21. Potongan Raja

4.1K 188 1
                                    

Ketika Touji dan Maosumi berbicara, Sparda benar-benar berpikir keras apakah ia harus menyelamatkannya atau tidak.  Tapi tiba-tiba dia berpikir bahwa mungkin nanti dia bisa mendapatkan bantuan dari Diehauser Belial karena menyelamatkan Cleria Belial.  Dalam cerita dia tahu bahwa Diehuser benar-benar dekat dengan Cleria.  Dan dia sudah menyelamatkan semua orang tidak akan ada gunanya jika dia tidak menyelamatkan dua orang lagi dan dia bisa mendapatkan bantuan serius dari menyelamatkan mereka sehingga itu adalah situasi win-win.  Kemudian dia melihat bahwa Maosumi akan dibunuh dan ikut campur.

Sparda: Apakah Anda yakin akan hal itu ??

Semua pengusir setan terkejut ketika seorang anak tiba-tiba muncul di hadapan mereka dan mengganggu pekerjaan Tuhan mereka.  Sparda tahu dia tidak bisa membunuh Touji jadi memutuskan untuk menggunakan genjutsu.  Kemudian dia mengaktifkan {Sharingan} dan mengeluarkan genjutsu sederhana yang membuat mereka berpikir bahwa mereka membunuh Maosumi dan mereka semua mulai pergi dengan wajah tersenyum kecuali Touji karena dia pikir dia membunuh temannya.  Kemudian Sparda berbalik ke arah Maosumi.

Sparda: Mau tahu kenapa ada banyak pengusir setan yang mencoba membunuhmu ??

Maosumi: Apa yang kamu lakukan pada mereka ??  Kenapa mereka semua pergi begitu saja ??

Sparda: Saya membuat mereka melihat ilusi yang membuat mereka berpikir bahwa mereka membunuhmu sehingga mereka pergi.  Sekarang saya pikir saya mengajukan pertanyaan kepada Anda.

Maosumi: Saya jatuh cinta dengan seseorang yang menjadi alasannya.

Sparda: Saya tidak ingat itu pernah menjadi alasan.  Anda pasti jatuh cinta dengan orang yang salah.

Maosumi: Aku sebagai pengusir setan seharusnya tidak jatuh cinta pada iblis.

Sparda: Jika Anda diburu dari yang seharusnya.  Bawa aku padanya jika kamu ingin menyelamatkannya.

Maosumi: Anda masih anak-anak, jangan melibatkan diri dalam hal ini.  Dan apa yang Anda dapatkan dengan menyelamatkan kami ??

Sparda: Tolong bawa saya kepadanya. Saya benar-benar ingin melawan lawan yang kuat.  Saya hanya ingin menyelamatkan Anda dari niat baik saya.

Sparda mengatakan semua itu dengan senyum di wajahnya dan haus darahnya mulai mengalir keluar dan Maosumi menjadi takut karenanya.  Dia tidak menjawab hanya mengangguk dan mulai membawanya ke kafe milik Cleria.  Ketika mereka sampai di kafe mereka melihat tanda-tanda pertempuran, semuanya pecah di sana.  Maosumi melihat ini menjadi sangat tertekan.

Sparda: Jangan kehilangan harapan dia mungkin masih hidup.  Saya bisa merasakan penghalang lurus ke atas seperti itu.  Keduanya mulai bergerak ke arah itu di jalan mereka menemukan tiga mayat.  Satu wanita dan dua pria.  Melihat mayat-mayat wajah Maosumi menjadi lebih suram.

Sparda: Apakah Anda mengenal mereka ??

Maosumi: Ya, keduanya adalah bidak Cleria yang lain yang tidak saya ketahui.

Sparda: Jadi dia pasti salah satu penyerang.  Sekarang mari kita bergerak, kita tidak bisa membuang waktu.

Mereka kembali mulai bergerak dan segera mencapai penghalang dan ketika mereka melihat ke dalam mereka menemukan bahwa hanya Cleria yang berdiri melawan 25 iblis dan dia berlumuran darah.  Sparda mengambil 5 senzu bean dan menyerahkannya ke Maosumi.

Sparda: Begitu saya menghancurkan penghalang berlari menuju Cleria dan memberinya salah satu kacang itu akan menyembuhkannya.  Dan lihat apakah seseorang hidup berikan masing-masing.  Saya hanya punya lima, jika ada di antara mereka yang tetap mengembalikannya kepada saya.  {Barrier Breaker}

DXD :Golden King Of LuciferTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang