PERJODOHAN

132K 1.9K 11
                                    

Sebelumnya jangan lupa di vote dlu yah biar author semakin semangat bikin ceritanya ❤❤

Untuk up part selanjutnya nanti author kasih tau yah di pengumuman jadi buat kalian jangan sampai ketinggaln cek pengumumannya 😍😍😍

Semoga part ini kalian suka yah 😂😂😂😂Buat kalian yg baca dan menemukan banyak typo atau salah kata jangan lupa di comment dan dicek yah Terimaksih 🙏🙏🤗

Happy Reading..

***

"Lex..." panggil Alex yang baru menutup pintu kamar Alexa.

Alex yang melihat Alexa tidak menyaut pun, pergi menuju kasur untuk melihat Alexa.

"Hmmmm"
"Pantas aja dari tadi dipanggil"
"Ternyata ketiduran" kata Alex sambil duduk di kasur dan menatap calon istrinya yang sedang tertidur.

Tak sengaja mata Alex melihat tubuh Alexa dengan pakaian yang sangat minim.

"Tahan Lex.."
"Sabar" ujar Alex sambil menormalkan dirinya dan detak jantungnya  karena melihat tubuh Alexa yang menggunakan pakaian yang sangat sexy bahkan terkesan sangat hot.

"Mmmmhh..." desah Alexa yang masih keasikan tidur dan tidur dengan lasak sampai-sampai baju bagian atasnya tersingkap dan memperlihatkan payudaranya yang tidak menggunakan bra.

Alex yang melihat itu berusaha mengontrol dirinya dan menutup pakaian Alexa yang tersikap tapi tak sengaja tangan Alex menyentuh payudara Alexa pada saat Alexa berbaring menghadap Alex.

"Arghh..." desah Alex pelan yang tidak sengaja menyentuh payudara Alexa.

Akhirnya Alex mencoba menutup pakaian Alexa secara perlahan, dan mencium kening kekasihnya. Awalnya Alex hanya berniat mencium kening Alexa saja tapi entah dorongan dari mana akhirnya Alex mencium bahkan mengecap bibir merah kekasihnya.

Alexa yang belum sadar menganggap itu hanya mimpi dan kali ini Alexa juga membalas ciuman Alex yang membuat Alex mulai kehilangan kontrol sampai-sampai Alex mulai mencium dan mengecap telinga dan leher Alexa.

"Mhhhmmm"
"Mhhhhmm"
"Ahhhhmmm...." desah Alex dan Alexa yang masih menganggap bahwa dia sedang bermimpi.

Tanpa disadari Alex menurunkan ciumannya ke bagian dada Alexa dan Alex membenamkan wajah di dada kekasihnya itu sambil menghirup dada tersebut layaknya seorang bayi.

"Mmhhm...." desah suara nafas Alex.

Alex yang sudah tidak dapat mengontrol dirinya mulai mencium serta mengisap payudara Alexa layaknya bayi yang sedang kelaparan.

"Mmmhh....Ahhh" desah Alexa kenikmatan.

Mendengar desahan tersebut membuat Alex semakin mengisap kencang payudara Alexa bahkan memainkan dan menggigit puting Alexa yang imut.

"Mhhhmmm....."
"Mmmhm...."
"Mmmhh....ahhhh..." dasa Alexa terus.

Alexa pun akhirnya menyadari bahwa yang dialami sekarang bukanlah mimpi tapi kenyataan dengan cepat ia membuka mata dan kaget melihat Alex yang mengisap payudaranya layaknya bayi yang sangat kehausan.

"Mmhhh...Aleahhhh....lexx...."
"Alex..." kata Alexa yang menahan desahanya sambil memukul bahu Alex yang masih asik mengisap payudaranya.

"Alexx..." teriak Alexa lagi dan mendorong  bahu Alex dengan kekuatan penuh.

Alex yang mendengar suara dan dorongan itu pun sadar dan melepaskan isapanya sambil menatap Alexa dengan wajah yg memelas.

"K-kamu ngapainnn sihh.....Ahhh.." tanya Alexa frustasi sambil melihat keadaanya.

OH MY HUSBAND !Where stories live. Discover now