S.Ryujin

1.3K 112 6
                                    

"MAMPUS.. TELAT LAGI NIH GUE ANYINGGG!!!"
ujar seorang cewek yang lagi lari-lari sambil ngecek jam di arloji yang dia pakai. Di seragamnya tertulis S. Ryujin A.P
Akhirnya ia sampai juga di depan gerbang sekolahnya SMA Bina Bangsa. Tapi, semua usaha lari paginya hari ini sia-sia sudah karena nampak gerbang sudah ditutup dan Pak Jackson selaku guru tatib udah jaga buat ngerazia anak-anak yang terlambat.

" Shin Ryujin... Lagi lagi ya kamu telat,  bosen banget saya sering ketemu kamu tiap piket tatib."
" aduh, maaf pak, tadi saya udah bangun pagi pak, cuman ya gitu ojolnya nurunin saya ditengah jalan soalnya bannya bocor, mau pesen lagi udah kesiangan pak."
"eitsss saya nggak terima alasan-alasan lagi ya udah capek saya dengernya."
Ryujin langsung kicep mendengar perkataan pak Jackson. Padahal kali ini dia ga boong emang bener tadi abang ojolnya nurunin Ryujin ditengah jalan. Tapi dia juga takut kalok harus debat lawan pak Jackson yang terkenal ga mau kalah kalau misal urusan kek beginian.

"Sebel banget anjir" batin Ryujin.

"Udah nama kamu saya catet, kena poin pelanggaran lagi ya." ujar pak Jackson.
" Iya deh pak saya pasrah aja udah. "
" Yaudah, berhubung saya lagi baik soalnya habis jalan sama bu Mina kemaren, Yang telat bisa langsung masuk kelas, dan jangan diulang lagi utamanya kamu Shin Ryujin Alivia Putri, Osis kok sukanya telat" si empunya nama cuman manggut-manggut trus lanjut pergi ninggalin pak Jackson.

"Ga mood kelas nih, rooftop ae lah sambil nunggu istirahat" gumam Ryujin.

Iya itulah, pagi yang sering dialami Shin Ryujin Alivia Putri. Meskipun anggota OSIS tapi bisa dibilang Ryujin adalah jagonya telat. Dan kenapa dia sering bolos di rooftop, soalnya rooftop SMA Bina Bangsa itu luas dan sering dijadiin gudang seni, ditambah jarang ada yang naik kesini. Jadi kalau apes ada guru naik Ryujin bisa alasan lagi ngecek kerjaan tugas Seni. Licik bener emang. Cewek tomboi ini emang sedikit aneh, dia dulu ikut osis cuman gara-gara kepaksa aja waktu lewat depan ruang oprec, eh taunya ketrima deh habis di LDK. Padahal Ryujin sadar dia itu emng suka telat dan juga jarang pakek atribut sering ngelanggar aturan dan bolos pelajaran juga. Tp mau gimana lagi LDK 3 bulan rasanya sia-sia juga kalau dia memutuskan mundur waktu itu.

 Tp mau gimana lagi LDK 3 bulan rasanya sia-sia juga kalau dia memutuskan mundur waktu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryujin sudah berada di rooftop sambil masang earphonenya. Nggak lupa Ryujin membuka tempat minumnya yang berisi kopi hangat. Memang cewek ini penyuka kopi, kata dia rasa pait nya kopi itu enak buat dinikmati dan bisa menenangkan diri. Ditengah menikmati kopi hangatnya, tiba-tiba muncul lah notifikasi di hp nya dari grupchat

ITZ 5 SERANGKAI

Lia
@ryujinnie gamasuk lu nyet ?

Yejiaa
Tau nih, modar lo? tumbenan ga masuk

Chaer
Mampus lu Bu jeongyeon tadi kuis bay bay nyusul sendirian lo wkwkwkwk

Ryujean
Masuk gua cuman bete
abis telat, di rooftop w

Yuna
Bisa bisanya ya
Yang disini kesusahan ngerjain
quiz, lu nya enak di rooftop

Ryujean
Bomat lah anying
Males bat gua, laper
Gue tunggu dikantin yak
Istirahat pertama
(read by:4)
Ryujean
Yah anjing cuman di read

Bel istirahat pun berbunyi. Segera Ryujin turun dan menuju kantin untuk menemui teman teman ciwinya.

Nb: jadi disini tuh 5 orang ini seangkatan ya ceritanya soalnya ribet kalok mau dipisah pisah, pengennya bareng aja hehehehe, sekian catatan author kali ini.





CAFFEINE✔️ | HWANGSHINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang