596

613 75 0
                                    

Bab 596 – Menyewa Diri Sendiri

Perjuangan politik para Beastmen jauh lebih buruk daripada Manusia, dan Laura dan yang lainnya telah mengalami hal-hal ini. Karena itu, ketika mereka mendengar apa yang dikatakan Zhao Hai, mereka segera tahu apa yang sedang terjadi.

Lizzy mengernyitkan alisnya sejenak sebelum matanya tiba-tiba berbinar, "Kakak Hai, jadi Anda mengatakan bahwa mustahil bagi Kera Berlian untuk kembali ke Prairie? Jika begitu, lalu bagaimana kalau mengundang mereka ke Black Wasteland? ”

Zhao Hai menatap, dia belum memikirkannya sampai Lizzy mengingatkannya. Jika Tess dan yang lainnya tidak ingin kembali ke Prairie, lalu bagaimana kalau mereka pergi ke Black Wasteland? The Black Wasteland juga sangat besar, dia juga menanam rumput di tanah yang belum dihuni. Pada titik ini rumput-rumput itu seharusnya sudah menyebar dengan sehat.

Wales masih sangat membutuhkan tenaga kerja saat ini, jadi para budak masih tidak bisa diberikan kepada Zhao Hai. Jika Diamond Apes menetap di Black Wasteland, maka defisit saat ini akan diselesaikan.

Meskipun mereka telah hidup selama 5000 tahun di gunung itu, Zhao Hai dapat melihat bahwa Kera Berlian belum menyerah dalam tradisi menggembalakan mereka. Mereka terutama berfokus pada penggembalaan, tampaknya tidak banyak pertanian terjadi. Karena itu, memiliki mereka di Black Wasteland akan sangat layak.

Setelah memikirkannya, Zhao Hai tidak tahan tetapi mengangguk berulang kali dan berkata, "Itu ide yang bagus. Jika kita dapat mengundang mereka, maka kita akan memiliki 100 ribu orang tambahan yang dapat membantu kita. Selain itu, kekuatan bertarung dari Kera Berlian kuat. Memiliki mereka bersama kami akan memberikan keluarga kartu truf lainnya. ”

Megan mengangguk dan berkata, "Itu akan sangat bagus. Selain itu, Penatua Brother Hai, saya pikir Tess akan bertanya kepada Anda besok tentang mengapa Anda setuju untuk mencari Tombak Dewa Binatang. Anda dapat menggunakan kesempatan itu untuk memberitahunya tentang masalah ini dengan Alam surgawi. Maka Anda dapat melihat apakah mereka ingin ikut dengan kami. Jika mereka tidak mau, maka itu tidak akan menjadi masalah. Tapi saya pikir mereka akan setuju, setelah semua, tanpa bantuan kami, tidak mungkin bagi mereka untuk keluar dari Icefield. ”

Laura tersenyum dan berkata, “Saya juga berpikir bahwa mereka akan setuju. Mereka telah hidup di gunung berapi ini sementara terus-menerus khawatir akan meletus. Kami dapat membantu mereka hidup di lingkungan baru, tidak ada alasan bagi mereka untuk menentangnya. ”

Zhao Hai tersenyum dan berkata, "Siapa yang tahu, mungkin mereka memiliki kemampuan untuk kembali, tetapi mereka hanya memilih untuk tidak melakukannya. Baiklah, ayo istirahat. Besok, semua masalah ini akan diselesaikan. "Lalu dia berjalan menuju kamarnya sambil menarik Laura. Wajah Laura tidak bisa tidak memerah ketika Lizzy dan yang lainnya tertawa.

Keesokan paginya, Zhao Hai keluar dari kamar Meg (ini bukan kesalahan, dia juga pergi ke sana. Hahaha) Lalu dia keluar dari ruang dan kembali ke kamar yang diberikan kepadanya oleh Tess. [1]

Meskipun orang dapat mengatakan bahwa Zhao Hai praktis tidak pernah beristirahat, itu tidak banyak mempengaruhi dia karena dia sekarang adalah ahli peringkat ke-9. Dia tidak merasakan kelelahan sama sekali.

Ketika Zhao Hai kembali ke kamarnya, dia mengatur pakaiannya sebelum pergi keluar. Dia tidak melihat Tess di mana pun, tetapi dia tidak peduli. Dia keluar cukup awal hari ini, ini karena dia ingin melihat mendapatkan beberapa binatang dan tanaman unik dari gunung berapi ini. Bahkan jika mereka tidak dapat meningkatkan levelnya, itu masih dapat memberikan beberapa pengalaman.

Zhao Hai keluar dari rumah Tess dan melihat sudah ada beberapa orang di luar. Orang-orang ini baru saja bangun dan bersiap untuk pekerjaan mereka. Sebagian besar dari mereka adalah lansia. Pekerjaan mereka cukup sederhana, dan menyapu jalan-jalan kota. Kekuatan bertarung orang tua semakin berkurang, jadi mereka tidak cocok untuk mempertahankan kota. Karena itu, satu-satunya hal yang dapat mereka lakukan adalah ini.

Membawa Kebun Untuk Hidup di Dunia Lain 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang