ketika mendengar para gadisnya jadi bahan sandera anak harapan dan teratai putih,emosi charlos dan devan tiba-tiba meningkat,mereka yang tadinya sedang duduk santai sambil menghisap rokoknya,sekarang ia sedang menuju gudang yang di pakai sebagai basecamp mereka.
"Keluar lo dika!" Teriak charlos,kenapa dika yang dia panggil?kenapa ga reno?sebab charlos tau,dika suka terhadap gadisnya itu.
"Mana bos lo?!" Ucap aldo dengan emosi yang sudah di puncak,walau kadang gesrek,tapi kalau menyangkut orang yang di sayang dia ga akan main-main.
"Wes,selow dong,cewe lo ga gua apa²in" ucap seseorang yang baru keluar dari gudang tersebut.
"Licik lo bangsat!" Kali ini haikal yang teriak,sedari tadi ia diam,tetapi tidak bisa di bohongi,muka nya menunjukan kepanikan terhadap jessie,sebab ia tahu jessie orangnya gampang terhipnotis.
"Santai dong,gua ngambil mereka sebagai pancingan doang" ucap dika santai,devan yang menonton itu sudah menahan marahnya sejak tadi,bisa saja lelaki itu meledakan amarah nya kapan saja
"Sekarang mau lo apa?!" Ucap suara berat itu,suara itu berasal dari devan yang sudah muak dengan drama yang di main kan oleh lawan nya ini.
"Kalian ngaku kalah,gampang" ucap reno yang tiba-tiba datang.
"Lo?udah gabungan sama sekolah lain,terus nyandera cewe gua,sekarang minta kita nyerah? Pengecut lo" ucap charlos dengan emosi yang menggebu-gebu.
"GADA HARGA DIRINYA LO JADI COWO DONG NO?HAHA MALU GUA SI,SE PENGECUT² NYA GUA GA PERNAH JADIIN CEWE SEBAGAI TAMENG" ucap dio dengan teriakan nya, — dio anak smp pelita harapan yang memiliki sifat santai,pendiam dan tidak banyak basa-basi, ia lebih suka langsung to the point.
"Lepasin cewe mereka!" Ucap reno kepada kedua temannya yang ada di depan pintu gudang yang sudah reyot itu.
Tidak lama,para gadis-gadis itu keluar dari gudang,tetapi angel dan Shireen tidak memiliki tampang shock seperti teman-teman nya yang lain,angel dan yang lain langsung menghampiri aldo dkk.
"Bagus,dari tampang lu,gua bisa liat lo berontak sama mereka" ucap charlos sambil mengacak-acak rambut angel.
"Iya dong,ngapain takut sama PENGECUT kaya mereka,tapi setau gua diana Berani kenapa dia takut gitu tadi?" Tanya angel kepada charlos,tetapi ia sempat menekan kata² pengecut nya sambil menatap Reno.
"Dia udah sering jadi bahan sandera anak setan ini,jadi wajar" ucap charlos santai
Sementara reno,ia yang dibilang pengecut,hati nya merasa tersentil,ia merasa amarahnya terus meningkat,bisa2 nya anak ini mengatai ia pengecut.
Sementara dika,ia sedikit sesak melihat kedekatan charlos dengan angel,semua anak harapan dan pelita harapan tau kalau lelaki itu suka dengan angel,mungkin charlos sengaja menunjukan itu di depan dika.
"Bawa mereka ke warung" ucap devan datar kepada bagas — bagas tidak terlalu suka tawuran seperti ini,tetapi ia mempunyai kelebihan yaitu mengetahui rencana musuh,makanya ia dibilang anak emas di geng ini.
Setelah para gadis itu pergi,aldo masih menahan marah,sebenarnya ia ingin sekali menonjok wajah reno yang tengil nya kebangetan itu.
"SERANG!" ucap dika kepada teman-temannya,smp pelita harapan merespon dengan baik,walaupun mereka kurang anggota,tetapi skill mereka dalam tawuran tidak diragukan lagi.
"duh gua gemeter nih" ucap salma dengan muka yang masih sedikit shock.
"Udah tenang dulu" ucap jessie,ia sudah tersadar sedari tadi sejak ia di peluk oleh haikal,sebenarnya ia tadi paling panik,tetapi sekarang tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Teen FictionMasa SMP, so itu masa yang paling berharga untuk seorang gadis ceria bernama DIANA PUTRI PRIANTI, ntah lah, mungkin orang lain akan merasakan moment berharganya di masa SMA tapi tidak dengan DIANA. ______________________________________________ Dev...