42. mari bahagia (end)

Mulai dari awal
                                    

"Gara-gara papa nih kita telat gini."

"Anak-anak telat bangun ga dimarahin."

"Anak-anak telat bangun karena papa juga."

"Kan sekali-kali ngajakin mereka begadang."

"Lain kali kalau mau begadang itu liat waktu, jangan pas mau ada acara gini."

"Mama sama papa ga tau tempat kalo berantem, malu tau diliatin orang." Baekhyun yang jalan di belakang Eunhyuk sama Hyoyeon jadi kesel.

Jisung cuma menghela nafas nyaksiin Hyoyeon yang ngomel-ngomel sambil jalan, kalau Dio geleng-geleng kepala dengan tampang yang kurang enak diliat.

Hyoyeon langsung jalan duluan ninggalin suami sama anak-anaknya.

"Mama kalau udah ngambek ya gitu, biarin aja ntar juga baik sendiri." Eunhyuk ke anak-anaknya.

"Dari dulu gitu Pa?" Jisung.

"Dari pacaran dulu."

"Wih ternyata mama sama papa pacaran juga. Icung kapan punya pacar ya?" Jisung berargumen sendiri.

"Pacaran-pacaran ini bocah, sekolah dulu yang bener!" Baekhyun ngegas.

"Biar aja Dek, bang Baekhyun tuh jomblo makanya iri kalo ada yang bahas pacaran." Dio.

"Emang bang Dio punya pacar?"

Jleb.

Terkunci kau Kyungsoo.

"Udah kalian bertiga jomblo jadi diem aja." Eunhyuk.

"Ya ampun, udah telat malah asyik ngobrol. Cepetan masuk."

Nah kan kanjeng ratu marah lagi. Eunhyuk sama ketiga anaknya langsung ngikutin Hyoyeon yang udah berdiri di depan pintu masuk ke dalam gedung.

Setelah ngeletakin kado yang dibawa ke meja yang udah disediain, mereka langsung ketemu sama si raja dan ratu hari ini, sama orang tuanya juga.

"Cantik banget kamu, selamat ya sayang." Kata Hyoyeon ke Irene setelah sebelumnya mereka cupika cupiki.

"Hehe makasih Tante, Tante juga cantik."

"Iya lah cantik, kalau ga cantik om kamu mana mau."

Kira-kira gitu lah obrolan kecil mereka.

Setelah ngucapin selamat ke Suho sama Irene, Hyoyeon sama Eunhyuk langsung gabung sama para orang tua yang lain. Sisalah ketiga anaknya.

"Main gercep ae lo Bang, btw selamat ya, gue do'ain semoga cepet dapet momongan aja deh." Kata Baekhyun ke Suho.

"Bisa aja lo Hyun, makasih ya."

"Yoi. Selfie dulu dong selfie."

Baekhyun ngambil hp nya terus ngajak Suho selfie, sama Irene dan kedua adeknya juga.

"Nah cakep."

"Cie tidur udah ada yang nemenin." Godaan si Dio.

"Ya udah waktunya kan. Makasih ya udah dateng."

"Ga mungkin gue ga dateng Bang."

"Bang Suho, happy wedding ya. Icung ga ngasih apa-apa, do'a aja semoga rumah tangganya awet."

Ngeliat kedua abangnya asik ngobrol, Jisung jadi ga sabaran. Padahal dia kan mau ketemu temen-temennya juga, malah ngucapin selamatnya pake lama. Sanking lamanya nunggu giliran ngucapin, akhirnya Jisung nyempil di antara kedua abangnya, Jisung badannya lebih gede dari Baekhyun sama Dio makanya bisa gitu sampe kedua abangnya hampir oleng ke samping.

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang