Bentar ges, sebelum aku buat ni cerita, aku mau ngasi tau kalo aku mau buat alurnya hampir sama kaya ff ku di acc sebelah, bedanya ada lah beberapa, sama castnya juga beda yaa...
Yang ga tau acc ku hxinxatxa itu dia,, jadi gada kata gua plagiat ff orang okeyy...
Yodah itu aja si...
Ya berdoa aja semoga ada bedanya.y
×××
"Winwin, turun we, si cabe dah nyampe ni" itu sapa yang manggil? Emaknya Winwin, trus yang di katain cabe? Ya Ten, sapa lagi :V
"Bentar maa, masih pake liptint" gini ges, sebenarnya ni si Winwin polos kok, waktu SMP ga pernah namanya make liptint lah apa lah, tapi semenjak kenal sama Ten ya gitu.
Di suruh pake ini lah itu lah, katanya biar nambah cakep, padahal Winwin make ga make tetep cakep :v.
Setelah beberapa menit akhirnya Winwin udah siap untuk ke sekolah, tapi sebelum itu dia sarapan dulu sebentar, si Ten juga ikutan.
"Yodah ma, Winwin sekolah dulu ya ma, dadah" ucap Winwin sambil nyium tangan mamanya, kemana papanya? Dah kerja duluan :v.
"Tante, aku sekolah dulu ya tan, muehehe" Ten juga ikutan cium tangan emaknya Winwin.
"Iya, kalian yang rajin sklhnya, Jan nyabe mulu" Mereka bedua ngangguk paham.
"Loh, mobilnya mana?" Tanya Winwin saat ngeliat ngga ada mobil maupun motor di depan rumahnya.
"Ngga ada hhe"
"Lah trus anunya-eh mksdnya ke sekolahnya gmn?" Ini Winwin jadi bingung.
"Ya di jemput bebeb Johnny dongg" jawab Ten sambil senyum-senyum gitu kek orang gila.g
"Oalah, trus tadi kesini pake apa? Terbang?" Tanya Winwin polos atau bisa di bilang pura-pura polos.
"Matalo, tadi dianterin sama papa" Winwin sih oh aja :v
*TIN TINNN*
Mereka berdua tersentak mendengar suara bel mobilnya Johnny."Nah udah dateng dia, ayok" Ten menarik tangan Winwin menuju mobilnya Johnny.
"Dah lama nunggunya by?" Tanya Johnny saat Ten masuk duluan ke tempat duduk di samping Johnny.
"Ngga kok, yok win masok" Winwin ngangguk doang, tapi baru aja Winwin mau masuk ke mobilnya, eh dia kaget liat ada orang yang dia gedegin di sana.
"WEHH KOK ADA SI BANGSAT DI SINI?!" pekiknya sambil nunjuk orang tersebut.
"Yakan dia temen gua Winwin, astaga" ucap Johnny sambil nepuk kepalanya.
"Ish ga asik ah, orang jele gini" Winwin mencibir sambil ngelipet tangannya.
"Ya gua juga ga suka sama elu, dasar bokee" ucap orang tersebut sambil menjulurkan lidahnya mengejek Winwin.