Armand bersiul dengan gembira saat dia mondar-mandir di kamar. Wajahnya yang sebelumnya cekung telah mengambil nada yang lebih cerah untuk itu dan arsenal ekspresinya yang sebelumnya menyedihkan telah berubah menjadi gado-gado dari ekstasi terinduksi.Desahan keluar dari mulut salah satu tetua keluarga ketika mereka melihat dua pedang di tengah ruangan dan tambahan beban emas dan perak.
"Hehe ... dengan ini kita memiliki kesempatan untuk benar-benar membuat sesuatu dari seluruh urusan berantakan. Kita bahkan mungkin bisa keluar di atas!" Seru Armand dengan gembira sebelum duduk di kursi kepala dan dengan serius melihat sekeliling ruangan.
"Lelang adalah lusa dan kita harus bersiap! Aula telah ditetapkan dan undangan telah dikirim, sekarang kita hanya bisa menunggu, berharap bahwa bodoh Alferdo belum menemukan cara untuk mendapatkan buah iblis atau budak yang indah .." Penatua A berkata ketika dia mengelus jenggot putihnya.
"Ya, kita tidak punya pilihan selain menunggu ini. Kita sudah melakukan semua yang bisa kita lakukan, sisanya hanya bisa diserahkan kepada para tamu kita," Armand mendukung, sebelum memerintahkan para tetua untuk memeriksa kembali kondisi para budak yang mereka miliki. ada di tangan.
"Ketua, kami memiliki anak lelaki serigala serigala dan seorang nelayan di papan sampai sekarang, mereka baru saja diperiksa dan telah diberi kerah budak. Saya juga telah melihat melalui kebiasaan dan pola perilaku mereka, tidak ada masalah" kata Penatua B saat dia memberikan laporannya.
"Bagaimana para tamu? Apakah mereka mengeluh tentang apa pun? Apakah mereka tampaknya memiliki masalah?" Armand bertanya ketika dia sampai pada bagian terakhir dari daftar tugasnya yang tak terlihat.
"Sepertinya tidak ada masalah di sana. Kapten tidak meminta apa-apa selain sake dan halaman yang terpencil. Pria yang lebih tua lainnya hanya meminta bahwa halaman memiliki fasilitas dapur, tetapi memilih untuk berkompromi ketika dia melihat kita tidak memiliki hal semacam itu dengan diizinkan masuk ke dapur ketika dia berharap. Yang terakhir, meskipun, telah menjadi sedikit masalah. Dia telah makan jauh pada apa yang akan memberi makan keluarga selama sebulan di hari terakhir! Untungnya, lelang akan diadakan besok setelah itu kita akan terbebas dari mereka. " Penatua meringkas ketika dia dengan sungguh-sungguh melihat melalui buku catatan.
"Uhm! Bagus, pastikan semua kebutuhan mereka terpenuhi sehingga mereka tidak punya alasan untuk menentang kami. Mereka mungkin orang terkuat di pulau itu sekarang, dan aku ingin mereka tidak punya alasan untuk menyimpan dendam terhadapku dan keluargaku, "Armand berkomentar, sebelum memberhentikan semua tetua ke stasiun masing-masing.
Tawa lain berdering di seluruh ruangan saat para penatua keluar. Sebagian besar dari mereka bersumpah bahwa mereka melihat sekilas kepala keluarga tabah menyelam ke dalam jarahan dengan senyum konyol di wajahnya ....
{Terrick Pov}
Terrick mengerang untuk yang kesekian kalinya ketika dia merangkak dengan sembunyi-sembunyi di atap gedung, meringis di setiap goyangan pada pakaian yang tidak nyaman yang dia 'pinjam' dari salah satu pejalan kaki.
Dia mengenakan kemeja hijau tua dengan celana cokelat kotor yang sepertinya telah dicelupkan ke dalam tabung kotoran yang besar. Kemeja itu terasa seperti sesuatu yang akan dikenakan Robin Hood tertentu, dengan jahitan kasar yang sama dan pasir yang tidak nyaman.
Untungnya dia telah melarikan diri dari kapal di malam hari, melompat dari jendela brig ke lautan hijau yang luas. Dia kemudian dengan susah payah bernegosiasi di antara kelompok-kelompok ikan yang sering mengunjungi pelabuhan, agar tidak mendekati kemaluannya, yang dia jaga dengan kedua tangan dengan iri. Dia tidak malu untuk mengakui bahwa ini telah menurunkan kecepatan renangnya dengan margin yang lumayan.
Mungkinkah mereka tidak meninggalkannya dengan celana yang dikenakannya selama petualangan? Mengapa mereka menelanjanginya begitu kejam ..? Sekarang Terrick tidak lagi terasa murni ...
Satu-satunya hal yang dia rasakan, lebih buruk dari ini, adalah pikiran untuk dipaksa tidur dengan saudara perempuan Alferdo San Juan, yang sebelumnya dia gembar-gemborkan.
Gema tumpul terdengar dari atap ketika orang yang sebelumnya mengurus bisnis mereka sendiri melihat Terrick yang malang, segera memekik keras di udara ketika orang-orang bergegas ke gadis muda itu dengan melihat sekeliling dengan waspada untuk melihat apa yang menyebabkannya pergi. menjadi pertarungan kecemasan yang jelas.
Dia seketika menunjuk mereka ke arah yang Terrick telah dengan lambat merangkak ke arah pada kecepatan tercepat yang dia tahu merangkak masuk.
Orang-orang segera turun ke atap mengejar Terrick yang sekarang telah melemparkan semua sembunyi-sembunyi ke angin, bangkit dan lepas landas dalam kebingungan. Berlari seolah iblis itu sendiri ada di belakangnya. (Yang sekarang jika Anda melihatnya, dia.)
"Kembali ke sini, kamu bajingan! Aku akan mengajarimu bagaimana menguntit dengan benar !!" sebuah suara muncul dari kerumunan, bagian pertama membuatnya waspada, tetapi bagian kedua segera membuatnya berkeringat dengan semangat yang tidak pernah ia kaitkan dengan hal lain.
"Sod off cabul!" kata seorang wanita kekar sambil mengacungkan alat kue (dia tidak tahu yang mana) mengancam. Anehnya wanita ini cukup atletis untuk mengejarnya, seorang pembunuh bayaran!
"Nona, aku bisa menjelaskan!" Terrick mulai, masih belum berhenti. "Bukan itu yang kamu pikirkan !!" "Katakan itu pada FBI!" dia membantah, tidak berhenti sama sekali.
Sekarang, setelah guncangan awal dari masalah itu hilang, orang bisa melihat gerombolan itu mulai menipis, yang mendorong Terrick untuk segera melompat ke bayangan atap jerami, menyelinap di antara dua bangunan dan melompat ke dalam gerobak hey.
"Kemana perginya cabul itu ..?" sebuah suara bergema dari kiri sebelum tampaknya berakhir sepenuhnya.
Terrick bernapas perlahan memperlambat detak jantungnya, sebelum mengeluarkan jerami dan membuatnya menjadi topi darurat yang ia gunakan untuk menutupi wajahnya.
Dia menghela nafas lelah saat dia bergerak ke bayang-bayang bergerak cepat menuju rumah keluarga San Juan. Dia memiliki laporan untuk diberikan dan seseorang untuk diajak bicara, dia berharap tidak ada yang terjadi padanya ketika dia pergi diam-diam pergi ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Undying Will
FanfictionKetika mc kami yang terkasih bertemu dewa, satu-satunya hal yang dapat ia pikirkan, adalah bahwa Tuhan tidak seharusnya melihat kehidupannya yang memalukan, terutama bukan fetishnya. Ikuti bersama Gol D Lorean, saat ia berpetualang di laut lepas! mc...