The invisible Man (2020)

4 0 0
                                    

The Invisible Man adalah film horor fiksi ilmiah 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell.

Bercerita tentang seorang wanita yang percaya dia sedang dibuntuti oleh pacarnya seorang ilmuan yang pintar, kasar dan kaya bahkan setelah pacarnya bunuh diri. Dia akhirnya menyimpulkan bahwa pacarnya telah memperoleh kemampuan untuk menjadi tidak terlihat dan membuntutinya bahkan menerornya terus menerus oleh makhluk tak kasat mata itu.

Film ini dibintangi oleh Elizabeth Moss, Storm Reid, dan Aldis Hodge. Sekedar info, Elizabeth Moss merupakan aktris asal Amerika. Selain membintangi film layar lebar, dia juga berperan di film televisi.

Elizabeth Moss merupakan aktris berbakat. Dia dianugrahi banyak penghargaan, yang paling baru adalah MTV Movie & TV Award for Best Performance (2019) untuk film The Handmaid's Tale.

***

Film ini bergenre horror|Sci-fi|thriller|mystery

Stars: Aldis Hodge, Elisabeth Moss, Harriet Dyer, Oliver Jackson-Cohen
*
Duration: 124 menit
*
Director: Leigh whannell
*
Country: Australia, USA


Film The Invisible Man berhasil mengantongi pendapatan lebih dari US$ 200 juta dalam waktu dua minggu. Pencapaian tersebut mengantarkan film ini masuk dalam film box office.

Mengutip dari Variety.com, film horor ini meraup pendapatan sekitar US$ 54 juta di dalam negeri dan US$ 48 juta di pasar internasional.

Pencapaian tersebut membuat film The Invisible Man mengalahkan pendapatan film It Chapter Two (2019) pasca peluncuran perdananya.

Film The Invisible Man diproduksi oleh Universal Pictures-Blumhouse Productions. Film ini mendapatkan rating 92% tomatometer dan 88% audience score dari Rotten Tomatoes.

• REVIEW •

Pertama tama saya mau beri tepuk tangan dulu kepada elizabeth moss untuk aktingnya yang sangat memukau di film ini, kita bisa merasakan emosi ketegangan, amarah dari sang pemeran utama yang selalu di timpa dengan berbagai macam cobaan, dipadukan dengan suasana dan cinematic yang pas membuat suasana semakin tegang.

Dalam film ini juga scoringnya cukup akan membuat kita kaget dan was-was karena sang sutradara tau dimana harus menyelipkan kejutan lewat suara yang akan membuat kita terkejut.

Film ini bisa dibilang sama halnya dengan film hantu tetapi dikemas dengan balutan yg berbeda yaitu dengan ilmu pengetahuan/teknologi yang membuatnya bisa diterima dan lebih masuk akal.

Film ini cocok banget untuk kalian yang suka film yang ada kaget-kagetnya dan juga dipadukan dengan kejar kejaran, misteri dan baku hantam di dalamnya.

Ok, cukup sekian reviewnya, dan jangan lupa bagi kalian yang udah nonton untuk kasih pendapat kalian di komentar, see you in the next review...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rekomendasi Dan Review FilmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang