3. Obat Perebutan yang tidak ada bandingannya

310 22 1
                                    


Sosok hijau itu adalah Lu-er, yang juga pelayan wanita Ye Yuan yang bertanggung jawab atas kehidupan sehari-harinya.

Lu-er cantik dan imut, terutama dengan sepasang mata cerah yang membangkitkan kasih sayang orang lain. Ditambah dengan gaun hijau panjang, dia tampak seperti peri hijau kecil.

Sehubungan dengan Lu-er, Ye Yuan jelas mengenalnya dengan baik. Dia adalah teman bermainnya sejak muda dan juga orang yang paling dekat dengan Ye Yuan selain orang tuanya.

Di dalam rumah tangga maupun di luarnya, tidak ada yang menganggap Ye Yuan tinggi, dengan Lu-er sebagai satu-satunya pengecualian. Tidak peduli berapa banyak bajingan Ye Yuan di luar, Lu-er merawat Ye Yuan dengan sepenuh hati.

Oleh karena itu, Ye Yuan saat ini secara naluriah merasa dekat dengan Lu-er, seolah-olah dia adalah adik perempuannya; meskipun pendahulunya juga suka menggoda Lu-er.

Pada kenyataannya, meskipun Ye Yuan kejam, dia sebenarnya tidak akan memaksakan dirinya pada wanita. Dia hanya menikmati menyebabkan kerusakan. Hanya saja terkadang, leluconnya sedikit berlebihan.

Setelah mewarisi ingatan pendahulunya, Ye Yuan menemukan bahwa bakat pendahulunya tidak dianggap buruk. Hanya saja, semua kebiasaan buruk ini adalah hasil dari manja. Dalam aspek ini, ayahnya, Ye Hang, harus memikul tanggung jawab besar untuk itu.

Kecuali, cinta seorang ayah mirip dengan gunung. Ye Yuan jelas tidak bisa menyalahkan semua ini pada Ye Hang. Sebaliknya, ia merasa sangat tersentuh, karena Ye Hang seperti kehidupan masa lalunya.

"Y-Tuan muda ... Yii? K-kamu baik-baik saja?"

Lu-er menabrak Ye Yuan dan awalnya terganggu olehnya. Mengangkat kepalanya, dia melihat bahwa Ye Yuan penuh semangat dan semangat, dan dia segera menjadi sangat gembira.

Merasakan kepedulian Lu-er yang datang dari hatinya, Ye Yuan tertawa dan berkata, "Aku baik-baik saja, tuan mudamu adalah pria yang beruntung! Setelah tidak sekarat karena krisis ini, nasib masa depanku akan tak terbatas!"

"Teehee. Tuan Muda, kamu sangat lucu. Tapi Lu-er juga merasa bahwa karena kamu tidak mati dalam bencana ini, di masa depan, kamu mungkin benar-benar berbeda!"

Sebuah komentar kasual terdengar penting bagi pendengar yang penuh perhatian.

Tidak yakin dari mana kepercayaan diri Lu-er berasal, hati Ye Yuan berdetak kencang. Berpikir untuk dirinya sendiri, gadis ini

Ye Yuan langsung tertawa dan berkata, "Baiklah, temani Tuan Muda untuk membawa beberapa ramuan obat kembali dari Paviliun Obat Harum."

Lu-er tidak berbicara, dan hanya menundukkan kepalanya dan mengikuti Ye Yuan.

*****

Paviliun Obat Harum adalah toko obat yang didirikan Keluarga Ye. Itu adalah salah satu kekuatan besar di Negara Qin. Tentu, itu berkat identitas Ye Hang sebagai Grandmaster Alkimia.

Di Negara Qin yang kecil, status Master Alkimia sudah terhormat, apalagi Grandmaster Alkimia. Karena status Ye Hang, Paviliun Obat Harum memiliki posisi yang luar biasa.

Di Negara Qin, identitas Grandmaster Alkimia itu sendiri adalah papan nama emas. Oleh karena itu, Paviliun Obat Harum selalu menjadi nama rumah tangga. Ye Hang jelas tidak akan secara pribadi di luar sana untuk mendiagnosis orang, tetapi kekuatan Paviliun Obat Harum tidak boleh diremehkan. Cabang utama Paviliun Obat Harum yang terletak di ibukota memiliki Master Alkimia yang bertugas mendiagnosis orang setiap hari. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh kekuatan kecil.

Ye Yuan membawa Lu-er ke dalam Fragrant Medicine Pavilion dan segera menarik beberapa pandangan.

Dari mata karyawan, Ye Yuan melihat ketakutan, cemoohan, dan juga penghinaan. Ini membuat Ye Yuan menggelengkan kepalanya diam-diam, berpikir pada dirinya sendiri bahwa reputasi pendahulunya benar-benar terlalu mengerikan, bahkan menyebabkan orang yang tidak bersalah mendapat masalah!

Unrivaled Medicine GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang