Prolog

1K 101 29
                                    

Hai semua! Kembali lagi bersama author sofiebastaman yuhuuu. Sebenernya, ini karya kedua Sofie di wattpad but .. aku buat DARK IDOL 2023 version alias ini versi baru DARK IDOL!

Tau cerita ini darimana nih?

Tim pembaca baru or baca ulang?

Happy reading!

Sorakan demi sorakan terdengar jelas memenuhi tempat yang tengah ia tempati sekarang ini

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

Sorakan demi sorakan terdengar jelas memenuhi tempat yang tengah ia tempati sekarang ini. Dari bangku penonton, kedua manik mata coklat gelap menatap penuh binar kebahagiaan. Peluang bisa merasakan hal ini sangat kecil, sungguh.

"Terimakasih atas dukungan kalian semua, kami akan membawakan satu lagu lagi. SELAMAT MENYAKSIKAN!" ucap salah satu gadis yang berada di atas panggung, melanjutkan tarian dan nyanyian bersama teman-temannya.

Seluruh penggemar menarik sesuai irama musik termasuk dirinya. Bertemu secara langsung dengan artis yang disuka merupakan suatu kesenangkan untuk diri sendiri. Sambil dengarkan lagu yang berlangsung, tangan kurus bocah sembilan tahun itu menggoyangkan tangan cowok tak lain kakaknya, lucu.

"Bang, kalau misal Riska udah cukup umur, Riska mau jadi idol kayak kakak-kakak itu!"

Gemas, tangan cowok itu mengacak puncak kepala adiknya.

"Boleh, nanti Abang mau nonton Riska di atas panggung."

"YEYYYY!! Makasih Bang Malvin!!" seru bocah itu sambil mengeluarkan cengiran kuda.

Pada detik ini juga, sudah ia putuskan mengambil langkah menjadi idol, berdiri di atas panggung dan menebarkan aura keceriaan.

Pada detik ini juga, sudah ia putuskan mengambil langkah menjadi idol, berdiri di atas panggung dan menebarkan aura keceriaan

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

Suka sama prolognya nggak nih? Moga suka yaa!

Ayoo spam komen biar author rajin update kiw.

Jangan lupa follow :

Instagram : sofiebastaman

Tiktok : wpsofiee

Sampai jumpa di bab selanjutnya, bye!

DARK IDOL : TERHIMPIT DUA PILIHAN (END) ✅Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα