Pagi ini nampak begitu cerah. Matahari mulai bangun dan menyinari dengan sangat terang ibukota yang sangat ramai pagi ini.
Navya bergegas menghabiskan segelas susu nya dengan terburu-buru karena waktu sudah menunjukkan pukul 6.45.
Yap, sudah ditebak ia akan terlambat masuk ke sekolah. Ditambah hari ini adalah hari senin, dimana orang-orang memulai aktivitas nya.
Setelah bermacet-macet an dijalan bersama sang ojol, akhirnya Navya sampai di sekolah nya.
Saat sampai di depan gerbang ternyata pintu gerbang sudah ditutup dan dia tidak akan bisa masuk. Kecuali dengan menyogok sang satpam.
"Pak please, saya mau masuk pak"
"Aduh non Navya lagi. Kok telat lagi sih non"
"Iya pak, maaf. Please pak saya janji ini yang terakhir pak. Bukain ya pak"
"Gimana ya non, kemarin aja non telat saya bukain gerbang nya saya kena marah Pak Raka"
"Pak please pak, kasian in saya pak"
"Yaudah deh non, janji ini yg terakhir ya non"
"Iya pak, nanti pulang saya traktir baso bu Tika ya pak"
"Oke non"
Setelah lolos dan bisa masuk ke dalam sekolah nya. Ia langsung menyelinap dengan gaya seribu kilat ke kelas nya.
Untung nya Bu Ghita guru matematika nya belum masuk ke kelas.
"Kemana aja lo anjir telat mulu"
-Violet"Tadi gua sakit perut let jd lama"
-Navya"Hari ini sakit perut, kemaren kesiangan bangun, besok apa Nav?"
-Aretha"Ye lo diem aja deh. Kayak yg gatau gua gimana aja si"
-Navya"Yaudah mana pr biologi?"
-Aretha"Giliran ada mau nya aja lo!"
-NavyaMereka mengikuti pelajaran seperti biasa. Dengan kepala yang serasa dibakar saat mendengar rumus-rumus matematika yang diberikan bu Ghita.
🦋✨🦋✨🦋✨
Saat berada di kantin untuk makan siang, terlihat ada kerumunan orang yang sedang terpukau melihat sesuatu.
Dengan rasa penasaran nya Navya, Violet dan Aretha melihat ke kantin lebih dekat untuk melihat nya.
"Itu ada apaansi rame - rame udh kyk mau bagiin sembako aja"
-Violet"Oh gue tau kenapa rame. Pasti karna ada Hayden"
-Aretha"Hayden? Siapa tuh?"
-Navya"Itu murid baru yg kata nya dulu nya pemain basket terkenal gtu. Terus ganteng"
-ArethaSetelah melihat sekilas sosok Hayden mereka memutuskan untuk pergi makan sesuai tujuan nya ke kantin tadi.
"Gua ke perpus dulu ya."
-Navya"Udh selesai lo makan?"
-Violet"Ih Violet, lo punya mata kan? Pertanyaan lo ga logis banget buat di tanyain tau ga"
-Navya"Yee, yaudah yaudah sana pergi lo yang lama"
-VioletSetelah selesai makan dan membayar tagihan makananya Navya memutuskan pergi ke perpus untuk menghilangkan suntuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVYA
Random"Gaada yang pernah aku sesalin dari pertemuan kita dan apa yang udah kita laluin, Den." - Navya Gabriella Valerie. "Kamu bagian terindah yang semesta tulis buat aku, Nav." - Hayden Sumerall Jorrel. Navya namanya, seorang gadis yang telah berkali...