chap 19 (baikan?)

2.2K 129 8
                                    


[Vote]

Happy reading!!!!

Typo? Maap

-----

"Tae udah beli bukunya?"

Lisa sedang mengantar taeyong beli buku di toko buku. Katanya sih si taeyong pengen beli novel. Temennya gk pada mau nganter, katanya sibuk. Yaudah taeyong ngajak lisa nganter beli buku. Katanya kalo sendirian takut ada penjahat gitu, manja amat sih kamoeh:v

"Emm- bentar deh, tae lupa mau beli buku harry potter, tae suka banget sama film itu, yauda tae beli aja bukunya." Jelas taeyong yg membuat lisa bingung. Iya bingung, si taeyong suka ama filmnya, tapi belinya buku, kan si lilis bingung:v. (Eh betewe, harry potter itu pilem pan?:v)

"Tunggu-tunggu, tae suka sama filmnya, tapi belinya buku, maksudnya tae apasi." Bingung lisa sesekali mikir sambil menatap taeyong polos.

"Hmmm mksd tae, tae suka sama film harry potter. Tae pernah nonton filmnya tapi di tunda karna tiba-tiba mommy nyuruh tae buat beli garem. Terus lepas udah beli garemnya, tae lupa kalo tadinya tae lagi nonton harry potternya. Terus-terus lanjutannya aku baca di buku aja. Sekian terima gaji."

"Owh gitu. Eh btw lisa gk terima gaji dari tae. Memang lisa kerja apa ke tae sampe-sampe tae mau terima gaji ke lisa?" Tanya lisa dengan polosnya yg minta di tampol:v

"Hmmm enggak ko, lisa gk kerja apa-apa ke tae, mksd tae terima gaji itu artinya terima kasih."

"Owh gitu, ya? Hehe, maaf lisa gk tau."

"Haha ya gk papa."

Setelah sudah membeli apa yg tae inginkan pun langsung pulang karna ibu lisa menelponnya untuk segera pulang, katanya udah sore, bocah di larang keluyuran:v

Setelah melihat motor taeyong sudah menjauh, lisa segera masuk ke rumahnya dan berjalan ke arah kamarnya. Iya langsung masuk karna ia tidak melihat prensasi ayah dan ibu nya didalam, mungkin sedang pergi.

Lisa menghempaskan tubuh mungilnya ke ranjang. Ia menghembuskan nafasnya pelan. Ia merasa bosan karna tidak melakukan apa-apa. Dengan itu, ia mengambil ponselnya di tas dan mengetikan sesuatu.

Me: kookie?

Ya, lisa mengechat jungkook. Karna ia bosan.Tidak ada balasan. Cukup lama sih jungkook gk bales-bales.

Line.

Lisa langsung melihatnya siapa yg ngechat. Itu jungkook, dengan cepat, lisa langsung membalasnya.

Me: kookie?

Kookie: y? Ad ap?

Me: kok tumben singkat?

Kookie: hn.

Me: kookie lagi ngapain?

Kookie: lagi duduk ditemenin sama cewe.

Lisa yg melihat balasan dari jungkook bukannya marah atau kesel malah berbinar matanya. Ia pun langsung membalasnya.

Me: kookie udah punya pacar?

Sedangkan di tempat lain, jungkook sedang terkikik karna lisa menanyakan itu. Ya, jungkook beralasan lagi duduk sama cewe, padahal mah gak. Dia lagi rebahan di kasur kesayangannya. Karna, ia lagi mengetes lisa cemburu, marah, dan kesel atau gak, gitu.

Oh My Girl | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang