FLASHBACK(2)

54 8 14
                                    

enjoy :')
jangan lupa bintang di pojok kiri bawah :3



💜💜💜
hoseok memutuskan untuk mencari tahu apakah appa nya benar benar meliki wanita lain selain eomma nya.

hoseok kaget ketika melihat appa nya bersama wanita lain. dy tidak tahu jika ayahnya benar benar tega terhadap keluarga kecilnya dan dengan teganya menyakiti perasaan eomma nya.

appa yang hoseok percayai sebagai satu satunya lelaki yang bertanggung jawab selama ini telah merusak kepercayaannya.

"appa" ucap hoseok tepat dibelakang punggung appanya.

appa nya menoleh dengan mimik wajah yang sangat kaget.
"kenapa kau ada disini nak?" ucap appanya.

"apa aku salah telah mempercayai mu selama ini, appa?"

"apa yang kau katakan anakku"

"aku kecewa pada appa" hoseok langsung berbalik pergi dari cafe yang pernah taehyung bicarakan.

tentu saja hoseok melihat bagaimna ekspresi wanita yang bersama appa nya. sepertinyaa hoseok familiar dengan wajah wanita itu. tapi dy lupa kapan dan dmn dy bertemu.

"eomma, aku ingin mengatakan sesuatu" ucap hoseok setelah eommanya duduk di samping ranjang temat tidurnya.

"katakanlah hoseok" seraya mengusap rambut hoseok.

"mianhae eomma. aku sering medengar eomma dan appa bertengkar"

"ah tidak. mungkin kau salah dengar anakku"

"eomma jangan berbohong padaku. aku tahu eomma sering menagis sendirian karena appa kan?"

perkataan hoseok mampu membuat benteng yang sedari tadi eomma nya buat agar tidak menangis pun runtuh.

"mianhae hoseok-ah. maafkan eomma mu ini"

"kenapa eomma yang harus meminta maaf? ini bukan salah eomma" hoseok menghaous air mata eomma nya.

"eomma tidak tahu harus bagaimana menghadapi perubahan sikap appa mu akhir akhir ini"

"menangis lah eomma. aku tahu ini sangat sakit"

hoseok memeluk eomma nya. malam itu menjadi saksi antara eomma dan anaknya.

💜💜💜

"kau ingin meninggalkan aku demi wanita itu?"

"awalnya aku berfikir ini akan sementara. tapi sekarang aku benar benar mencintainya"

"apa kau tidak memikirkan kedua anak kita? mereka berdua masih sangat kecil"

"aku sudah memikirkannya. aku akan mengambil asuh untuk anak kita"

"aku tidak mau. apa kau tidak cukup mengkhianati ku dan sekarang kau ingin mengambil kedua anak ku ha?!"
nyonya kim memukul mukul dadanya tuan kim. dia sangat marah.

"bukan kah itu pilihan yang terbaik. jika kedua anakku bersama dirimu. apa kau bisa membiayai keperluan mereka?"

perkataan yang keluar dari birir tuan kim telah membuat nyonya kim semakin sakit.

💜💜💜

hoseok sedang berada di mall untuk menenangkan pikirannya sejenak. tiba tiba dia melihat seorang wanita yang bersama appa nya beberapa waktu lalu. dan alangkah kagetnya hoseok ketika ada seorang laki laki yang sangat dia kenal bersama dengan wanita itu.

Kim Taehyung.

hoseok tidak menyangka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hoseok tidak menyangka. apa harus seorang taehyung yang sangat dia percaya. kenapa hidup sekan rumit sekarang.

apa taehyung mengetahui bahwa wanita adalah selingkuhan appa nya?

hoseok sangat benci keadaan yang seperti ini. dua orang yang dia percayain mengkhianati nya dalam waktu yang bersamaan.

"yeobseo oppa. kau ada dimana?"

"ah umji-yaa. aku sedang ada di mall. ada apa?"

"cepatlah pulang oppa, eomma menunggu mu"

"eomma menungguku?"

"nee"

hoseok dan umji kecil sangat kaget sesudah mendengar pernyataan appa dan eomma nya yang memutuskan untuk pisah.

"apa yang appa bicarakan?" tanya umji kecil yang masih bingung.

"sayang, appa dan eomma tidak bisa bersama lagi" ucap tuan kim seraya mendekati umji kecil si uri maknae.

"kenapa begitu appa? bukankah kita selalu bersama dan bahagia"

"benar anak ku, tapi ini pilihan terbaik untuk appa dan eomma"

"aku tidak mau! aku tidak mau kalau appa dan eomma berpisah" umji memprotes.

mau bagaimana lagi itu dalah keputusan yang dibuat oleh ledua orang tuanya.

semenjak kedua orangtuanya berpisah. hoseok menjadi sangat tertutup. ahli asuh di ambil oenuh oleh appanya. tapi hoseok memilih untuk tinggal dengan eomma nya.

eomma adalah kekuatannya.
hoseok adalah kekuatan eommanya.

dan saat itu juga hoseok menjaga jarak dengan taehyung.












annyeong🧚‍♀️
stay safe ya kalian semua jangan lupa buat slalu jaga kebersihan🍡

Call You Mine [suga]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang