaja menggodanya.
Apaan sih pakai lylyku segala,makan tuh "kata lyodra menunjuk makananan nuca"Biarin wle,,,,salting nih,duh gleter gleter nih"goda nuca lagi"
Nuc,,udah please. lagi laper jangan sampai ku makan kau ya""Kata lyodra menggunakan logat bataknya.
Hehehe duh takut...."kata nuca sembari memasukan makananya kedalam mulut"
Mereka berdua makan dengan tenang sambil mengobrol tentang esok hari,bagaimana sekolah nya,aktivitasnya dan latihan vocalnya. Tak terasa waktu sudah hampir jam 9 malam.
Eh,pulang yuk dah mau jam sembilan nih"kat a lyodra"
Iya,cepat banget gak kerasa ya?padahal masih pingin bareng kmu"kata nuca pelan diujung kalimatnya.
Yuk pulang,aku ke kasir dulu kmu tunggu sini "perintah nuca"
Oke siap,"jawab lyodra sembari mengemasi barang2nya dan nuca"
Ayo ly udah ku bayar"ajak nuca mengandeng tangan nya"
Nuc,?"panggil lyodra pelan"
Iya ly"jawab nuca"
Jangan lupain aku ya,aku akan rindu moment2 seperti ini dengan mu "kata lyodra menundukan kepalanya"
Ly,aku gak akan pernah ngelupain kamu janji,kmu akan ada disini dihati dan untuk kamu baik2ya disana jangan lupa kabarin aku disetiap harinya,"kata nuca sembari memegang wajah lyodra dan menatapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
SELANGKAH DISAMPINGMU
RomanceLyodra caramelia adalah seorang anak yang kuat juga cantik mempesona mempunyai sahabat kecil yaitu gusti/nuca,tiara,ziva,rafi. Nmun harus mengalami masalah percintaan didalam pertemanannya. Lika liku hidup yang harus dijalani dan banyaknya godaan h...