Release that Witch Chapter 5: the reason

65 7 0
                                    

"Hukum kedua termodinamika: tidak mungkin untuk mentransfer panas dari benda bersuhu rendah ke benda bersuhu tinggi tanpa pengaruh lain, atau tidak mungkin mengambil panas dari satu sumber panas tunggal untuk sepenuhnya mengubahnya menjadi kerja bermanfaat tanpa pengaruh lain, atau dalam proses termal yang tidak dapat diubah. Peningkatan mikro entropi selalu lebih besar dari nol. "

Roland menyalin hukum dari hukum ke kertas - menggunakan kata-kata dunia. Pada pandangan pertama, saya merasa agak seperti Yu Wen, dia benar-benar tidak mengerti bagaimana orang-orang lokal belajar kata-kata yang tidak praktis.

Jika salah satu dari banyak hukum fisika paling membosankan, Roland pasti akan memilih hukum termodinamika kedua. Ini memberi tahu semua orang bahwa panas dunia akan selalu berubah dari tinggi ke rendah, gangguan teratur, dan entropi meningkat. Pada akhirnya semua orang akan kembali ke kehampaan, alam semesta akan mati.

Dan dunia bebas dari peningkatan entropi, sihir dapat lahir dari ketiadaan, yang bahkan lebih besar dari penemuan gerakan abadi! Kekuatan iblis? Roland mencibir ini, mereka tidak menyadari esensi dari kekuatan ini, dan mengatakan bahwa itu bahkan dapat mengubah seluruh alam semesta.

Tentu saja, sekarang, Anda bisa mulai dengan mengubah kota Bianbu.

Roland mengambil nada kecil dan menyobek potongan-potongan kertas ke perapian, melihatnya berubah menjadi abu di dalam api, dan ada sensasi menghancurkan kandang.

Asisten menteri melihat gerakan-gerakan keempat pangeran yang tidak dapat dijelaskan itu. Untungnya, pihak lain selalu seperti ini, melakukan hal-hal tanpa penyesuaian, dan dia dapat melihat bahwa sang pangeran dalam suasana hati yang baik.

"Itu sudah dilakukan, dan" Penyihir "digantung pada siang hari," lapor Barov.

"Yah, tidak ada yang melihat apa-apa?" Roland mengetuk-ngetukkan pulpennya.

Agar tidak membiarkan Takhta Suci dan sang Penyihir membantu klub menemukan pintu, Roland Warden menemukan seorang tahanan yang mematikan dari ruang bawah tanah alih-alih Anna, dan semua orang kecuali ketua ksatria dan asisten menteri diberi hadiah 20 naga emas sebagai biaya penyegelan. . Ini adalah penghasilan yang sangat kaya bagi mereka.

Barov juga menyarankan apakah akan membiarkan saksi tutup mulut selamanya, dan Roland memveto itu. Dia tahu bahwa rahasia-rahasia ini tidak akan bertahan terlalu lama, tetapi itu tidak masalah, dia berharap seseorang dapat menyebarkan berita - selama tidak. Ini masalah waktu sebelum gereja memalingkan wajahnya. Tidak ada yang bisa mentolerir para idiot yang sangat hancur! Apa yang dipikirkan para penyihir ketika penyihir lain tahu bahwa ada sebuah kota kecil di perbatasan kerajaan yang memungkinkan mereka hidup bebas dan bahkan memberi mereka perlakuan yang murah hati?

Tidak peduli di era mana, bakat adalah yang paling penting.

"Jadi begitu," kata Roland. "Lalu, perdagangan tahun lalu, perpajakan, dan pengeluaran yang diperlukan di Kota Bianbu akan memberi saya pandangan. Ada juga bengkel di kota, barang besi, tekstil, tembikar. Tipe ini juga menghitung jumlah dan skala. "

"Butuh tiga hari untuk menyelesaikan semua catatan ini, tapi ..." Barov mengangguk pertama, lalu tampak seperti sepatah kata pun.

“Apa lagi?” Roland tahu bahwa waktu untuk menguji kemampuan mulut sudah berakhir. Segala sesuatu yang dilakukan kemarin akan selalu dipertanyakan. Jika Anda bersalah, karakter buruknya tidak sama dengan otak. Tindakan mencuri penyihir hanyalah musuh dunia di mata asisten menteri.

"Yang Mulia, saya tidak mengerti ..." Barov sengaja menggunakan kata-kata itu. "Di masa lalu, meskipun Anda berisik, mereka semua tidak berbahaya, tapi ... Mengapa Anda mengambil risiko sedemikian besar untuk menyelamatkan seorang penyihir? Berburu mereka meskipun Itu adalah hukum yang ditetapkan oleh gereja, tetapi ayahmu, Yang Mulia, juga sangat dikenal. "

Roland berpikir sejenak dan bertanya, "Apakah menurut Anda Bentham Town adalah tempat yang baik?"

"Oh, ini ..." Meskipun aku tidak mengerti bagaimana kalimat ini berhubungan dengan pertanyaanku sendiri, Barov masih menjawab dengan jujur, "Itu tidak baik."

"Ini sangat buruk. Dibandingkan dengan Jinsuicheng dan Clearwater Harbor, menurutmu seberapa banyak aku lebih baik daripada saudara-saudari itu?"

"..." Asisten menteri membuka mulutnya dan tidak menjawab.

"Hampir nol. Jadi aku hanya bisa mengubah satu cara," Roland memandang ke sisi lain dengan ekspresi kosong, melangkah ke dalam perangkap yang ia atur, "cara untuk mengesankan ayahnya."

Dia tidak memulai dari sudut pandang bahwa penyihir itu bukan jahat, karena itu hanya berdampak kecil - Barov telah menjadi politisi yang baik selama dua puluh tahun sebagai asisten menteri keuangan. Bagi para politisi, kepentingan lebih persuasif daripada kebaikan dan kejahatan. Selain itu, rute emosionalnya juga tidak cocok untuk dirinya sendiri. Roland ingat apa yang dilakukan keempat pangeran sebelumnya dan menemukan bahwa ia tidak dapat dianggap sebagai kamp yang baik dan teratur.

Oleh karena itu, ia memilih konflik abadi antara kerajaan sekuler dan teokrasi keagamaan sebagai titik masuknya.Kekuatan kekuasaan Tahta Suci yang terus berkembang telah menjadi duri dalam hati Wimbledon III. Gereja mengklaim bahwa dunia bekerja sesuai dengan kehendak Tuhan, dan paus adalah juru bicara Tuhan. Jika orang-orang menemukan bahwa apa yang dia katakan bukanlah kebenaran, itu akan penuh dengan celah, dan dominasi agama akan sangat terguncang.

Sulit meyakinkan pihak lain untuk menggunakan frasa "Penyihir itu tidak jahat, jadi saya ingin menyelamatkan mereka." Sebaliknya, "Penyihir tidak jahat, saya bisa menggunakan ini untuk menyerang gereja." Tetapi mereka dapat dengan mudah membimbing Barov ke preset mereka sendiri. Kesimpulan

"Tidak peduli seberapa makmur saudara-saudaraku yang diperintah, itu tidak lain adalah hadiah di gereja. Mereka telah menyatakan otoritas monarki. Jika saja paus dapat dianggap sebagai raja yang sah, maka tanah yang sebenarnya." Apakah penguasa masih kita? "Rolandton terdiam." Dan sang ayah dapat melihat harapan seperti itu dalam diriku: sebuah kerajaan tanpa Tahta Suci, keluarga kerajaan memiliki semua hak. Maka pilihannya jelas. "

Sangat mudah untuk menerima bahwa "musuh seluruh dunia" digantikan oleh "hanya musuh gereja" - belum lagi bahwa Barov sendiri berdiri di sisi keluarga kerajaan.

"Demikian pula, jika dia menyadari bahwa orang-orang dengan kemampuan aneh ini akan menjadi dasar menghasut gereja, perintah pembunuhan hanyalah lelucon. Di satu sisi, tidak ada kemungkinan, dan kemungkinan itu tidak nol. Anda berpikir bahwa saya layak untuk ini. "Apakah itu berbahaya?" Roland menatap asisten menteri, berkata dengan singkat, "Jangan meragukan keputusan saya, Barov. Anda telah menjadi menteri selama 20 tahun, kan? Jika saya bisa menjadi Wimbledon IV, milik Anda Kata asisten dapat dihapus. Atau lebih jauh, seperti ... tangan raja? "

......

Melihat mundurnya Barrow dari punggungnya, Roland merasa lega. Dapat dilihat bahwa janjinya kepada dirinya sendiri tidak terlalu bernilai. Ini normal. Bahkan Roland sendiri belum percaya bahwa rencana arogan yang baru saja disusun dapat diwujudkan. Tapi itu tidak masalah. Kuncinya adalah membiarkan Barov percaya bahwa dia benar-benar berpikir seperti ini. Sebuah rencana sederhana yang dapat dipikirkan oleh seorang adik lelaki, tidak hanya memenuhi mentalitas empat pangeran yang membenci gereja, tetapi juga merekrut lebih banyak toko penyihir untuk masa depan. Meratakan jalan.

Adapun pikiran nyata Anda sendiri? Bahkan jika mereka mengetahuinya, mereka tidak dapat memahaminya.

Roland memanggil pelayan itu, "Nona Anna datang untuk menemuiku."

Selanjutnya, saatnya berbisnis. Dia berpikir dengan antusias.

Release that witchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang